Situs Penghasil Uang Rupiah

Swarakyat.id – Situs penghasil uang rupiah. Siapapun sudah tahu bahwa menghasilkan uang di masa sekarang sangatlah mudah dilakukan, bisa menggunakan aplikasi, game, atau bahkan situs web online.

Terdapat banyak sekali pilihan situs penghasil uang yang membayar dalam bentuk mata uang rupiah. Situs-situs semacam ini pun sangat layak kita manfaatkan menjadi penghasil uang aman dan terpercaya.

Tentu saja ketika hendak memilih situs penghasil uang, kita perlu menentukan situs mana yang terpercaya dan aman digunakan. Jangan sampai kita memilih situs yang ternyata scam dan penipuan saja.

Kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda mengenai beberapa pilihan situs atau website penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah berikut ini.

Baca: Game Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

List Situs Penghasil Uang Rupiah Terpercaya

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, kita bisa lihat beberapa pilihan situs atau web penghasil uang rupiah terpercaya dan terbukti membayar. Berikut pilihan situsnya yang bisa Anda simak bersama.

1. YouGov

Situs penghasil uang rupiah pertama yang kami sarankan kepada pengguna di Indonesia tak lain dan tak bukan adalah YouGov. YouGov adalah situs penyedia survei dan penelitian tepercaya yang menghasilkan banyak uang.

Di dalam web YouGov, Anda perlu menjawab beberapa pertanyaan untuk tujuan pemasaran perusahaan. Nantinya, Anda akan dihargai karena membantu perusahaan berkembang. Isi kuesioner yang benar untuk mendapatkan hadiahnya.

Hadiah yang diterima dari YouGov dapat ditukarkan sebagai AirAsia BIG Points, pembayaran tunai melalui PayPal, voucher belanja, atau kartu kredit. Itu bagus, kan? Ingin mencobanya? Daftarkan diri Anda ke YouGov.

2. SnackLink

SnackLink adalah situs web yang menghasilkan uang dalam bentuk rupiah dengan cara yang sangat sederhana. Langkah pertama adalah mempersingkat URL SnackLink dan kemudian membagikan tautannya kepada orang lain.

Jika orang yang Anda beli tautannya mengklik tautan dari SnackLink, itu akan secara otomatis muncul di iklan. Ketika iklan dilihat, itu menghasilkan uang yang bisa Anda cairkan kapan saja sesuka hati.

Semakin banyak tautan yang Anda bagikan, semakin banyak orang mengklik URL dan semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Setelah itu, Anda dapat menarik uang yang Anda peroleh dari SnackLink ke rekening, Gopay, dan lainnya.

3. Twitch

Suka bermain game online dan ingin menghasilkan rupiah dengan cepat? Gunakan saja aplikasi atau situs Twitch. Twitch adalah situs web platform streaming langsung untuk penggemar game online, diluncurkan pada tahun 2011.

Situs web streaming online Twitch menawarkan kepada penggunanya live streaming dengan keuntungan dapat menonton langsung hingga 8 jam. Anda dapat berbagi video sambil bermain game apa saja yang Anda sukai.

Jika Anda seorang pro gamer dan mampu menulis tips tentang cara memainkan game tertentu di Twitch, akun Anda pasti akan mendapatkan banyak pengikut. Anda bisa menghasilkan uang dengan membuat konten secara rutin.

4. Swagbucks

Swagbucks menjadi situs berikutnya yang benar-benar kami sarankan untuk Anda gunakan. Ingin berbaring dan menonton video untuk menghasilkan banyak uang? Sangat mungkin, coba daftar di situs web Swagbucks di swagbucks.com.

Swagbucks adalah situs yang memberikan penghargaan kepada Anda karena mengisi survei, menonton video, bermain game, dan menjual produk. Pengguna situs Swagbucks dihargai dalam bentuk poin yang mereka sebut SB.

Poin dari Swagbucks tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo PayPal, produk yang dijual di Amazon dan Walmart. Situs web Swagbucks telah membayar semua pengguna sejak 2014 dan sampai sekarang masih legit.

5. Rev

Rev adalah situs web penyedia layanan transkripsi dan terjemahan online yang membantu Anda menghasilkan uang rupiah. Sebelumnya Anda harus lulus tes keterampilan transkripsi audio dan video sebelum Anda bekerja.

Nantinya dari pekerjaan yang dilakukan di Rev, Anda bisa mendapatkan proyek di Rev. Rev mirip dengan penyedia layanan terjemahan dan transkripsi lepas. Rev awalnya memiliki dua jenis pekerja, pekerja kantoran dan lepas.

Bagi yang sudah meniti karir di bidang ini, bisa banget mencoba situs Rev untuk dapat uang. Menawarkan pekerjaan sebagai penulis subtitle, menerjemahkan kata-kata dalam video dan menambahkan subtitle ke konten video

6. ySense

Situs penghasil rupiah berikutnya adalah ySense, situs web ini dapat dianggap sebagai penyedia sejumlah besar survei online. Anda akan mendapatkan uang untuk mengisi survei, besarannya tergantung pada isi survei yang diselesaikan.

Semakin kompleks konten dan semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survei ySense, semakin tinggi gajinya. Survei membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit untuk diselesaikan dan biayanya sekitar $2.

Anda bisa mendapatkan uang dengan bergabung dengan program afiliasi ySsense. Satu-satunya cara adalah dengan mengundang sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan ySense menggunakan kode referral Anda sendiri.

7. Fiverr

Berikutnya kami sarankan Anda menggunakan Fiverr untuk dapat uang rupiah. Fiverr adalah Fiverr adalah tempat para pekerja lepas menghasilkan uang. On Fiverr melayani klien di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Anda tidak perlu repot memasarkan diri sendiri ketika mengerjakan tugas di Fiverr, cukup buat profil unik dan uraikan keahlian dan pengalaman Anda. Fiverr memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada klien.

Terutama desain grafis, pemasaran digital, penulis, penerjemah, pemrogram, musik, dan banyak lagi. Sistem pembayaran yang ditawarkan sama dengan situs freelance lainnya dan Anda dapat menerimanya melalui PayPal.

Akhir Pembahasan

Artikel mengenai situs penghasil uang rupiah gratis sudah selesai kami bahas secara lengkap dan detail. Semoga penjelasan yang kami ulas tersebut bisa membuat Anda jadi lebih tahu soal rekomendasi situs membayar uang rupiah.