Cara Mendapat Uang dari OVO

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari OVO. Banyak hal yang bisa dilakukan di dunia online untuk menghasilkan uang dalam jumlah banyak dan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi OVO.

Aplikasi OVO memang telah menjadi salah satu aplikasi yang terpercaya digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran online. OVO juga bisa digunakan untuk melakukan pembelan digital.

Nah untuk menghasilkan uang dari OVO sebagai aplikasi PPOB, maka kita bisa menggunakannya untuk membuka jasa. Seperti jasa pembelian pulsa, listrik, pembayaran TV berlangganan, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin mendapat uang dari OVO dengan cara tersebut, maka Anda perlu mengetahui caranya. Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan menjelaskan cara menggunakan untuk mendapat uang dari OVO.

Baca: Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal

Cara Registrasi OVO

Untuk menggunakan layanan OVO, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah Anda harus menginstal aplikasi OVO terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini yang kami jelaskan.

  • Cari di Google Play Store atau App Store, itu adalah layanan yang disebut OVO. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan “OVO” di kolom pencarian. telur
  • Unduh dan instal layanan OVO ini. Silakan buka OVOovo setelah mengunduh
  • Lalu masuk ke aplikasi OVO dan pilih “Join Now”. Jika Anda sudah terdaftar di layanan OVO.ovo, Anda dapat memilih opsi “Login”
  • Silakan isi informasi pribadi seperti nama, nomor telepon, alamat email, dll.
  • OVO akan mengirimkan kode OTP melalui SMS dan email. Pastikan untuk memasukkan kode OTP dengan benar.
  • Setelah memasukkan kode OTP, tunggu proses verifikasi hingga akun OVO Anda benar-benar aktif. Tidak butuh waktu lama.
  • Selain cara di atas, Anda juga bisa mendaftarkan akun OVO Anda di layanan Tokopedia dan Grab. Jika nomor telepon yang Anda masukkan di Tokopedia dan Grab sama dengan di aplikasi OVO, maka Anda tidak perlu mendaftar ulang di aplikasi karena satu akun nomor telepon mengintegrasikan berbagai layanan.

Cara Mendapat Uang dari OVO Gratis Terbaru

Ada sejumlah hal yang bisa Anda lakukan supaya bisa memanfaatkan OVO untuk menghasilkan uang. Semua rekomendasi panduannya bisa dilihat pada cara menghasilkan uang dari OVO di bawah berikut ini.

1. Memindai QR Code

Cara mendapat uang dari OVO pertama yang perlu diketahui adalah Anda bisa memindai kode QR untuk melakukan pembayaran. OVO dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant atau yang bekerja sama dengan OVO.

Metode pembayaran yang bisa dilakukan pada transaksi pembelian dan pembayaran di OVO juga sederhana. Anda hanya perlu memilih opsi “Pindai” di halaman beranda. Scan barcode yang diarahkan ke merchant OVO.

2. Bayar Berbagai Layanan

Seperti dijelaskan sebelumnya, cara mendapat uang dari OVO adalah dengan membuka jasa pembayaran dan pembelian produk-produk digital. OVO dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan sehari-hari.

Mulai dari bayar listrik PLN, membeli pulsa atau paket data, TV kabel, asuransi dan BPJS kesehatan. Bahkan, aplikasi OVO tersebut dapat digunakan untuk menutupi biaya lingkungan khusus untuk perumahan mitra OVO.

Untuk melakukan pembayaran di OVO, Anda hanya perlu memilih layanan yang sesuai. Jika Anda ingin membayar tagihan listrik Anda, pilih saja layanan PLN. Jika ingin membeli paket data, tinggal pilih paket datanya saja.

3. Transfer ke Pengguna OVO

OVO memungkinkan Anda untuk mentransfer saldo OVO ke pengguna lain, ini juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghasilkan uang dari OVO. Jadi Anda bisa mengirimkan saldo OVO Anda ke teman atau keluarga Anda.

Untuk melakukan transfer saldo atau uang ke sesama pengguna OVO, Anda perlu meningkatkan dari OVO Club ke OVO Premier. Perlu diketahui bahwa OVO menerapkan dua jenis keanggotaan, OVO Club dan OVO Premier.

Saat pertama kali mendaftar, Anda mendaftar sebagai OVO Club, member biasa dengan saldo deposit maksimal Rp 1.000.000. Jika Anda mendaftar OVO Premier, maksimal saldo penyimpanan mencapai Rp10.000.000.

Selain manfaat tersebut, OVO Premier memungkinkan anggota lain untuk mentransfer uang tunai OVO. Upgrade ke OVO Premier mudah, cukup upload KTP dan kunjungi kios OVO di berbagai kota besar untuk bertemu dengan agen OVO.

4. Penawaran dan Poin OVO

Dalam aplikasinya, platform pembayaran dan pembelian digital OVO menawarkan fitur penawaran yang memungkinkan Anda melihat berbagai penawaran dan promosi menarik. Aplikasi OVO juga menawarkan OVO Points.

OVO Points ini dapat dikumpulkan dari berbagai toko yang berlogo OVO Zone. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan secara langsung. Bukan hanya itu saja, Anda dapat membayar dengan saldo yang ada di OVO Points.

Misalnya saldo tunai OVO Anda Rp10.000, tetapi saldo poin OVO Anda 5. Oh. Misalkan Anda berbelanja atau melakukan transaksi senilai Rp 15.000. Anda dapat membayar transaksi ini dengan menggunakan OVO Cash atau OVO Points.

Akhir Pembahasan

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan pada Anda mengenai panduan serta tutorial untuk cara mendapat uang dari ovo gratis. Mudah-mudahan Anda bisa memanfaatkan tips di atas agar bisa dapat uang dari OVO.