Website Penghasil Uang Tanpa Modal

Swarakyat.id – Website penghasil uang tanpa modal. Sebelumnya kami pernah menjelaskan kepada Anda bahwa ada banyak sekali situs web yang mampu memberikan penghasilan sampingan bahkan utama kepada pengguna.

Website ini tentunya dapat dimanfaatkan terutama bagi yang memiliki waktu luang untuk kerja part time. Seperti mahasiswa, pelajar, atau karyawan kantor yang sedang libur dan cuti agar tetap bisa mendapatkan pemasukan.

Tapi ingat, sama seperti aplikasi atau game penghasil uang, ada banyak juga web scam dan penipu yang tidak membayar pengguna. Mereka justru kabur dan menghilangkan website setelah meminta deposit kepada pengguna.

Nah agar lebih hati-hati, Anda harus tahu apa saja web penghasil uang tanpa modal yang aman dan terpercaya digunakan. Silahkan lihat ulasan dan penjelasannya pada review kami di bawah berikut ini.

Baca: Game Penghasil Uang di iPhone

Rekomendasi Website Penghasil Uang Tanpa Modal

Berikut akan kami berikan rekomendasi kepada Anda mengenai beberapa pilihan website penghasil uang tanpa modal yang dapat digunakan. Silahkan lihat ulasan dan penjelasan lengkapnya pada review di bawah ini.

1. SociaBuzz

SociaBuzz menjadi situs website penghasil uang tanpa modal terbaik yang bisa Anda manfaatkan. Web SociaBuzz adalah platform pemasaran influencer yang menyediakan platform influencer untuk mendapatkan pengakuan.

Platform situs web SociaBuzz ini sangat cocok untuk pembuat konten, live streamer, musisi, gamer, blogger atau Youtuber untuk menemukan pekerjaan yang tepat. SociaBuzz menawarkan fitur-fitur seperti Tribe, Shop, dan Gigs.

Selain menjual jasa, pengguna SociaBuzz juga bisa menjual merchandise, e-book, dan lainnya. Menariknya, Sociabuzz juga memiliki fitur yang membayar influencer atau selebriti untuk memberikan pidato pribadi kepada individu.

🔥 Trending:   Game TTS Penghasil Uang

2. Fastwork

Alternatif lainnya Anda dapat menggunakan Fastwork untuk dapat penghasilan sampingan tanpa modal. Fastwork merupakan website penyedia jasa freelance terpercaya yang bisa anda coba karena terbukti membayar dan aman.

Cara pendaftaran pada situs Fastwork sangat sederhana, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan melengkapi data diri Anda untuk otentikasi. Siapkan portofolio dan kemudian layani klien yang memberi Anda pekerjaan.

Sebelum Anda dapat mulai bekerja di Fastwork, klien harus membayar platform terlebih dahulu. Oleh karena itu, Fastwork akan mengatur pembayaran hingga mencapai akun Anda dengan aman, penipuan pun takkan bisa terjadi.

3. Projects.co.id

Bila Anda mencari website penghasil uang tanpa modal asli Indonesia, Projects.co.id bisa coba dilirik. Projects.co.id adalah situs web freelance yang sangat populer dari Indonesia karena bisa menghasilkan uang.

Sistem dari game Projects.co.id sama seperti situs web gratis lainnya. Anda cukup mendaftar sebagai freelancer dan kemudian menawarkan layanan untuk melakukan berbagai pekerjaan berdasarkan minat Anda.

Pengguna Projects.co.id dapat memilih dari berbagai proyek, mulai dari desain, entri data, pemrograman, penulisan, fotografi hingga SEO dan pemeliharaan situs web. Projects.co.id juga tersedia sebagai aplikasi.

4. Nusaresearch

Opsi lainnya Anda dapat menggunakan Nusaresearch untuk dapat penghasilan secara mudah dan tentu saja terbukti membayar. Situs web Nusaresearch adalah pilihan situs survey online yang bisa anda coba.

Website Nusaresearch adalah bagian dari Macromill South East Asia Group, penyedia layanan riset pasar, desain web, dan pemasaran internet dari Jepang. Tim sedang melakukan riset pasar online Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Member Nusaresearch dapat mengikuti survei dan mengumpulkan poin segera setelah bergabung. Poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah dalam bentuk kredit atau uang tunai. Nusaresearch juga tersedia sebagai aplikasi.

🔥 Trending:   Bisnis Penghasil Uang

5. TranscribeMe

Pilihan lain untuk situs penghasil uang online tanpa modal yang bisa Anda coba adalah TranscribeMe. Jika Anda benar-benar tertarik untuk menjadi transcriptionist, Anda dapat mencoba situs bernama TranscribeMe ini.

Website TranscribeMe banyak digunakan oleh perusahaan dan profesional untuk menyalin rekaman ke dalam bentuk tertulis. Situs ini jika dilihat memiliki cara kerja yang sama seperti situs penghasil uang Rev.

Untuk menjadi transcriptionist di TranscribeMe, Anda juga harus lulus tes singkat. Setelah lulus tes, Anda hanya akan menerima transkrip proyek. Anda dapat membayar mulai dari $15 hingga $25 per jam melalui PayPal.

6. Steemit

Anda pasti banyak yang kenal dengan Steemit, salah satu rekomendasi penghasil uang terpercaya. Situs Steemit adalah situs web yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan menjadi pembuat konten.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara lain di Steemit, yaitu dengan cara berpartisipasi dalam tantangan/kontes, atau lepas. Anda akan menerima pembayaran dalam koin Steem, mirip cryptocurrency.

Harga token Steem akan disesuaikan dengan kondisi pasar crypto saat ini. Sebagai pembuat konten, Anda perlu menghasilkan konten yang menarik. Semakin banyak suara yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda terima.

7. Afiliasi Dewaweb

Cara lain untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan bergabung ke dalam program afiliasi Dewaweb. Jika Anda seorang blogger, influencer atau pemilik website, tidak ada salahnya mencoba menjadi Afiliator Dewaweb.

Program Affiliate Marketing dari situs penyedia hosting dan domain Dewaweb menyiapkan komisi menarik untuk Anda. Dengan bergabung, afiliator Dewaweb nantinya bisa mendapatkan komisi instan senilai Rp 100.000.

Setelah itu, para afiliator Dewaweb akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan hosting Dewaweb. Mereka telah menyediakan materi promosi yang diperlukan. Anda juga akan menerima berbagai penawaran eksklusif dari Dewaweb.

🔥 Trending:   Penghasil Uang di Internet

8. RajaBacklink

Cara cepat yang bisa blogger coba untuk menghasilkan uang dengan blog selain dari Google AdSense adalah dengan mendaftarkan blog Anda ke RajaBacklink. RajaBacklink adalah marketplace penyedia backlink di Indonesia.

Nantinya, blog Anda akan terdaftar sebagai backlink bagi para pemasar di RajaBacklink. Proses pendaftaran sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran dan menambahkan halaman blog Anda.

Setelah itu, tunggu proses verifikasi dari RajaBacklink, kurang dari sehari. Setelah verifikasi, situs penghasil uang RajaBacklink akan menilai blog Anda. Semakin tinggi nilainya, semakin besar komisi yang akan Anda dapatkan.

9. PoinWeb

Terakhir ada situs website penghasil uang tanpa modal berbasis game online bernama PoinWeb. Game atau aplikasi berbasis website PoinWeb adalah salah satu situs penghasil uang yang bisa Anda coba selanjutnya.

Cara mendapatkan uag dari game PoinWeb bisa dikatakan sederhana. Sebab Anda hanya perlu melakukan tugas-tugas sederhana seperti bermain game, mengundang teman untuk mendaftar, dan mengisi survei online.

Setiap menyelesaikan tugas di game PoinWeb, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang atau produk mitra PoinWeb. 1 poin sama dengan 1 Rupiah. Setiap misi memiliki nilai poin dan persyaratan yang berbeda.

Akhir Kata

Rekomendasi mengenai website penghasil uang tanpa modal gratis terpercaya sudah kami jelaskan kepada Anda secara lengkap. Semoga ulasan artikel ini dapat membantu Anda mengetahui apa saja website yang berhadiah uang tanpa modal.