Web Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Swarakyat.id – Web penghasil uang langsung ke rekening. Kita tahu bersama bahwa ada banyak sekali situs web yang memberikan hadiah kepada pengguna dalam bentuk uang tunai rupiah ataupun dollar.

Hadiah uang tunai tersebut hanya akan diberikan jika pengguna selesai mengerjakan tugas atau misi yang diberikan. Adapun tugas yang diberikan kepada pengguna biasanya mudah dan tidak sulit-sulit amat.

Namun banyak di antara web penghasil uang tersebut membayar ke e-wallet seperti OVO, Paypal, DANA, dan sebagainya. Sedangkan kita inginnya ditransfer ke rekening agar bisa dicairkan atau tarik tunai lewat ATM.

Anda tidak perlu bingung, karena beberapa situs web ternyata memberikan kemudahan akan hal tersebut. Banyak yang menawarkan bayaran dan hadiahnya ditransfer ke rekening bank lokal pengguna masing-masing.

Baca: Web Penghasil Paypal

Situs Web Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terpercaya

Anda pasti ingin mengetahui apa saja situs web penghasil uang langsung ke rekening terpercaya dan terbukti membayar yang bisa dimanfaatkan. Apakah Anda ingin mengetahuinya? Simak di daftar berikut ini.

1. Envanto Markets

Web penghasil uang terpercaya langsung ke rekening pertama yang disarankan adalah Envanto Markets. Apakah Anda tertarik untuk menjual karya Anda seperti gambar, MP3, audio, dll? Envato Markets adalah jawabannya!

Di situs yang menghasilkan uang langsung dari akun ini, Anda dapat mempromosikan dan menjual karya seni atau sastra secara digital. Kemudian Anda dapat menjualnya dengan harga menarik di Envanto Markets.

Yang keren adalah jangkauan penjual dan pembelinya sangat luas, mencakup lebih dari 100 negara. Apa yang Anda tunggu? Langsung saja daftar menjadi kontributor di Envanto Markets untuk dapat penghasilan lebih banyak.

2. Daily Motion

Situs lainnya yang membayar pengguna langsung ke rekening dalam bentuk uang tunai adalah Daily Motion. Di situs Daily Motion, Anda dapat ubah kunjungan ke video yang Anda unggah menjadi uang tunai yang dikirim ke rekening.

Pasalnya, Daily Motion menjadi situs penghasil uang langsung untuk editor video. Monetisasi video di Daily Motion digunakan untuk memperoleh pendapatan setiap kali pengguna melihat iklan di salah satu video Anda.

Unggah konten berkualitas terlebih dahulu dan bagikan dengan calon pemirsa di situs Daily Motion ini. Saat jumlah penayangan meningkat, pendapatan juga meningkat. Platform ini dapat digunakan sebagai alternatif YouTube.

3. UpWork

Opsi aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk dapat uang tunai langsung ke rekening ialah UpWork. Apakah Anda bosan dengan pekerjaan yang mengharuskan Anda berada di kantor sepanjang waktu? Mungkin Upowrk bisa solusi.

UpWork bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang mencari situs untuk menghasilkan uang langsung ke rkeening bank Anda Anda. Situs penghasil dolar ini adalah jembatan antara freelancer dan klien mereka.

Di situs UpWork ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pekerjaan bergaji tinggi. Upwork juga cocok untuk pekerjaan di berbagai bidang seperti desain, penulisan, video, coding, desain web, dan lainnya.

4. Facebook Ad Breaks

Apakah Anda menyadari meningkatnya jumlah konten video di Facebook di seluruh dunia? Ya, Facebook juga memiliki program bernama Ad Breaks yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari video yang Anda unggah.

Jeda Iklan Facebook atau Facebook Ad Breaks kini tersedia di Indonesia. Memang benar dikatakan bahwa fitur ini masih relatif baru, dan persaingannya tidak seketat YouTube, namun ini bisa jadi peluang Anda mendapat uang.

Siapa sangka video Facebook yang Anda unggah bisa menjadi link penghasil uang. Mumpung peluangnya masih besar, jangan sampai telat daftar ya. Bisa jadi Anda akan sukses dengan mengikuti program monetisasi Facebook Ad Breaks.

5. YouTube Partners

Situs web penghasil uang langsung ke rekening berikutnya adalah YouTube Partners. Jika Anda seorang pembuat konten video, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bekerja di YouTube Partners untuk menghasilkan uang.

Sampai dengan sekarang, YouTube Partners masih memiliki banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang. Seperti yang kita ketahui, persaingan di YouTube Partners ini sangat ketat, namun peluangnya juga besar.

Siapkan kategori diskusi yang Anda kuasai, ikuti secara teratur dan buat video menarik, promosikan ke teman Anda dan undang mereka untuk berlangganan. Ketika Anda mencapai total 10.000 viewers, Anda dapat mengajukan monetisasi.

6. 99Designs

Situs 99Designs ini terkenal dan tepercaya di seluruh dunia, terutama di kalangan desainer, ini adalah tautan penghasil uang yang sah. Siapapun yang memiliki minat dan bakat di bidang desain bisa menjual karyanya di sini.

Mulai dari desain logo, desain potret, desain produk, desain kaos, maket, dan lainnya. Anda jangan ragu untuk menjadi desainer di 99designs. Penawaran untuk desain terpilih cukup tinggi dan bisa mencapai $500 atau lebih.

Apa yang Anda tunggu, kawan? Anda harus mencoba situs penghasil uang ekstra ini. Apalagi di 99Designs Anda bisa menjual karya secara bebas tanpa dipungut biaya admin atau harus melakukan depotis yang membutuhkan modal.

7. Shutterstock

Situs Shutterstock tersebut dikenal banyak orang sebagai situs yang menawarkan gambar gratis dan juga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Anda dapat menjadi kontributor Shutterstock.

Setelah bergabung ke kontributor Shutterstock, Anda bisa mulai mencari nafkah menggunakan jaringan penghasil uang ini. Dengan mengunggah gambar dengan tema tertentu, Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Khususnya jika seseorang tertarik menggunakan gambar yang Anda unggah. Saat ini, gambar telah menjadi hal yang sangat dicari, yang berarti peluang penghasilan yang Anda dapatkan dari Shutterstock bisa sangat besar bagi Anda.

8. Clickworker

Website berikutnya yang bisa menjadi penghasil uang langsung ditransfer ke rekening bank lokal pengguna adalah Clickworker. Web Clickworker merupakan salah satu situs penghasil uang online yang direkomendasikan.

Pasalnya Clickworker sudah terbukti pembayarannya, terjamin aman, dan legit sampai sekarang. Situs asal Jerman ini memiliki pekerja lepas dengan berbagai keterampilan, mulai dari dewain hingga menulis.

Clickworker juga menjanjikan bahwa setiap orang dapat memperoleh uang darinya. Cara kerjanya sederhana, ketika Anda mendaftar di Clickworker Anda akan diarahkan ke formulir yang terkait dengan keahlian Anda.

9. Etsy

Etsy adalah situs jual beli. Barang-barang yang diperdagangkan di Etsy ini adalah barang-barang yang bernilai seni atau artistik, seperti pakaian rajutan, perhiasan glamor hingga hiasan dinding klasik.

Nah, situs Etsy ini cocok untuk mereka yang memiliki jiwa transaksional dan kreativitas tinggi. Kerennya lagi, situs Etsy ini dijamin aman dan nyaman. Seperti halnya Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan lainnya.

Etsy terkenal sebagai situs penghasil uang online, dan bagi yang ingin mencobanya juga bisa langsung mengunjunginya. Anda pun bisa menggunakan Etsy untuk memperjualbelikan apapun secara mudah dan cepat.

10. Fiverr

Situs penghasil uang langsung ditransfer ke rekening bernama Fiverr sangat membantu para freelancer menemukan pekerjaan yang tepat untuk mereka. Beberapa kategori keterampilan yang dapat Anda pilih di situs Fiverr.

Termasuk adanya pilihan kategori desain grafis, pemasaran digital, penulisan atau terjemahan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup. Karena itulah Fiverr banyak dijadikan pilihan.

Jika Anda memiliki keahlian dalam satu atau lebih bidang ini, Anda dapat bekerja untuk berbagai konsumen di seluruh dunia yang membutuhkan keterampilan ini. Pembayaran minimum yang Anda terima adalah $4 saja.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai rekomendasi situs web penghasil uang langsung ke rekening yang bisa digunakan oleh Anda. Semoga Anda tidak bingung lagi mau menggunakan web mana untuk dapat uang gratis langsung ke rekening.