Web Penghasil OVO

Swarakyat.id – Web penghasil OVO. Saat ini OVO telah menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang paling banyak digunakan pengguna, khususnya untuk melakukan pembayaran dan pembelian produk digital.

OVO dapat digunakan untuk berbagai keperluan bahkan hingga kebutuhan sehari-hari. Termasuk untuk beli pulsa all operator, bayar tagihan listrik, asuransi, tagihan TV berlangganan, air PDAM, dan lainnya.

Kita semua juga tahu bahwa jika ingin melakukan transaksi di OVO, harus memiliki saldo yang mencukupi terlebih dahulu. Nah saldo pada OVO ini bisa kita peroleh secara mudah bahkan gratis tanpa modal.

Caranya kita bisa menggunakan beberapa situs web penghasil saldo OVO terpercaya dan terbukti membayar yang bisa digunakan. Apa saja situs web yang dimaksud? Kami akan mengulasnya pada penjelasan berikut.

Baca: Pinjam Uang Online

Situs Web Penghasil OVO Terpercaya

Ini dia pilihan rekomendasi situs web penghasil OVO terpercaya dan aman digunakan di Android atau iPhone. Penasaran apa saja situsnya? Langsung saja simak penjelasannya di bawah berikut ini.

1. Google Product

Google Product menjadi situs web penghasil OVO pertama yang kami sarankan. Memang benar, fungsi utama Google adalah mesin pencari, namun dengan menggunakannya Anda dapat menghasilkan uang dari Google.

Mereka menawarkan berbagai layanan yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan secara mudah dan gampang. Seperti dengan Blogger yang memungkinkan Anda mempublikasikan artikel dan memonetisasi konten dengan Google Adsense.

🔥 Trending:   Aplikasi Android Penghasil Uang

Lalu ada Youtube, salah satu situs berbagi video yang sangat global. Para YouTuber dapat memperoleh uang dengan mengunggah video dan AdSense atau layanan lain seperti pemasaran afiliasi dan penempatan produk.

2. Steemit

Opsi lainnya untuk dapat OVO gratis adalah dengan menggunakan Steemit. Anda bisa mendapatkan uang dari situs ini dengan mengumpulkan steem sebanyak mungkin (baik itu token steem, steem power dan steem dollar).

Untuk bisa mendapatkan steem, pengguna situs Steemit harus menulis artikel dan mengunggahnya ke website mereka. Ada tiga cara umum untuk menghasilkan uang untuk ditukar menjadi saldo OVO dengan menggunakan platfomr Steemit.

Caranya dengan mengumpulkan steem (ini adalah token dan dapat diperdagangkan seperti bitcoin). Steem memiliki hak untuk memilih pengguna lain. Anda juga dapat menggunakan steem sebagai donasi ke orang yang berkomentar.

3. Medium

Opsi alternatif lainnya Anda bisa memanfaatkan Medium, mereka memberi bayaran uang kepada Anda dan bisa ditukar jadi OVO. Medium adalah tempat Anda bisa mendapatkan uang setelah membuat dan mengunggah artikel berkualitas.

Program situs Medium mereka memungkinkan Anda mendapatkan bayaran hanya untuk menerbitkan artikel. Perhitungan pendapatan yang diberikan oleh mitra Medium tetap menjadi misteri, namun pastinya menguntungkan sekali.

Jika Anda berhasil mengumpulkan tepuk tangan (applause), penghasilan Anda juga bisa meningkat. Clap dirancang untuk berterima kasih kepada penulis atas karyanya (berfungsi sama seperti tombol Suka di Facebook atau Instagram).

🔥 Trending:   Pekerjaan Online yang Menghasilkan Uang

4. Project.co.id

Project.co.id menjadi situs web penghasil OVO berikutnya yang sangat aman dan terbukti membayar. Ini adalah salah satu situs web gratis yang dibuat oleh anak-anak di negara lain, sangat terkenal dan digunakan oleh banyak orang.

Jika Anda menikmati merancang, mengelola skrip, atau memiliki keterampilan copywriting dan ingin dihargai untuk keterampilan tersebut, bergabunglah dengan Project.co.id. Metode pembayarannya cukup konsisten di Project.co.id.

Pembayaran Project.co.id dilakukan ke berbagai metode, termasuk OVO. Seseorang menggunakan layanan Anda, dan Anda bisa mendapatkan uang. Semakin populer layanan yang ditawarkan, semakin banyak pendapatan Anda akan meningkat.

5. Vidio.com

Di Vidio.com Anda tidak langsung mendapatkan saldo OVO, tapi akan memperoleh uang dulu yang kemudian bisa ditukar menjadi saldo OVO gratis. Situs website Vidio.com ini adalah karya anak-anak di seluruh tanah air.

Jika Anda suka membuat konten dalam format video, Anda dapat mengunggahnya menggunakan Vidio.com. Untuk menghasilkan uang dari situs terkait, Anda harus berpartisipasi dalam Program Mitra Konten vidio.com.

Sistem pendapatan Vidio.com mirip dengan Youtube (iklan muncul di video yang Anda posting). Mitra konten ini sudah ada sejak 2016. Pembayaran dari vidio.com cukup besar yaitu mencapai hingga Rp 25 per pemutaran video.

6. Daily Motion

Tidak berbeda dengan Vidio.com dan YouTube, Daily Motion adalah website yang menyediakan video original terbaru. Pengguna aktif Daily Motion cukup tingg, bahkan dikenal sebagai situs terbesar kedua setelah Youtube.

🔥 Trending:   Web Penghasil Bitcoin

Saat ini, situs website Daily Motion tersedia dalam beberapa format seperti Android, iOS dan Tab. Jika Anda ingin menghasilkan uang di sini, Anda harus mengaktifkan fitur monetisasi yang Daily Motion tawarkan.

Video yang diupload otomatis ke situs website Daily Motion akan segera dimonetisasi. Konsep dari situs web Daily Motion mirip dengan Youtube dimana iklan akan muncul sebelum, selama dan setelah video berakhir.

7. Fastwork

Terakhir ada Fastwork yang menjadi salah satu situs penghasil uang dan bisa ditukar jadi OVO tercepat. Fastwork adalah situs freelance yang dapat menghasilkan pendapatan untuk Anda dari minat atau bakat Anda.

Di situs Fastwork, Anda dapat menentukan layanan atau mempekerjakan orang untuk membantu menyelesaikan pekerjaan. Layanan mereka berkisar dari menulis, desain grafis, terjemahan, pemrograman web, audio, dan lainnya.

Jika Anda memiliki salah satu skill yang dibutuhkan di atas, tidak ada salahnya untuk bergabung dengan Fastwork. Di Fastwork, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan secara mudah tanpa modal atau deposit ke situsnya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai rekomendasi situs web penghasil OVO yang bisa digunakan oleh Anda. Semoga Anda tidak bingung lagi mau menggunakan web mana untuk dapat saldo OVO gratis.