VidNow Penghasil Uang

Swarakyat.id – VidNow penghasil uang. Dalam beberapa waktu terkahir, ada sebuah aplikasi yang menjadi booming dan trend di kalangan pengguna Android serta banyak dibicarakan melalui berbagai macam media sosial.

Aplikasi yang dimaksud adalah VidNow apk, hal tersebut karena aplikasi ini diklaim bisa memberikan penghasilan kepada pengguna dengan cara yang mudah. Yaitu dengan menonton video pada aplikasi ini saja.

Sesuai namanya,VidNow merupakan aplikasi berbagi video pendek yang mirip seperti TikTok atau SnackVideo. Aplikasi ini memiliki keunggulan karena disebut bisa memberikan bayaran kepada pengguna setelah nonton video saja.

Tapi mungkin masih ada yang penasaran apakah aplikasiVidNow benar-benar terbukti membayar, aman, dan asli digunakan? Atau justru hanya aplikasi scam dan penipu yang bertujuan mendapatkan pengguna dengan menawarkan bayaran?

Baca: Game Penghasil Saldo DANA

Apa Itu Aplikasi VidNow Penghasil Uang

VidNow adalah aplikasi sumber video terbaik dan terpopuler dari berbagai saluran on-demand seperti Youtube dan Daily Motions. Selain untuk menonton video, Anda juga dapat menggunakan platform untuk menonton film, mendengarkan musik, dan menonton video populer di media sosial.

Anda juga dapat menggunakan apk VidNow penghasil uang ini untuk menonton pertandingan langsung match sepakbola, membaca berita, atau berlangganan saluran pilihan. Jika Anda tertarik dengan sebuah video di VidNow, Anda dapat mengunduhnya untuk ditonton secara offline nanti.

Banyak pengguna di Android dan iPhobne sering menggunakan aplikasi ini untuk menonton film. Hal yang menarik dari platform VidNow penghasil uang adalah platform ini memberikan hadiah uang tunai kepada pengguna, misalnya, Anda harus mengundang teman.

Artinya, setiap pengguna VidNow dapat memperoleh penghasilan tambahan dari semua aktivitas menonton atau membaca berita di aplikasi. Selain itu di VidNow juga ada level keanggotaan di VidNow, dan setiap level memiliki kelebihannya sendiri.

Misalnya, jika tingkat keanggotaan Anda adalah Platinum, maka saya akan berhak atas bonus tambahan 30% koin per minggu dan bonus rujukan. Platinum sendiri merupakan level tertinggi di VidNow. Di bawah ini adalah anggota Bronze, kemudian anggota Silver dan Gold.

🔥 Trending:   Aplikasi Trading Penghasil Uang

Jika coin sudah terkumpul banyak, Anda bisa mencairkannya ke saldo e-wallet, dan ini adalah satu-satunya metode penarikan yang didukung. Tentu saja ada banyak yang bertanya-tanya apakah VidNow benar-benar menghasilkan uang atau hanya scam.

Download Apk VidNow Penghasil Uang

Bagi yang masih belum tahu dimana kita bisa mendownload aplikasi VidNow, jangan panik. Di sini, kami membagikan tautan untuk mengunduh file APK VidNow versi terbaru dan lama, yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dan dapat dikonversi menjadi saldo DANA atau uang.

Nama AplikasiVidNow
Versi AplikasiTerbaru
Developer Aplikasi
Ukuran Aplikasi30 MB
Versi Android4.0 atau yang lebih baru
DownloadDownload

Cara Daftar Aplikasi VidNow

Jika aplikasi sudah diunduh, buka. Pada tahap pertama, permintaan dibuat untuk memberikan akses VidNow ke foto, media, dan file di perangkat. Mohon izinkan agar aplikasi berjalan dengan cara terbaik.

Jika Anda memberikan akses, Anda akan segera diarahkan ke beranda aplikasi. Klik teks “daftar” pada banner klaim Rp 20.000 hari ini dan Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran. Anda juga dapat membuka menu dompet dan mengklik tombol login, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Satu-satunya metode pendaftaran yang didukung adalah menggunakan akun gmail atau Google. Jadi, cukup masukkan email dan kata sandi gmail Anda, dan ikuti petunjuk pendaftaran hingga berhasil.

Setelah registrasi, apa langkah selanjutnya? Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan misi atau pekerjaan di aplikasi dan mulai mengumpulkan koin dan bonus tunai sebanyak mungkin. Bagaimana caranya? Berikut ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang di VidNow

Semua misi atau pekerjaan pengguna ini dapat dilihat di halaman dompet VidNow. Tugasnya diklasifikasikan mulai dari misi atau pekerjaan referensi, misi atau pekerjaan pemula, misi atau pekerjaan hadiah khusus, dll.

🔥 Trending:   NEO Penghasil Uang

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah misi atau pekerjaan yang harus dilakukan pengguna VidNow untuk meningkatkan saldo koin dan uang tunai pengguna:

  • Misi atau pekerjaan dalam program rujukan, Anda harus mengundang teman untuk bergabung atau menginstal aplikasi melalui tautan rujukan untuk menerima 300 koin bonus dan uang tunai
  • Misi atau pekerjaan pemula seperti masuk dengan akun Google, mengunduh video, mengikuti VidNow di grup Facebook, Youtube, dan Telegram
  • Tonton tiga jenis video berhadiah dan dapatkan puluhan koin emas gratis dan hadiah spesial lainnya
  • Selesaikan misi atau pekerjaan harian, seperti mencari kata kunci dua kali di aplikasi, mengunduh 3 video yang direkomendasikan, mengunduh 3 video dari situs yang direkomendasikan, berbagi 5 video, berbagi 3 film, seperti 5 video, tetap aktif di aplikasi selama 1 jam, Ikuti 1 Youtuber, bagikan VidNow ke WhatsApp, bagikan VidNow ke grup WhatsApp, dan bagikan VidNow ke Facebook
  • Reward misi atau pekerjaan yang bisa didapatkan setiap minggunya. Tidak perlu menyelesaikan misi atau pekerjaan apa pun untuk mengklaim bonus mingguan ini. Jadi cukup klik untuk mengklaim, dan bonus koin emas mingguan akan secara otomatis masuk ke akun Anda
  • Dan hadiah masuk harian. Jika Anda berhasil menyelesaikan Misi atau pekerjaan harian yang diberikan, seperti menonton video di aplikasi selama 5 menit, bonusnya akan berlipat ganda.
  • Selain misi atau pekerjaan harian, pengguna juga dapat menyelesaikan misi atau pekerjaan hadiah. Hanya ada satu misi atau pekerjaan hadiah, yaitu menerima hadiah harian yang Anda dapatkan setiap minggu.Semua misi atau pekerjaan pengguna ini dapat dilihat di halaman dompet, dan diklasifikasikan mulai dari misi atau pekerjaan referensi, misi atau pekerjaan pemula, misi atau pekerjaan hadiah khusus, dll.

Catatan: ketika mengundang teman komisi yang bisa diperoleh pengguna dari VidNow adalah sebagai berikut.

  • 5 referral = Rp 25.000
  • 20 referral = Rp 110.000
  • 50 referral = Rp 275.000
  • 100 referral = Rp 600.000
  • 300 referral = Rp 1.800.000

Cara Mencairkan Uang di VidNow

Jika Anda memiliki cukup koin, silakan bayar ke DANA. Untuk cara pembayaran saldo cash dan coin di VidNow, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi VidNow yang terpasang di ponsel Anda dan klik Dompet> Tarik
  • Kemudian pilih jenis saldo yang ingin Anda tarik. Ada dua jenis, yaitu saldo di halaman check-in & pertukaran dan undangan & pertukaran. Misalnya, saya ingin menarik undangan saya dan menukar saldo. Cukup klik pada saldo yang ingin Anda tarik, lalu klik Redeem now
  • Jika ini adalah penarikan pertama Anda, Anda harus menghubungkan akun DANA Anda dengan VidNow terlebih dahulu.
  • Cukup sambungkan untuk mendapatkan saldo. Jika Anda terhubung, Anda akan diarahkan ke halaman penarikan lagi.
  • Di sini, cukup klik tombol “Cash out now” lagi, dan Anda akan secara otomatis masuk ke halaman riwayat pembayaran saldo.
  • Proses penarikannya cepat. Menurut pengalaman saya, hanya butuh 2 hari kerja, jadi uang akan langsung masuk ke DANA.
  • Dalam beberapa kasus, mungkin diperlukan waktu lebih lama. Mungkin diperlukan waktu hingga 5-7 hari kerja.
  • Jika hadiah belum terkirim setelah seminggu, Anda dapat menghubungi VidNow di kotak saran.
🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube

Apakah VidNow Penghasil Uang Scam?

Sampai berita ini diumumkan, masih banyak orang yang menghasilkan uang nyata di VidNow. Mereka berhasil menarik pendapatan yang mereka terima dari VidNow ke akun DANA mereka. Jadi bisa dikatakan dengan pasti.

Namun, kami tidak akan memberikan jaminan 100% ke depannya, karena menurut informasi yang kami terima, aplikasi VidNow belum terdaftar resmi di OJK atau instansi pemerintah lainnya. Jadi, diharapkan Anda harus tetap waspada.

Ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA terbaik. Beberapa di antaranya sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Misalnya, SnackVideo, Buzzbreak, dan Hello serta masih banyak lagi yang lainnya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan soal aplikasi vidnow penghasil uang seperti yang sudah dijelaskan di atas.Semoga penjelasan tersebut membuat kita jadi tahu apakah VidNow terbukti membayar atau tidak, dan cara dapat uang di VidNow.