TikTok Penghasil Uang

Swarakyat.id – TikTok penghasil uang. Mungkin kebanyakan orang mengetahui jika Tiktok hanyalah merupakan aplikasi penghasil uang biasa, namun sebenarnya tidak demikian karena TikTok juga memiliki fungsi lain.

Fitur yang ada di dalam aplikasi TikTok tersebut sangatlah mudah digunakan untuk menghasilkan uang. Benar, dengan menggunakan TikTok seluruh pengguna berkesempatan mendapatkan bayaran uang.

Entah itu secara langsung atau tidak langsung, aplikasi TikTok akan membantu Anda mendapatkan penghasilan sampingan. Tapi mungkin sebagian orang masih bingung bagaimana cara menggunakannya.

Maka dari itu di kesempatan ini kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada Anda tentang aplikasi TikTok penghasil uang. Silahkan simak ulasan lengkapnya secara langsung pada penjelasan di bawah.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit

Aplikasi TikTok Penghasil Uang

TikTok adalah salah satu media sosial yang merangkap sebagai aplikasi penghasil uang. Selain menjadi platform untuk berbagi dan menonton video pendek, TikTok kini juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

ByteDance, sebagai pengembang TikTok, akan memberi Anda banyak uang untuk menyelesaikan tugas yang tersedia di aplikasi TikTok tersebut. Perhatikan bahwa Anda dapat menagih Rp 54.000 dari satu akun TikTok saja!

Jadi akan menarik jika kami membagikan bagaimana Anda bisa mendapatkan bayaran melalui TikTok. Karena Anda tidak perlu performa yang berintensitas tinggi untuk mendapatkan hadiah gratis yang diberikan oleh TikTok tersebut.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak

Selain itu, jumlah penawaran ByteDance melalui TikTok juga lebih besar dari saudaranya CapCut. Jadi tak heran banyak orang berlomba-lomba mulai mengumpulkan penghasilan melalui TikTok dengan berbagai macam cara.

Cara Mendapat uang dari TikTok

Buat Anda yang belum tahu, sejak beberapa bulan lalu, TikTok memang bisa menjadi aplikasi penghasil uang. Berikut cara menggunakan TikTok sebagai media alternatif untuk menghasilkan uang dari aplikasi TikTok:

  • Buka aplikasi TikTok yang diunduh melalui Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Ketuk menu “Profil” di kanan bawah layar smartphone
  • Ketuk ikon “Koin Emas” di sebelah opsi “Temukan Teman” di sudut kiri atas layar.
  • Dalam tugas ini, TikTok hanya menyelenggarakan aktivitas undangan ke teman, Anda dapat mengklik tombol “Undang Teman” untuk melakukannya.
  • Nantinya Anda bisa langsung membagikan kode undangan ke beberapa chat room, seperti grup WhatsApp, Facebook atau lainnya.
  • Segera setelah itu, TikTok akan memberikan bonus Rp 4.000 untuk setiap akun yang terdaftar dengan kode Anda.

Bonus Puluhan RibuRupiah

Untuk bisa mendapatkan Rp 54.000, Anda perlu memastikan bahwa pengguna yang menggunakan kode Anda saat login ke TikTok aktif sebelum batas waktu yang ditentukan. Jika pengguna aktif selama 3 hari, Anda akan mendapatkan tambahan Rp 10.000.

Kemudian di hari ke 7 akan ada bonus Rp 15.000 lagi, setelah itu kamu bisa mendapatkan Rp 25.000 dari TikTok setelah 14 hari aktif TikTok berturut-turut. Anda juga bisa memantau masa aktif teman yang menggunakan kode referral kamu di TikTok.

🔥 Trending:   Telegram Penghasil Uang

Daftar nama akan tercantum di bagian bawah menu “Undang Teman”. Untuk penarikannya sendiri, Anda bisa langsung mentransfer saldo dari TikTok ke DANA atau rekening bank. Semoga informasi ini membantu Anda.

Khususnya kepada Anda yang ingin menggunakan TikTok sebagai aplikasi penghasil uang. Karena nominal Rp 54.000 untuk satu akun merupakan angka yang cukup besar bagi Anda yang bisa Anda dapatkan tanpa kerja keras.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi tiktok penghasil uang terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.