SnackVideo Penghasil Uang

Swarakyat.id – SnackVideo penghasil uang. Beberapa waktu ke belakang, aplikasi bernama SnackVideo atau Snack Video menjadi viral dan dijadikan bahan perbincangan banyak orang karena diklaim bisa memberikan uang tunai.

Cara mendapatkan uang di SnackVideo adalah dengan menonton tayangan video berisi iklan sebanyak mungkin. Selain itu mengundang teman menggunakan kode referral juga bisa dijadikan opsi untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Bagi yang belum tahu, SnackVideo adalah salah satu aplikasi berbagi video pendek yang mirip seperti TikTok. Di aplikasi ini para pengguna memang bisa menonton berbagai macam video lucu, menarik, berita, dan lainnya.

Tapi apakah aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang dan terbukti membayar? Bila Anda membutuhkan ulasan dari aplikasi SnackVideo, bisa melihat ulasan yang dijelaskan pada pembahasan berikut ini.

Baca: Game Penghasil Uang

Apa Itu Aplikasi SnackVideo Penghasil Uang

Snack Video adalah salah satu aplikasi yang bisa dikatakan sebagai saingan TikTok, karena sama-sama berasal dari China. Aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan teknologi setempat, Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd sejak 2011.

Jadi pada dasarnya memang SnackVideo sudah lama berdiri, namun baru hadir di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Perusahaan pengembang SnackVideo juga didukung oleh raksasa teknologi asal China, Tencent.

Sementara di Indonesia sendiri, SnackVideo diterbitkan oleh Joyo Technology PTE, Ltd yang bermarkas di Singapura. Dapat dikatakan bahwa SnackVideo merupakan rebranding dan biasa dilakukan oleh aplikasi asal China.

Sama seperti TikTok yang pada masa awal kemunculannya bernama Douyin di China. Aplikasi SnackVideo memiliki konten video pendek untuk kaum milenial di seluruh dunia. SnackVideo juga sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Android.

Platform ini pun memiliki keunggulan karena diklaim bisa memberikan penghasilan kepada pengguna. Apakah benar SnackVideo penghasil uang aman, terpercaya, dan tebrukti membayar? Atau merupakan aplikasi scam dan penipu?

Download Aplikasi SnackVideo

Aplikasi ini bisa diperoleh gratis melalui Play Store ataupun App Store di smartphone masing-masing. Menariknya lagi, SnackVideo juga dapat diunduh lewat situs penyedia aplikasi lain seperti Galaxy Store, Mi Store, atau Apkpure.

Tapi untuk lebih aman dan legalitasnya terjamin, disarankan untuk donwload langsung aplikasinya dari Play Store untuk Android dan App Store untuk Play Store. Anda bisa mengunduh lewat tautan di bawah ini.

SnackVideo AndroidDownload
SnackVideo iPhone/iOsDownload

Cara Daftar Akun SnackVideo

Setelah berhasil download, Anda juga perlu mendaftar akun atau registrasi data diri. Akun ini diperuntukkan supaya Anda bisa mengumpulkan koin di SnackVideo, dan berikut langkah-langkah daftar akunnya.

  • Langkah pertama yaitu Anda wajib install aplikasi Snack Video melalui Play Store (android) atau Apple Store (IOS).
  • Selanjutnya, Anda login menggunakan nomor telepon, email, atau Facebook.
  • Jangan lupa Anda diminta untuk menekan/klik logo kuning seperti gambar peti.
  • Setelah itu Anda bisa masukkan kode undangan snack video milik teman jika punya.
  • Terakhir, tekan Check in dan koin sudah bisa dikumpulkan.
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang di SnackVideo

Terdapat berbagai macam cara yang ditugaskan kepada pengguna untuk bisa mendapatkan uang pada aplikasi SnackVideo penghasil uang. Mulai dair nonton video, check-in harian, sampai mengundang teman seperti dijelaskan pada ulasan berikut.

1. Nonton Video

Cara paling mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi SnackVideo apk adalah dengan menonton video yang sudah diberikan. Ketika menonton video akan ada timer untuk menghitung berapa durasi tontonan Anda.

Durasi itu akan menentukan koin yang didapatkan dan semakin lama Anda menonton maka semakin besar keuntungan yang diperoleh. Konten video pada SnackVideo juga sangat beragam, sehingga tidak akan membuat Anda bosan.

2. Login Harian

Selain nonton video, hanya dengan check-in atau login harian saja Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang tambahan. Cara ini bisa dilakukan hanya dengan rajin login ke dalam aplikasinya setiap hari secara rutin.

SnackVideo juga menawarkan check in harian untuk membantu pengguna mendapatkan komisi tambahan. Jadi, usahakanlah Anda bisa login setiap hari karena semakin sering Anda login, penghasilan yang diperoleh akan makin besar.

3. Undang Teman

Mengundang teman menggunakan kode referral juga menjadi salah satu alternatif untuk dapat uang di SnackVideo. Tapi perlu diingat bahwa cara ini tidak berlaku selamanya karena mungkin hanya ada pada event-event tertentu saja.

Anda bisa meyebarkan kode undangan referral ke media sosial, blog, atau YouTube sebagai link afiliasi. Jika ada yang bergabung ke aplikasi SnackVideo penghasil uang menggunakan referral Anda, maka Anda bisa mendapat uang tambahan.

4. Mengikuti Event

Terkadang, SnackVideo juga mengadakan event atau kontes sebagai salah satu cara menghasilkan uang. Event atau kontes yang dihadirkan juga beragam, mulai dari bonus mengundang teman atau mengikuti tren tertentu di SnackVideo.

Dengan ikut serta dalam kegiatan tersebut, besar kemungkinan Anda akan mendapatkan koin tambahan yang semakin besar. Jadi usahakanlah untuk selalu berpartisipasi dalam setiap event yang diadakan oleh aplikasi berbagi video singkat SnackVideo.

5. Upload Video

Mungkin Anda juga suka upload video? Aplikasi ini bisa jadi platform Anda untuk membagikan video singkat seperti di TikTok. Daripada disimpan di galer, lebih baik di-upload ke SnackVideo untuk menghasilkan uang, bukan?

Adapun ketentuan cara dapat uang di SnackVideo dengan upload video dihitung berdasarkan harga per video. Komisi yang diperoleh tergantung pada jumlah like, followers, dan komentar pada video yang diunggah.

6. Jadi Konten Kreator

Berawal dari hanya dengan upload video saja di SnackVideoSnackVideo, Anda bisa lebih mengenalkan diri dengan banyak orang. Selain dapat uang langsung di SnackVideo, Anda juga bisa jadi konten kreator atau influencer.

Menjadi content creator di SnackVideo juga sangat menguntungkan karena Adna sbia membuat konten menarik yang bisa dilirik dan dikonsumsi publik. Kemudian, pasti akan ada brang yang menawarkan kerja sama bisnis dengan Anda.

Cara Mencairkan Uang di SnackVideo

Apabila uang yang Anda kumpulkan pada aplikasi SnackVideo sudah terkumpul banyak, berikutnya Anda bisa mencairkannya. Cara mencairkan uang pada aplikasi SnackVideo juga sangat mudah dilakukan, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama Carilah menu “Tarik Tunai” lalu klik menu tersebut
  • Pilihlah nominal uang yang Anda ingin tarik sesuai dengan pecahan tersedia
  • Lalu Pilih juga e-wallet yang akan Anda gunakan sebagai metode pembayaran
  • Jika sudah, klik menu “Konfirmasi”
  • Lalu klik menu “Tarik Uang”
  • Tinggal menunggu saja uang itu dikirimkan kepada e-wallet yang sudah Anda pilih
  • Selesai

Apakah SnackVideo Penghasil Uang Aman?

Pada 26 Februari 2021 lalu, Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk menghentikan aplikasi Snack Video. Hal ini dikarenakan ada aktivitas yang memberikan keuntungan dan menimbulkan kekhawatiran.

Pemberhentian aktivitas aplikasi Android dan iPhone ini diajukan SWI karena aplikasi Snack Video tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Kementerian Komunikasi dan Informatika. Selain itu aplikasi tersebuttidak memiliki badan hukum dan izin di Indonesia.

Namun meski sempat dihentikan, pada tanggal 23 Maret 2021 aplikasi ini sudah mendapat lampu hijau untuk beroperasi. SnackVideo telah mendapat izin resmi dan bisa di-install secara aman pada smartphone Anda.

Aplikasi ini sudah mendapat Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Kominfo. Berdasarkan daftar PSE Kominfo, apk Snack Video terdaftar sistem elektronik dengan nomor tanda daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021 pada 04 Maret 2021 dengan alamat snackvideo.com.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan soal aplikasi snackvideo penghasil uang seperti yang sudah dijelaskan di atas. Semoga penjelasan tersebut membuat kita jadi tahu apakah SnackVideo terbukti membayar atau tidak, dan cara dapat uang di SnackVideo.