Situs Upload Video

Swarakyat.id – Situs upload video. Mengunggah video di YouTube sudah bukan rahasia lagi menjadi salah satu cara menghasilkan uang secara online dari internet dengan cepat, mudah, dan tentu saja terbukti membayar.

Tapi ada banyak orang yang gagal memonetisasikan videonya di YouTube sehingga berpikir untuk beralih menggunakan platform lainnya. Namun pertanyaannya sekarang, adakah situs upload video berbayar selain YouTube?

Jawabannya adalah ada, terdapat banyak sekali website alternatif YouTube yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan upload video. Ada yang dari luar negeri bahkan dari dalam negeri atau Indonesia.

Di sini kami juga akan memberikan informasi mengenai apa saja situs upload video berbayar tercepat di hp Android dan iPhone. Anda bisa menyimak rekomendasin yang kami berikan di bawah berikut ini.

Baca: Situs Survey Online

Daftar Situs Upload Video Berbayar Tinggi Tercepat

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja kita simak info dari apa saja web dan situs upload video dibayar uang rupiah dan dollar langsung ke rekening, dana, tanpa iklan, dan tanpa undang teman. Simak rekomendasi situsnya di bawah berikut.

1. YouTube

YouTube adalah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga karyawan PayPal pada tahun 2005. Situs ini memungkinkan pengguna untuk menonton, berbagi, dan mengunggah video melalui situs YouTube ini ke seluruh orang dunia.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang dari situs web dan aplikasi YouTube. Caranya bermacam-macam, namun yang paling diminati adalah dengan mendaftarkan program monetisasi video YouTube ke Google AdSense.

Sebelum menghasilkan uang dari situs, pengguna harus memiliki jumlah pelanggan yang telah ditentukan. Syarat yang ditetapkan YouTube yaitu 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu menonton untuk memenuhi syarat untuk monetisasi.

2. Facebook Ad Breaks

Situs upload video berbayar tinggi, dapat uang gratis adalah Facebook Ad Breaks. Jika halaman atau halaman penggemar Facebook Anda telah menerima hingga 10.000 suka ke atas, maka Anda dapat menghasilkan uang dari aplikasi Facebook ini.

Jeda Iklan Facebook menyediakan fungsi monetisasi untuk video yang Anda unggah ke halaman penggemar Anda. Waktu unggah minimum agar video pada Facebook Ad Breaks bisa dimonetisasi atau diiklankan adalah 90 detik.

Nantinya, jika Anda memenuhi persyaratan seperti 10.000 total suka, Facebook akan menyisipkan iklan di video Facebook Ad Breaks Anda. Untuk distribusinya sendiri, Anda akan mendapatkan 55%, dan Facebook Ad Breaks akan mendapatkan 45%.

3. Break

Di situs web Break, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengunggah video di internet dengan cara yang sangat mudah, simple, dan juga praktis. Sama seperti situs upload lainnya di internet, Anda bebas menentukan mau unggah video tentang topik apapun.

Dibandingkan dengan website upload video lainnya selain Break, kelebihan website ini adalah dapat menghasilkan uang dari berbagai jenis video. Situs ini juga tidak menetapkan deposit atau saldo, jadi Anda bisa gunakan secara gratis.

Persyaratan upload video di Break juga sangat sederhana dan mudah dibandingkan dengan melamar penghasilan dari Youtube. Dapat dikatakan bahwa Break adalah salah satu situs unggah video termudah untuk membayar dalam dolar AS.

4. Daily Motion

Daily Motion adalah salah satu situs upload video terpopuler kedua setelah Youtube. Itu juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang di situs web ini, caranya adalah dengan mengupload video tersebut di website Daily Motion.

Berbagai video dapat diunggah di situs Daily Motion, seperti video tutorial, olahraga, teknologi, berita, informasi, dan hiburan. Selama Anda tidak mengunggah video yang tidak melanggar hak cipta, Anda dapat menyetujui monetisasi.

Daily Motion dapat memperoleh pendapatan dari iklan yang dilihat atau diklik oleh pengunjung atau pemirsa. Semakin banyak orang yang mengklik iklan video Daily Motion, semakin banyak pendapatan yang mereka peroleh.

5. Vimeo

Vimeo sendiri memiliki konsep yang berbeda dengan website lain yaitu website tersebut bertujuan untuk menjual video secara langsung kepada penggemarnya. Tidak hanya itu, situs ini juga menyediakan berbagai pilihan, seperti berlangganan video Anda dan menyewa video yang Anda unggah.

Yang lebih menarik dari website ini adalah video yang Anda upload dapat dijual secara global, karena akses jaringan Vimdeo sangat luas. ika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengaruh, maka Anda dapat menggunakan media sosial (seperti Instagram, Facebook, email, buletin, dll.).

Jika video yang Anda unggah cukup menarik, kemungkinan besar banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Pembayaran yang ditawarkan oleh Vimeo juga bisa dilakukan melalui berbagai macam metode atau cara, salah satunya ialah PayPal.

6. Vidio

Vidio merupakan salah satu platform berbagi video yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Untuk mendapatkan uang dari situs, Anda harus menjadi mitra konten terverifikasi dan mengunggah video menggunakan karya Anda sendiri.

Di Vidio, Anda tidak boleh melanggar hak cipta dengan mengunggah ulang hasil video yang ada. Persyaratan lain yang harus Anda patuhi adalah Anda harus mengunggah setidaknya 15 video, yang semuanya dibuat oleh Anda sendiri.

Jika Anda merasa telah memenuhi persyaratan, Vidio akan menghubungi Anda untuk kerjasama pembuatan konten nantinya. Dan nantinya, setelah itu Anda dapat mendiskusikan masalah pembayaran yang akan Anda terima.

7. Vigo Video

Seperti yang kita semua tahu, platform Vigo Video sedang naik daun baru-baru ini, dan beberapa di antaranya bahkan menawarkan hal yang sama sekali berbeda. Jika Anda suka membuat konten video yang unik dan menarik, maka platform ini layak untuk dicoba.

Memang dibandingkan dengan TikTok, platform Vigo Video masih kalah dalam hal popularitas. Namun, platform akan membayar kreativitas Anda dengan imbalan uang sungguhan. Ya, kita bisa menghasilkan uang di platform Vigo Video atau platform yang dulu bernama Hypstar.

Dengan menggunakan aplikasi Vigo Video, pengguna dapat memperoleh popularitas dan basis penggemar, dan tentu saja lebih banyak pendapatan. Oleh karena itu, Anda harus membuat video Anda semenarik dan sekreatif mungkin.

8. Envul

Situs upload video dapat uang gratis, cepat, dan terbukti membayar lainnya adalah Envul, dikhususkan untuk para gamers. Apakah Anda seorang gamer? Platform ini sangat cocok untuk Anda menghasilkan uang.

Tidak heran mengapa, pasalnya platform situs websit eEnvul adalah situs komunitas untuk pecinta game. Di Envul, pengguna dapat mengunggah video terkait game dan menghasilkan uang untuk setiap 30 detik video yang ditonton.

Agar bisa menghasilkan uang di Envul, jangan lupa aktifkan fitur “monetisasi” saat mendaftar agar tidak hilang saat mengupload video. Semakin banyak video yang Anda unggah di Envul, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan bayaran.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan soal situs upload video berbayar seperti yang sudah dijelaskan di atas. Mudah-mudahan penjelasan di atas bisa membantu Anda menentukan mau menggunakan web upload video berbayar yang mana.