Situs Penghasil Uang Per Hari

Swarakyat.id – Situs penghasil uang per hari. Siapa yang tidak ingin mendapatkan gaji atau penghasilan yang dibayar per hari? Bahkan pekerjaan online kebanyakan sekarang membayar dalam kurun waktu 1 bulan.

Benar, kebanyakan situs penghasil uang yang ada di internet membayar pengguna dalam waktu 1 bulan atau 30 hari. Sebut saja Google AdSense, Google AdMob, MGID, Adsterra dan masih banyak lagi contoh lainnya.

Tapi ternyata beberapa situs penghasil uang menawarkan kesempatan untuk membayar atau melakukan withdraw kapan saja. Sehingga, pengguna pun bisa mendapatkan gaji per hari asalkan saldo sudah mencukupi.

Nah ketika Anda ingin menggunakan situs penghasil uang per hari, Anda perlu mengetahui apa saja situs yang terpercaya dan terbukti membayar. Di sini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai beberapa rekomendasi aplikasinya.

Baca: Situs Penghasil Uang Rupiah

List Situs Penghasil Uang Per Hari Terpercaya

Langsung saja mari kita simak bersama-sama pilihan situs penghasil uang per hari terpercaya dan terbukti membayar yang bisa dimanfaatkan. Anda dapat menyimak rekomendasi aplikasinya di bawah berikut ini.

1. Etsy

Situs penghasil uang per hari pertama yang kami sarankan kepada Anda adalah Etsy, pada dasarnya Etsy adalah situs jual beli. Barang-barang yang dijual di etsy adalah barang-barang yang bernilai seni atau artistik.

Di dalam Etsy Anda bisa jual kerajinan tangan, rajutan, perhiasan hingga pajangan dinding klasik. Etsy adalah situs web khusus untuk mereka yang memiliki semangat trading dan kreativitas tinggi.

🔥 Trending:   Situs Menulis Artikel

Perlu diketahui bahwa website Etsy ini dijamin aman dan nyaman digunakan untuk berjualan produk Anda. Etsy dikenal luas sebagai situs yang menghasilkan uang dari internet dengan cara yang mudah serta gampang digunakan.

2. Qmee

Berikutnya kami juga menyarankan Anda untuk menggunakan Qmee sebagai alternatif. Qmee adalah situs web yang memperoleh penghasilan dengan menjelajahi Internet secara bebas, seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Caran mendapat uang dari Qmee cukup daftar dan pasang ekstensinya setelah berselancar di Google. Ekstensi adalah bagian khusus yang menampilkan halaman web dan ketika ditekan akan menampilkan vault.

Hanya saja, informasi yang diperluas tidak akan mengganggu Anda saat menjelajahi web karena tidak selalu menampilkan hasil pada setiap pencarian kata kunci. Qmee juga bisa mencairkan uang pengguna tiap hari tanpa henti.

3. Steemit

Apabila Anda masih kurang puas dengan situs-situs penghasil uang per hari di atas, gunakan saja Steemit. Steemit adalah platform media sosial yang menghasilkan uang dengan membuat konten, berkomentar, dan memilih.

Jika konten yang dihasilkan di dalam Steemit menarik dan memiliki banyak suara, maka akan dihargai banyak. Gaji yang diterima dalam cryptocurrency seperti Steem sama dengan Bitcoin yang dapat diperdagangkan di bursa Bittrex.

Tentu saja, harga cryptocurrency dapat berubah pada waktu tertentu tergantung pada kondisi pasar. Maka dari itu, Anda diminta membuat konten sebanyak mungkin pada situs Steemit agar bisa mendapatkan banyak penghasilan.

4. Shutterstock

Nama selanjutnya pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, yaitu Shutterstock. Bagi yang belum tahu, Shutterstock adalah situs yang dikenal sebagai situs penyedia gambar yang juga dapat digunakan sebagai penghasil uang.

🔥 Trending:   Dana Pintar Penghasil Uang

Situs web terpercaya dan terbukti membayar Shutterstock sebenarnya adalah sebuah website atau wadah untuk menyimpan koleksi gambar, foto, vektor, video, dan musik. Apapun bisa Anda jual dengan harga tinggi.

Anda bisa menjadi kontributor Shutterstock dan mulai mengunggah karya digital. Jika seseorang membeli lisensi untuk gambar Anda, maka Anda dibayar. Sekarang, gambar adalah suatu keharusan untuk menulis artikel di media.

5. 99designs

Berikutnya Anda masih bisa menggunakan 99designs sebagai alternatif apabila masih kurang puas penghasilan dari situs-situs di atas. 99designs adalah situs web yang dapat digunakan desainer untuk menghasilkan uang.

Jika Anda memiliki hobi atau bakat mendesain logo, poster, produk, baju dan maket, Anda bisa mendistribusikannya di 99designs ini. Anda harus tahu, 99designs bisa digunakan secara gratis tanpa modal dan deposit.

Tawaran untuk bagian yang dipilih di dalam situs 99designs bisa sangat tinggi dan bisa mencapai $500 atau lebih, itu semua tergantung pada tingkat kerumitannya. Makanya tak heran banyak orang kaya dari 99designs.

6. YouTube

Ingin menjadi pembuat konten? Bekerjalah menjadi content creator video di YouTube. Selain menyebarkan informasi, juga dapat meningkatkan pendapatan, sudah banyak yang berhasil membuktikan kesuksesan dari YouTube.

Jika dapat diandalkan, putuskan konten dan video bagus apa yang akan dibuat. Setelah itu, bagikan link tersebut ke teman terdekat Anda, dan lama kelamaan orang akan menjadi penonton setia channel Youtube Anda.

Ketika Anda mencapai total 10.000 tampilan, yang terbaik adalah mendaftar untuk menjadi mitra program YouTube AdSense. Namun Anda juga perlu mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh YouTube.

🔥 Trending:   Web Penghasil OVO

7. Facebook Ad Breaks

Facebook juga memiliki program bernama Ad Breaks, yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang dari video yang diunggah. Program ini masih baru dan tidak memiliki banyak pesaing seperti di YouTube.

Sudah banyak orang menggunakan Facebook Ad Breaks sebagai salah satu penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Di dalam Facebook Ad Breaks, Anda diminta membuat video unik dan bukan copyright.

Nantinya iklan akan ditampilkan ketika video tersebut ditayangkan pada beranda Facebook. Makin banyak orang menonton video Anda di Facebook, maka Facebook Ad Breaks akan membayar Anda lebih tinggi lagi.

8. UpWork

Bosan bekerja di kantor dengan suasana begitu-begitu saja? Yuk, ada solusinya! Upwork adalah situs web freelance dari AS yang sebelumnya bernama Elance – oDesk. Di sini Anda bisa bebas mengambil pekerjaan apapun yang diinginkan.

Upwork dapat dianggap sebagai penyedia layanan sehingga pencari kerja atau pencari layanan dari berbagai penjuru dunia dapat bertemu dengan pekerja di situs UpWork. Kemudian mereka saling sepakat bekerja sama.

Anda dapat menemukan pekerjaan alternatif melalui Upwork. Di situs ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pekerjaan bergaji tinggi. Pekerjaan di Upwork berkisar dari desain, penulisan, video, pemrograman, dan desain web.

Akhir Pembahasan

Artikel mengenai situs penghasil uang per hari gratis sudah selesai kami bahas secara lengkap dan detail. Semoga penjelasan yang kami ulas tersebut bisa membuat Anda jadi lebih tahu soal rekomendasi situs membayar per hari.