Short Link Penghasil Uang

Swarakyat.id – Short Link penghasil uang. Pernahkah Anda ingin download sebuah aplikasi, film, atau lagu namun diarahan ke link pendek terlebih dahulu, apa Anda tahu alasan pemilik web menggunakan URL shortener?

Benar, alasannya karena URL shortener menjadi salah satu sumber penghasilan website download. Apabila Anda seorang blogger, maka juga bisa menggunakan platform URL shortener tersebut untuk mulai mendapatkan penghasilan online.

Soal bayaran biasanya mereka menerapkan CPC (cost per click) atau CPM (cost per mile) alias pendapatan per seribu tayangan. Ada yang membayar dalam jumlah besar ada juga yang hanya memberikan recehan.

Bila Anda ingin menggunakan short link penghasil uang, tentu saja perlu mengetahui review dari short link tersebut. Apakah benar-benar membayar dan memberikan penghasilan yang besar atau justru di luar ekspektasi kita?

Baca: Web Penghasil Dollar

Pilihan Short Link Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat

Kami akan merekomendasikan beberapa pilihan alternatif short link penghasil uang terpercaya, aman, dan terbukti membayar secara cepat. Berikut pilihan platform URL shortener berbayar terbaik dengan CPM termahal.

1. Shorte.se

Shorte.se adalah URL shortener yang berkembang pesat dan andal untuk menghasilkan pendapatan. Dengan peringkat Alexa global 2.294, lebih dari 1 juta pengguna terdaftar, dan 100 juta tautan pendek bulanan.

Shorte.se adalah yang terbaik untuk situs web yang menghasilkan lalu lintas tinggi. Anda bisa mendapatkan sejumlah besar uang setiap bulan menggunakan platform. Mereka memiliki tarif CPM $13 per setiap 1.000 tayangan.

Itu merupakan jumlah yang cukup bagus untuk pemula. Selain itu, Anda bisa mendapatkan komisi seumur hidup 20% dengan merujuk pengguna ke URL shortener. Mereka memiliki jadwal pembayaran yang ketat dan pembayaran pada tanggal 10 setiap bulan.

2. Linkmonet

Situs URL shortener Linkmonet.com merupakan short link earner yang kami rekomendasikan untuk Anda khususnya para blogger Indonesia karena tool pemendek link ini memberikan CPM yang cukup tinggi bagi pengunjung Indonesia.

Metode pembayaran yang mendukung semua dompet digital Indonesia seperti Dana, Ovo, dan lainnya. Keunggulan lain dari Linkmonet adalah iklan yang ditampilkan juga sangat ramah dan pengunjung atau pengguna Anda tidak akan menjumpai iklan yang sangat mengganggu.

Contohnya seperti pop-up, auto reload dan lain-lain yang rata-rata membuat pengguna sangat kesal atau bahkan malas untuk mengunjungi blog Anda. Di Linkmonet.com, pembayaran diproses setiap hari kecuali hari libur dan minimum WD hanya $5.

3. Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu situs pemendek URL lama, andal, dan paling mapan untuk menghasilkan pendapatan besar. Anda bisa mendapatkan hingga $13 untuk setiap seribu tampilan, yang merupakan tawaran yang cukup menggiurkan.

Server malware internal dan perangkat lunak anti-virus bekerja 24/7 untuk memastikan iklan yang aman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan komisi referral 20% dengan menggunakan platform pemendek URL bernama Adf.ly.

Platform Adf.ly ini memiliki ambang pembayaran minimum $5 dan jadwal pembayaran yang cepat. Mereka membayar pada tanggal 10 setiap bulan yang tentu saja sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar.

4. ShrinkMe

ShrinkMe adalah URL shortener pemendek URL dengan bayaran tertinggi yang paling populer, yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Menghasilkan pendapatan dollar dan rupiah dengan ShrinkMe adalah proses yang mudah.

Anda hanya perlu mendaftar, mempersingkat tautan menggunakan ShrinkMe, membagikannya, dan menghasilkan uang. Kedengarannya bagus, bukan? Platform ShrinkMe mengikuti model CPM dan membayar $220 untuk setiap 10.000 tampilan.

Menariknya, mereka akan membayar Anda 20% dari komisi referral, yang merupakan tawaran yang sangat menguntungkan. Selain itu, dengan bantuan alat analitik, Anda dapat menganalisis pengguna, tayangan, dan laporan statistik Anda.

5. ShrinkEarn.com

ShrinkEarn.com adalah URL shortener penyingkat tautan gratis yang memberikan pembayaran tertinggi pada URL yang dipersingkat. ShrinkEarn.com bekerja pada model RPM (Pendapatan-Per-Millie) dan membayar $20 per 1.000 kunjungan.

Selain itu, mereka menawarkan komisi 25% yang terperangah untuk pendapatan referral. ShrinkEarn.com kompatibel dengan desktop dan smartphone, plus dapat diakses dari setiap sudut dunia. Selanjutnya, ShrinkEarn adalah URL shortener tepercaya dan membayar tepat waktu tanpa penundaan.

Cukup persingkat tautan pilihan Anda, bagikan, dan mulailah menghasilkan banyak uang. Tautan dapat dibagikan di Facebook, Linkedin, Twitter, dan banyak lagi. ShrinkEarn.com juga sangat terpercaya dan terbukti membayar.

6. Smoner.com

Smoner.com adalah penyingkat URL paling tepercaya dan andal lainnya, memberikan tingkat CPM tinggi. Jika Anda memiliki lalu lintas organik yang baik di blog Anda dan ingin menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda dapat mempertimbangkan Smoner.

Situs short link penghasil uang Smoner.com membayar $5 hingga $7 untuk setiap seribu tampilan dari pengguna. Pembayaran tepat waktu, tidak pernah terlambat, dan juga proses pendaftaran sangat mudah.

Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan merujuk audiens Anda ke situs web Smoner.com dengan tautan referral, dan untuk setiap pendaftaran melalui tautan referral Anda, Anda dapat memperoleh komisi 10%.

7. Clk.sh

Clk.sh diluncurkan baru-baru ini, tetapi dengan bantuan layanan terbaik untuk penerbit dan pengiklan. Situs shortlink penghasil uang Clk.sh telah berkembang menjadi salah satu URL shortener penyingkat URL terbaik.

Platform pemendek URL Clk.sh adalah platform gratis tempat pengiklan dapat menggunakan berbagai format iklan. Seperti halnya format iklan spanduk, pengantara, dan pop-under untuk membuat kampanye iklan.

Clk.sh adalah salah satu URL shortener dengan bayaran tertinggi pada tahun 2020. Keunggulan lainnya di Clk.sh memiliki tingkat CPM tinggi sebesar $20 untuk setiap 1000 tayangan dan menawarkan komisi referral 25%.

8. LinkSpy.cc

LinkSpy.cc adalah penyingkat URL yang unik dan terbukti membayar. Tidak seperti penyingkat tautan lainnya, LinkSpy.cc adalah Server Iklan yang menawarkan Anda untuk memanfaatkan beberapa penyingkat sekaligus.

Dengan lalu lintas besar di seluruh dunia, platform LinkSpy.cc ini memastikan lebih banyak penayangan dan tarif pembayaran tinggi. Anda dapat menggunakan alat pemrosesan lalu lintas terbaru LinkSpy untuk memutar lalu lintas pada tautan pendek Anda.

Mereka memberi Anda pilihan apakah akan mempersingkat tautan secara manual atau membuatnya dengan API atau Skrip Halaman Penuh. Selain itu, mereka akan secara otomatis mempersingkat URL untuk Anda.

9. Ouo.io

Ouo.io mungkin adalah salah satu situs web penyingkat URL terbaik, dengan Alexa Global Ranking 408. Platform URL shortener berbayar Ouo.io secara otomatis membayar pengguna pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan.

Situs Ouo.io menawarkan tautan cepat dan alat penyingkat massal untuk memperpendek URL dengan mudah. Untuk menghasilkan pendapatan besar, mereka memberikan bonus 20% pada setiap pendaftaran pengguna melalui tautan referral Anda.

Undang keluarga, teman, dan kolega Anda ke URL shortener dan dapatkan komisi untuk setiap pendaftaran. Ini memiliki tingkat CPM tinggi $ 50 per 10.000 tampilan dan membayar tepat waktu dan tidak terlambat.

10. Adshrink.it

Adshrink.it, dimulai pada tahun 2016, adalah salah satu penyingkat tautan paling menguntungkan di seluruh dunia. Platform bangga dengan lebih dari 50 ribu klien terdaftar dan lebih dari 300 ribu tautan singkat.

Penerbit dapat mengambil 80% dari pendapatan iklan mereka, sedangkan platform hanya membutuhkan 20%. Jika Anda memiliki situs web lalu lintas besar, maka Adshrink.it adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Bisa dikatakan bahwa Adshrink.it adalah URL shortener tepercaya yang membayar $7,5 per 1.000 kunjungan dan membayar tepat waktu. Platform ini menawarkan alat analitik canggih untuk melacak audiens Anda dan tindakan mereka.

11. SafeLinkU.com

Jika Anda mencari penyingkat URL tepercaya dengan tarif CPM tinggi, SafeLinkU.com adalah pilihan terbaik. Diluncurkan kembali pada tahun 2016, SafeLinkU memiliki lebih dari 3 pengguna terdaftar dan menyediakan lalu lintas dari seluruh dunia.

Platform situs penghasil uang dengan memendekkan URL SafeLinkU.com membayar Anda $10 untuk setiap 1.000 tampilan, dan pembayaran selalu tepat waktu. Selain itu, dengan program referral SafeLinkU.com mereka.

Anda bisa mendapatkan bonus 10% untuk setiap orang yang bergabung dengan URL shortener melalui link referral Anda. Selanjutnya, komisi referral adalah seumur hidup, jadi ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online.

12. CutWin

CutWin adalah pemendek URL dengan bayaran tertinggi terbaru yang telah tumbuh secara eksponensial dalam periode waktu yang singkat. CutWin menawarkan alat canggih bagi penerbit untuk mempersingkat tautan mereka dengan mudah.

Anda dapat memperoleh $10 per setiap seribu kunjungan, dan pembayaran selalu tepat waktu. Mereka memiliki ambang pembayaran minimum $1, ini juga menjadi sistem payout yang ringan dan tiadk membebani.

Selain itu, keunggulan lainnya dari CutWin adalah Anda bisa mendapatkan komisi 20% dengan program referral seumur hidup. Alat analitik terbaru membantu pengguna mencatat dolar mereka dan menyediakan laporan statistik.

Akhir Kata

Sekian ulasan mengenai situs short link penghasil uang terpercaya dan terbaik yang sudah kami bahas pada artikel di atas. Silahkan masuk ke situs-situs yang sudah dijelaskan dan kemudian registrasikan diri Anda untuk mulai menghasilkan uang dari short link secara gratis.