Short Link Penghasil Pulsa

Swarakyat.id – Short link penghasil pulsa. Ketika kita terkadang ingin download game, aplikasi, atau musik, pernah menemukan sebuah tautan yang tidak langsung masuk ke website tempat downloadnya kan?

Nah, website tersebut dinamakan dengan short link, tempat pemilik link download mencari cuan dari unggauhannya. Saat ini ada banyak sekali pilihan short link atau pemendek URL yang memberikan hadiah gratis.

Salah satu hadiah yang diberikan kepada pengguna adalah pulsa all operator. Jadi, dengan menggunakan short link, kita bisa memanfaatkannya untuk memperoleh pulsa Telkomsel, Indosat, XL, dan lainnya.

Pastinya adanya short link penghasil uang tersebut sangat bermanfaat bagi kita. Tapi ingat ketika ingin menggunakan penghasil pulsa, kita perlu mengetahui apakah situsnya terpercaya atau justru malah scam.

Baca: Amazon Mall Penghasil Uang

Short Link Penghasil Pulsa Terpercaya

Ada sejumlah shortlink penghasil pulsa terpercaya dan aman untuk digunakan oleh Anda. Shortlink-shortlink berikut memberikan pulsa yang banyak, gratis, terpercaya, dan pastinya berbayar tinggi terbukti membayar.

1. Adpaylink.com

URL short link terbaik pertama yang direkomendasikan dalam artikel ini sebagai penghasil pulsa all operator adalah Adpaylink. AdPayLink adalah URL short link terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan tunai.

Adpaylink.com hadir dengan tingkat CPM tertinggi, kami berjanji untuk meningkatkan penghasilan Anda hingga 325%”. Bisa dikatakan juga, AdPayLink adalah URL short link terbaik, Anda bisa mendapatkan banyak pulsa di sini.

AdPayLink short link penghasil uang ini memiliki banyak fitur yang memudahkan Anda untuk menggunakannya, seperti alat otomatisasi, sehingga Anda tidak perlu mengonversi tautan keluar satu per satu di situs web Anda.

2. Shorte.st

Saran lainnya untuk mendapatkan pulsa all operator dari short link adalah dengan menggunakan Shorte.st. Seperti namanya, ini adalah salah satu situs pemendek URL berbayar tinggi yang aman, legit, dan terbukti membayar.

Website Shorte.st asal Polandia ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk menggunakan platformnya. Publisher pada situs website dapat menghasilkan pulsa dari situs ini dengan tiga cara.

Yang pertama dari short URL, yang kedua dari affiliate program, dan yang terakhir adalah cara menyelesaikan tutorial Shorte.st atau Bitcoin miner. Shorte.st memiliki plugin WordPress yang memudahkan blogger.

3. Zagl

URL short link penghasil pulsa gratis dan asli berikutnya untuk menghasilkan pulsa adalah Za.gl. Situs ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) sehingga mereka dapat menentukan campuran iklan terbaik untuk situs Anda.

Tujuan dari adanya fitur AI pada Zagl adalah guna memaksimalkan pendapatan blog Anda. Saya sangat merekomendasikan situs ini untuk dicoba. Menghasilkan pulsa dengan memperpendek tautan adalah slogan situs ini.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dibayar oleh website Zagl ini. Kalau masih belum percaya 100% bisa cek bukti pembayaran yang ada pada Zagl. Platform Zagl ini juga memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

4. SafeLinkConverter.com

Situs SafeLinkConverter.com ini sama seperti situs URL pendek lainnya yang pendapatan utamanya adalah iklan. Jadi ketika pengunjung mengklik short URL yang kita buat, maka akan diarahkan ke halaman safe link SafeLinkConverter.com.

Di dalam halaman pertama SafeLinkConverter.com berisi banyak berbagai iklan. Pengunjung harus menavigasi halaman dengan mengklik tombol seperti “klik di sini” atau “buka tautan” hingga akhirnya mencapai tautan yang dimaksud.

SafeLinkConverter sebagai shortlink berbayar pulsa ini dapat diintegrasikan dengan Google Adsense jika Anda memilikinya. Pengguna tanpa Adsense akan mendapatkan CPM tetap dengan menggunakan SafeLinkConverter.com.

5. S.id

Situs safelink penghasil pulsa lainnya yang sangat bagus dan terpercaya adalah S.id. Situs web S.id adalah salah satu jawaban bagi mereka yang mencari pemecah URL bahasa Indonesia dengan tautan pendek khusus.

URL short link gratis pada website S.id ini mudah digunakan bahkan tanpa terlebih dahulu mendaftar dan masuk. Cukup kunjungi website https://home.s.id/ dan scroll ke lokasi yang telah disediakan.

Setelah itu, Anda bisa langsung tempel tautan di sana dan salin tautan pendeknya. Agar dapat menyesuaikan tautan, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan masuk, namun tentnag saja, pendaftaran S.id dipastikan gratis.

6. Onsafelink.id

Berikutnya adalah Onsafelink Indonesia yang beralamat pada situs Onsafelink.id. Seperti namanya, layanan Onsafelink.id ini akan mempersingkat URL Anda dan kemudian mengarahkannya terlebih dahulu ke halaman berisi iklan.

Lalu pengunjung akan mencoba melewatinya untuk masuk ke tautan yang dimaksud. Onsafelink, tingkat pembayarannya tidak berbeda jauh dengan Zagl, dan memiliki tingkatan yang berbeda untuk pengunjung dari negara tertentu.

Misalnya, 1000 pengunjung dari Inggris akan dibayar dengan tarif Rp 100.000/1000 tayangan, atau CPM. Pada saat yang sama, tingkat bayaran pengunjung dari Indonesia semakin rendah, jadi memang disarankan untuk mengunjung bule.

7. Duit.cc

Rekomendasi situs shortlink penghasil pulsa berikutnya yang aman dan terpercaya adalah Duit.cc. Duit.cc hadir dengan tagline “Situs Generasi Rupiah”. Duit.cc adalah layanan afiliasi yang menguntungkan seklai.

Pasalnya, Duit.ccmemungkinkan orang lain menghasilkan pulsa atau pulsa melalui pemendekan URL dan hosting file (situs berbagi file seperti zippyshare). Untuk menghasilkan banyak pulsa dari tautan pendek.

Tugas Anda di dalam situs Duit.cc tersebut adalah meningkatkan jumlah pengunjung yang mengklik tautan pendek yang Anda buat sebelumnya. Kemudian, untuk masalah pembayaran, Duit.cc memiliki CPM tetap Rp 100/klik.

Akhir Pembahasan

Itulah sedikit ulasan dari kami mengenai short link penghasil pulsa gratis yang bisa digunakan. Mudah-mudahan ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat pulsa all operator dari short link.