Pinjam Uang Online

Swarakyat.id – Pinjam uang online. Meminjam uang secara online bukan sebuah hal yang sulit dilakukan di masa sekarang, apalagi ada banyak pilihan aplikasi pinjam uang online yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Dengan menggunakan aplikasi atau platform peminjaman uang tersebut, kita bisa mengajukan pinjaman dalam jumlah atau nominal berapapun. Mulai dari 10 juta, 20 juta, 30 juta, 50 juta, sampai dengan 100 juta.

Tentu saja ketika kita hendak memilih platform peminjaman uang online, kita harus menelaah aplikasinya terlebih dahulu. Apakah aplikasinya aman digunakan dan dapat dipercaya ataut tidak oleh peminjam.

Salah satu cirinya adalah sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bagi yang baru pertama kali mau mengajukan pinjaman online, pasti Anda belum tahu apa saja aplikasinya kan?

Baca: Website Penghasil Uang Tanpa Modal

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya

Sebenarnya ada beberapa pilihan aplikasi pinjam uang online terpercaya, cepat cair ke rekening, dan aman digunakan. Bahkan juga tanpa KTP, tanpa bunga, serta kemudahan lainnya, simak di bawah ini.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi platform pinjam uang online yang bisa Anda manfaatkan agar langsung cair. Melalui aplikasi Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan 3 opsi pinjaman, antara lain 2 juta pinjaman selama 3 bulan.

Kemudian ada opsi pinjaman 1 juta selama 30 hari, dan 500.000 selama 14 hari. meminjamkan. Mengenai bunga di Kredit Pintar, peminjam dikenakan biaya kurang dari 10%. Syarat pinjam uang hampir sama dengan aplikasi lain.

🔥 Trending:   Blogger Penghasil Uang

Di dalam Kredit Pintar, peminjam membutuhkan KTP asli, isi semua data persis seperti di KTP, dll. Peminjam pada aplikasi Kredit Pintar kemudian dapat mengembalikan dana di mana saja, baik melalui transfer ATM atau M-Banking.

2. Dana Cepat

Aplikasi pinjam uang terpercaya berikutnya yang bisa dimanfaatkan ialah Dana Cepat. Dana Cepat adalah perusahaan jasa keuangan berbasis teknologi yang didedikasikan untuk menyediakan layanan aman digunakan.

Selain dapat membayar dana dengan cepat, aplikasi pinjaman online Dana Cepat di platform Android ini juga memiliki keunggulan. Salah satu keunggulan pada Dana Cepat yaitu tidak terlalu memberatkan dalam hal bunga.

Misalnya, jika Anda memilih pinjaman 1.000.000 dengan tingkat bunga 7, Anda hanya perlu membayar 1.000.000 * (1 + 7%) = 1.070.000 pada saat jatuh tempo. Anda dapat membayar melalui bank seperti Bank BCA dan lainnya.

3. TunaiKita

TunaiKita juga layak masuk ke dalam daftar karena menjadi platform pinjam uang terpercaya diawasi OJK. TunaiKita berhasil memproses pinjaman lebih dari Rp 46 triliun sejak 2014, sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Aplikasi TunaiKita menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya karena dicintai oleh lebih dari 500.000 pengguna Android. Bagaimana cara mengajukan pinjaman di TunaiKita? Caranya sangat simple.

Pertama peminjam pada aplikasi TunaiKitasiapkan KTP dan NPWP, lalu install aplikasinya, lalu lanjut ke tahap pengisian formulir pinjaman. Proses pendaftaran aplikasi TunaiKita memakan waktu setidaknya 10 menit.

4. Qreditku

Aplikasi pinjam uang online berikutnya yang aman dan terpercaya digunakan ialah Qreditku. Jika Anda berusia di atas 18 tahun, memiliki nomor ponsel, dan memiliki penghasilan tetap, Anda dapat mengajukan pinjaman di sini.

🔥 Trending:   Web Penghasil OVO

Di aplikasi Qreditku, nominal pinjaman beragam mulai dengan minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 10 juta. Tapi tunggu dulu, jumlah pinjaman yang bisa Anda ajukan akan bergantung pada seberapa bagus skor kredit Anda.

Jika aplikasi pinjaman telah diterima pihak Qreditku, yang harus Anda lakukan adalah menentukan jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, dan melihat berapa banyak bunga dari Qreditku yang harus Anda bayar saat jatuh tempo.

5. VLoan

Aplikasi berikutnya yang dapat dijadikan pilihan untuk dapat pinjaman uang online adalah VLoan. Melalui teknologi Internet seluler dan pengalaman keuangan yang efisien, VLoan menciptakan layanan pinjaman yang profesional.

VLoan juga menjadi platform pinjam uang yang aman, cepat, dan andal untuk memenuhi kebutuhan keuangan jangka pendek. Aplikasi VLoan menawarkan persyaratan sederhana dan pembayaran cepat untuk pinjaman uang dalam 4 langkah.

Adapun 4 langkah yang dimaksud dimulai dengan mengunduh aplikasi, 5 menit untuk mengisi data, tunggu ulasan, setelah itu Anda akan menerima dana. Jumlah pinjaman yang tersedia termasuk Rp 600.000 sampai Rp 1.200.000.

6. RupiahPlus

Apakah Anda saat ini sedang benar-benar butuh pinjaman uang tapi berusia di bawah 21? Aplikasi RupiahPlus bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda karena memungkinkan peminjam dengan persyaratan minimal 18 tahun.

Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi di dalam RupiahPlus termasuk memiliki KTP, nomor ponsel dan pekerjaan (karyawan atau wiraswasta). Untuk besaran bunga sendiri, RupiahPlus hanya mengenakan bunga 7%.

Misalnya Anda mengajukan pinjaman di dalam aplikasi RupiahPlus sebesar 600.000 (suku bunga 7%). Maka pada saat jatuh tempo peminjam RupiahPlus harus membayar 600.000* (1 + 7%) = 642.000. Itu tidak begitu besar, bukan?

🔥 Trending:   Web Penghasil Gopay

7. TangBull

Nama aplikasi ini mungkin terdengar aneh, tapi TangBull bisa jadi solusi bagi yang ingin pinjam uang namun masih berusia muda. Hanya dalam waktu 15 menit, aplikasi pinjaman yang Anda butuhkan akan langsung cair.

Di sisi lain, platform pinjaman uang tunai TangBull juga menyediakan opsi pembayaran yang cukup lengkap, mulai dari e-wallet Doku, Minimarket hingga transfer bank. TangBull juga menawarkan berbagai keunggulan di dalam aplikasinya.

Salah satu kelebihannya adalah memiliki tampilan dan fungsi yang nyaman dan mudah digunakan. Anehnya, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang mengingatkan Anda tentang pembayaran bulanan langsung dari aplikasi.

8. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi peminjaman uang online yang resmi diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, Tunaiku merupakan produk premium dari Amar Bank yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1991.

Melalui aplikasi Tunaiku ini, Anda dapat meminjam dana dengan nilai nominal Rp 2 juta hingga 20 juta. Pinjaman bisa diajukan dalam aplikasi yang dapat disesuaikan dengan jangka waktu antara 6 hingga 20 bulan.

Sebelum dapat mulai meminjam uang di Tunaiku, Anda harus mengisi formulir pinjaman online, persetujuan, kontrak, lalu langsung cair. Cara pelunasannya sederhana, nanti Tunaiku akan mengirimkan nomor virtual account nantinya.

Akhir Kata

Rekomendasi mengenai aplikasi pinjam uang online terpercaya sudah kami jelaskan kepada Anda secara lengkap. Semoga ulasan artikel ini dapat membantu Anda mengetahui apa saja aplikasi yang bisa untuk meminjam uang.