Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Swarakyat.id – Pinjam uang 30 juta tanpa jaminan. Butuh pinjaman uang jumlah besar mencapai puluhan juta rupiah dalam waktu singkat? Anda tidak disarankan mengajukan aplikasi permohonannya ke bank.

Pasalnya di bank, jika Anda ingin mengajukan pinjaman maka Anda harus diminta menunggu pengecekan terlebih dahulu. Biasanya beberapa hari atau bahkan beberapa minggu baru Anda akan dikabari.

Tapi jika Anda sudah tidak sabar dan tidak punya waktu lagi, Anda bisa memilih menggunakan aplikasi atau platform pinjam uang Rp 30 juta tanpa jaminan. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan.

Aplikasi-aplikasinya juga aman, terpercaya, dan terbukti karena sudah diawasi OJK. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman besar tanpa jaminan, agunan, bunga rendah, sampai dengan cicilan ringan.

Baca: Situs Menulis Artikel

Aplikasi Pinjam Uang Rp 30 Juta Tanpa Jaminan

Apa saja sih aplikasi pinjam uang yang bisa digunakan agar bisa mendapatkan pinjaman uang sampai dengan Rp 30 juta dalam waktu singkat? Berikut akan kami berikan ulasan dan rekomendasinya untuk Anda.

1. Singa

Bila Anda ingin mengajukan pinjam uang Rp 30 juta tanpa jaminan bisa menggunakan aplikasi Singa. Singa adalah perusahaan fintech P2P lending yang memiliki izin dari OJK dengan Surat Keputusan No. KEP-47/D.05/2020.

Singa berada di bawah naungan PT. Abadi Sejahtera Finansindo. Platform Singa adalah penyedia pinjaman online yang secara langsung menghubungkan pengambil pinjaman dan pemberi pinjaman dengan mengutamakan transparansi.

Mereka juga mengutamakan kesederhanaan, kecepatan dan kehandalan. Tujuan Singa adalah memberikan nilai tambah bagi peminjam dan pemberi pinjaman, sehingga memudahkan peminjam untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp 30 juta.

2. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa digunakan untuk dapat pinjaman secara mudah dan cepat hingga Rp 30 juta tanpa jaminan. Jika Anda sudah memiliki akun Traveloka, Anda bisa menikmati Traveloka PayLater.

Platform atau layanan Traveloka PayLater bisa digunakan untuk kemudahan bertransaksi. Layanan Traveloka PayLater adalah layanan pembayaran cicilan yang dilakukan secara online oleh pengguna aplikasi tersebut.

Proses kartu kredit Traveloka relatif sederhana, dan hanya membutuhkan waktu 1 minggu bagi pengguna untuk mendaftar Traveloka PayLater. Jika disetujui, limit kredit Traveloka PayLater Card bisa mencapai Rp 49.999.999 juta.

3. Shopee Pinjaman (SPinjam)

Shopee Pinjaman (SPinjam) adalah layanan pinjaman uang online yang ditawarkan melalui aplikasi Shopee. Kecepatan dan kemudahan pengajuan pinjaman uang melalui aplikasi lebih unggul, tanpa perlu tatap muka.

Pinjaman Shopee aman, legal dan tidak scam. Layanan Shopee Pinjaman (SPinjam) ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara, berlisensi resmi dan diatur langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga pengguna Shopee Pinjaman (SPinjam) tidak perlu khawatir menggunakan layanan SPinjam. Melalui situs resminya, Shopee menegaskan bahwa layanan SPinjam menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya.

4. Akseleran

Alternatif platfom pinjam uang tunai Rp 30 juta tanpa jaminan lainnya ialah Akseleran. Akseleran adalah pemberi pinjaman online P2P berlisensi untuk UKM, menawarkan pinjaman usaha mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 2 miliar.

Jika usaha Anda berbentuk PT/CV/Firma, berikan syarat dokumen pendirian usaha berupa Akta Pendirian/Anggaran Dasar. Untuk rumah tangga industri dan komersial individu, kartu identitas sudah cukup.

Anda juga harus menyertakanLaporan keuangan tahunan sederhana, termasuk laporan laba rugi, setidaknya selama 1 tahun terakhir. Laporan keuangan yang diminta Akseleran ini dapat berupa laporan internal atau audit.

5. Lumbung Dana

Opsi lainnya Anda bisa menggunakan Lumbung Dana untuk dapatkan pinjaman uang tunai hingga Rp 30 juta. Lumbung Dana adalah pinjaman online P2P terdaftar OJK yang menawarkan pinjaman usaha hingga Rp 2 miliar.

Jangka waktu pinjaman di Lumbung Dana bisa 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jangka waktu maksimum tidak boleh lebih dari 60 bulan. Jenis pinjaman di Lumbung Dana ditujukan untuk UMKM, Supply Chain Finance atau Invoice Finance.

Salah satunya ada Kredit UMKM adalah kredit yang diberikan kepada peserta UMKM (baik perorangan maupun badan) untuk membiayai usahanya. Pinjaman ini dapat membantu Anda meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda.

6. Koinworks

Ada lagi platform pinjaman uang tunai hingga Rp 30 juta tanpa jaminan atau agunan lain, yaitu Koinworks. Situs Koinworks adalah pinjaman online berbasis P2P yang menawarkan fasilitas kredit atau pinjaman.

Pinjaman yang diajukan di Koinworks bisa mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar, dengan pilihan jangka waktu kredit 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan. Tingkat bunga pinjaman 0,75% – 1,67% per bulan.

Jika permohonan pinjaman Anda di Koinworks disetujui, ada biaya persetujuan kredit 2% – 4%, Asuransi Jiwa Allianz 0,24% dan biaya administrasi sebesar Rp100.000. Ajukan pinjaman online dengan mengisi formulir yang disediakan.

7. Investree

Terakhir ada Investree yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk dapat pinjaman hingga Rp 30 juta. Investree adalah perusahaan fintech pinjaman online P2P berlisensi OJK yang menyediakan kredit untuk usaha kecil dan bisnis online.

Pinjaman yang diajukan di Investree bisa mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 2 miliar, dengan berbagai pilihan tenor tergantung pada produk pinjaman yang digunakan. Proses aplikasi pinjaman Investree dilakukan secara online.

Sebelum meminjam uang Rp 30 juta di Investree, siapkan data dan dokumen yang diperlukan untuk kelancaran pengiriman. Simulasi pinjaman tersedia di website Investree untuk melihat besar kewajiban pembayarannya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai rekomendasi aplikasi pinjam uang 30 juta tanpa jaminan yang bisa digunakan oleh Anda. Semoga Anda tidak bingung lagi mau menggunakan aplikasi mana untuk dapat pinjaman Rp 30 juta.