Penghasil Uang Gratis

Swarakyat.id – Penghasil uang gratis. Ada banyak platform yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh penghasilan gratis, tanpa modal, dan bahkan tanpa deposit yang memberikan banyak penghasilan.

Contohnya seperti aplikasi, situs website, dan game penghasil uang yang banyak tersedia pada masa sekarang. Namun di antara banyaknya penghasil uang itu, ada beberapa yang tidak bisa digunakan gratis.

Artinya, kita membutuhkan modal untuk melakukan deposit pada penghasil-penghasil uang itu. Hal itu tidak direkomendasikan, karena beberapa penghasil uang ternyata tidak bisa diakses setelah kita melakukan deposit.

Maka dari itu kami hanya menyarankan Anda menggunakan penghasil uang gratis. Anda boleh melakukan deposit ke penghasil uang, asalkan platformnya sudah benar-benar terpercaya dan terbukti membayar.

Baca: Cara Menghasilkan Uang Tanpa Deposit

Penghasil Uang Gratis Tanpa Modal dan Deposit

Ada beberapa penghasil uang gratis tanpa modal yang bisa digunakan secara mudah termasuk oleh pemula. Silahkan simak pembahasan dan penjelasannya pada uraian yang ada di bawah berikut ini.

1. Snack Video

Snack Video adalah salah satu platform penghasil uang gratis paling populer. Bahkan, platform tersebut disebut-sebut sebagai pesaing TikTok, dan cara menghasilkan uang di Snack Video juga bisa sangat mudah dilakukan.

Untuk mendapatkan uang di platform Snack Video tersebut, Anda perlu mengumpulkan koin yang dapat diperoleh dengan menonton video iklan. Selain menonton video, Anda juga dapat melakukan beberapa tugas di Snack Video.

Poin-poin yang diperoleh pada situs Snack Video tersebut dapat dibayarkan ke saldo dompet digital seperti ShopeePay dan DANA. Jadi pastikan akun Snack Video Anda terhubung dengan akun saldo DANA Anda masing-masing.

2. Baca Plus

Rekoemndasi penghasil uang gratis berikutnya yang bisa dimanfaatkan pada perangkat smartphone Android adalah Baca Plus. Pengguna aplikasi Baca Plus yang suka membaca bisa mencoba platform tersebut untuk mendapat uang.

Dengan platform Baca Plus ini Anda dapat mengumpulkan poin dengan membaca apa yang tersedia. Kontennya juga dapat diakses secara bebas. Panjang artikel atau berita di Baca Plus juga sangat bervariasi.

Semakin banyak artikel yang Anda baca pada Baca Plus, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak poin. Nantinya poin yang dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang tunai atau pulsa secara gratis.

3. Neo Apk

Berikutnya adalah Neo Apk menjadi penghasil uang yang bisa digunakan tanpa modal ataupun deposit. Berbeda dengan platform sebelumnya, Neo Apk mengharuskan Anda untuk menyetor saldo untuk mengaktifkan akun Neo Apk.

Namun, komisi yang diperoleh dari Neo Apk akan sebanding dengan deposit yang Anda lakukan. Sebab, Neo Apk menawarkan komisi dalam mata uang yang dapat dibayarkan secara instan ke rekening pengguna.

Untuk mendapatkan komisi dari Neo Apk, Anda harus mengundang orang lain untuk bergabung dengan Neo Apk. Jika orang tersebut mendaftarkan akun dan menyetor saldo, Anda akan mendapatkan komisi dari Neo Apk.

4. CashPop

Nama penghasil uang lainnya yang bisa digunakan tanpa biaya ialah CashPop. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan CashPop. Platform CashPop tersebut sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam platform CashPop ini, Anda perlu menyelesaikan tugas seperti menonton video, melakukan tugas, dan mengirim obrolan. Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

Sama seperti Snack Video, Anda bisa menukarkan poin tersebut ke dompet digital seperti ShopeePay, OVO dan DANA. Selain itu, Anda dapat menukarkan poin berupa voucher belanja di berbagai pasar. Menarik, bukan?

5. Make Money

Alternatif lainnya bagi yang ingin dapat uang secara gratis tanpa modal, Anda bisa menggunakan penghasil uang terpercaya bernama Make Money. Make Money adalah platform yang tersedia di PlayStore untuk menghasilkan uang.

Di platform Make Money, Anda akan melihat banyak tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah menonton video 40 detik dan memberikannya suka sebagai langkah berikutnya.

Menghasilkan uang di platform Make Money juga tidak mengharuskan Anda mengundang teman. Dengan cara menghasilkan uang di Make Money ini, Anda dapat melakukan tugas dengan segera dan menerima komisi sebanyak mungkin.

6. Helo Apk

Meskipun tidak sepopuler platform sebelumnya, Hello Apk bisa menjadi platform penghasil uang gratis yang sederhana dan tepercaya. Helo Apk juga sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, jadi tak perlu diragukan lagi.

Aplikasi Helo Apk juga sangat terbukti membayar, terpercaya, serta aman digunakan oleh siapa saja khususnya pengguna Android. Anda dapat menonton video sebanyak yang Anda inginkan untuk mendapatkan poin di Helo Apk.

Plus, Anda dapat mengunggah konten berupa foto atau video untuk poin tambahan. Namun, konten yang diunggah harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh platform. Jika tidak ada yang cocok, Hello Apk tidak akan diberikan poin.

7. AppNana Apk

Opsi lainnya Anda bisa mencoba platform earning AppNana Apk sebagai salah satu penghasil uang terpercaya. platform ini dirilis setelah CashPop Indonesia. Cara kerja platform ini tidak jauh berbeda dengan CashPop.

Cara kerja AppNana Apk untuk mendapatkan uang yaitu menonton video dan melakukan beberapa tugas yang tersedia untuk mendapatkan koin. Jika koin telah mencapai tujuan yang ditetapkan, maka Anda dapat mencairkan koin.

Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan di AppNana Apk, semakin banyak poin yang bisa Anda peroleh. AppNana Apk juga memiliki antarmuka yang mudah dipahami sehingga platform ini cocok digunakan oleh siapa saja.

8. TIKtok

Terakhir ada TIKtok yang pastinya sudah banyak Anda kenal. Menghasilkan uang dari platform TIKtok ini benar-benar berbeda dari platform lain. Anda perlu mengunggah konten dan menarik perhatian pengguna TIKtok lain.

Dilansir dari Forbes.com, mengatakan pengguna TIKtok harus membuat merek mereka sendiri dan mengunggah konten di TIKtok. Kontennya juga harus berdasarkan kebutuhan audiens mereka dan mendapatkan pengikut.

Untuk menghasilkan uang dari TIKtok, pengguna harus memahami target pasar. Ini termasuk membuat dan mengunggah konten berkualitas tinggi di akun mereka, kemudian memanfaatkan guest post, sponsorship, dan sebagainya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai penghasil uang gratis terbaru yang bisa dilakukan. Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi yang ingin menggunakan penghasil uang.