Penghasil Uang di Internet

Swarakyat.id – Penghasil uang di internet. Ada banyak pilihan platform yang bisa memberikan penghasilan sampingan kepada kita, bahkan dalam jumlah yang tak pernah kita duga banyaknya seberapa.

Tentunya, penghasil uang tersebut bisa kita manfaatkan untuk menambah pemasukan bulanan. Apalagi kita ketahui bahwa perekonomian Indonesia tidak lebih baik dibanding negara lain, masih tergolong rendah.

Banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Penggunaan penghasil uang tersebut pastinya bisa memberi secercah harapan meskipun uang yang diperoleh tak banyak.

Bila ingin menggunakan penghasil uang di internet, kita perlu memilih aplikasi, website, atau game yang terpercaya dan terbukti membayar. Anda bisa menyimak panduannya pada penjelasan yang ada di bawah ini.

Baca: Penghasil Uang Gratis

Platform Penghasil Uang di Internet Terbaru

Ada sejumlah rekomendasi yang menurut kami bagus sebagai pilihan penghasil uang di internet tanpa modal yang bisa dimanfaatkan. Apa saja rekomendasinya? Anda bisa melihat pada uraian di bawah berikut ini.

1. Clickworker

Salah satu metode untuk memperoleh penghasilan nyata di internet adalah menggunakan Clickworker. Penghasil uang bernama Clickworker dengan tautan clickworker.com adalah situs web yang direkomendasikan untuk Anda.

Clickworker dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang secara online dan telah terbukti pembayarannya. Situs asal Jerman ini memiliki pekerja lepas dengan berbagai keterampilan terutama pekerjaan digital.

Situs Clickworker menjanjikan bahwa setiap orang dapat memperoleh uang darinya. Cara kerjanya sederhana, ketika Anda mendaftar di Clickworker Anda akan diarahkan ke formulir yang terkait dengan keahlian Anda sendiri.

2. Etsy

Etsy yang beralamat pada situs etsy.com adalah situs jual beli, dan di sini Anda bisa memanfaatkannya sebagai penghasil uang. Barang-barang yang diperdagangkan di situs ini adalah barang-barang yang bernilai seni atau artistik.

Contohnya seperti pakaian rajutan, perhiasan glamor hingga hiasan dinding klasik dan masih banyak lagi. Nah, situs Etsy ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki jiwa transaksional dan kreativitas tinggi.

Yang kerennya, penghasil uang Etsy ini dijamin aman dan nyaman. Etsy merupakan situs penghasil uang lewat internet yang terkenal di seluruh dunia, dan bagi anda yang ingin mencobanya juga bisa langsung mengunjunginya.

3. Fiverr

Penghasil uang bernama Fiverr bisa diakses pada tautan fiverr.com, dan menjadi salah satu platform yang sangat membantu para freelancer. Khususnya bagi mereka untuk menemukan pekerjaan yang tepat untuk mereka.

Beberapa kategori keterampilan yang dapat Anda pilih di Fiverr termasuk desain grafis, pemasaran digital, penulisan atau terjemahan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup.

Jika Anda memiliki keahlian dalam satu atau lebih bidang ini, Anda dapat bekerja untuk berbagai konsumen di seluruh dunia di Fiverr. Pembayaran minimum yang Anda terima setelah menyelesaikan tugas tertentu adalah $4.

4. ySense

Rekomendasi penghasil uang di internet lainnya Anda bisa mengakses dan menggunakan ySense. Situs ySsense memiliki tautan ysense.com, adalah jaringan penghasil pendapatan yang sangat mudah digunakan dan berbayar.

Situs bernama ySense ini akan memberi Anda banyak survei dan tugas untuk diselesaikan. Pembayaran dari ySense tentunya bervariasi dari $0,3 hingga $2,00 per survei, tergantung pada bobot yang diberikan pada survei.

Anda tidak perlu memikirkannya, pengguna ySense hanya perlu mengisi apa yang Anda ketahui dan alami. Jumlah penarikan minimum dari situs penghasil uang ini adalah $10 menggunakan akun online yang dapat Anda buat dengan mudah.

5. Shutterstock

Silahkan manfaatkan juga Shutterstock sebagai salah satu opsi untuk memperoleh penghasilan di internet. Situs tersebut dikenal banyak orang sebagai situs yang menawarkan gambar gratis dengan kualitas HD.

Shutterstock juga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan oleh Anda. Anda dapat menjadi kontributor Shutterstock di tautan shutterstock.com dan mulai mencari nafkah menggunakan jaringan penghasil uang ini.

Dengan mengunggah gambar dengan tema tertentu di Shutterstock, Anda bisa mendapatkan uang jika seseorang tertarik menggunakan gambar yang Anda unggah. Bisa dikatakan, ini mungkin penghasil uang tercepat bagi Anda.

6. Rev

Selanjutnya, saran lainnya dari kami adalah menggunakan penghasil uang Rev. Platform Rev dapat dibuka dan diakses grtis melalui tautan rev.com, ia menawarkan peluang bagi mereka yang tertarik berkarir di bidang transkripsi.

Dengan Rev, Anda akan diminta melakukan terjemahan audio dan video. Situs penghasil uang tercepat yang menarik untuk Anda coba. Tentu saja, Anda tidak bisa begitu saja bergabung dan mendapatkan proyek di Rev.

Karena semua pengguna Rev harus melakukan tes transkripsi dari Rev terlebih dahulu untuk menjaga kualitas transkripsi yang dibuat. Anda bisa mendapatkan sekitar $24-39 untuk 1 jam perekaman, kemudian dibayar ke Paypal.

7. Twitch

Penghasil uang di internet terakhir kami menyarankan Anda untuk menggunakan Twitch. Situs platform Twitch adalah layanan video penghasil uang tercepat untuk mengunggah dan menonton video dan streaming video terpercaya.

Sebagian besar pengguna Twitch adalah gamer dan musisi, namun ada juga dari industri lain. Anda dapat menemukan siaran berbagai pertandingan eSports di situs ini. Cara Menghasilkan Uang di Twitch Mirip dengan YouTube.

Pasalnya pada Twitch, Anda harus rajin mengunggah konten agar jumlah subscriber dan donasi yang Anda dapatkan bertambah. Ini sangat cocok untuk mereka yang suka bermain game sambil memposting di media sosial!

Kesimpulan

Demikian penjelasan soal penghasil uang di internet terbaru yang bisa kami sampaikan pada artikel di atas. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat uang online dari internet.