NEO Penghasil Uang

Swarakyat.id – NEO penghasil uang. Salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan ini menjadi viral dan diperbincangkan orang-orang adalah NEOBank atau NEO+, aplikasi besutan Bank BNC resmi.

Aplikasi ini memberikan penghasilan kepada pengguna setelah mengerjakan misi saling transfer atau mengundang teman. Tentu saja bayaran yang diberikan oleh NEO juga bisa ditransfer ke saldo DANA atau e-wallet lain.

Anda tidak perlu meragukan lagi kredibilitas dari aplikasi NEO penghasil uang, karena aplikasi ini benar-benar aman, terpercaya, dan terbukti membayar. Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan tunai.

Nah pada kesempatan ini kami ingin sedikti menjelaskan perihal aplikasi NEO, mulai dari pengertian, definisi, hingga cara menghasilkan uang serta withdraw. Penjelasan lengkapnya bisa disimak di bawah ini.

Baca: Pro Like Penghasil Uang

Penjelasan NEO Penghasil Uang

Neobank atau Neo+ adalah aplikasi rekening tabungan yang dirilis secara resmi oleh BNC Digital Bank. Selain menyimpan, menyetor, dan mentransfer uang, aplikasi Neo+ ini juga mengklaim dapat menghasilkan uang.

Cara mendapatkan penghasilan tunai dari Neo adalah dengan beberapa fitur menarik, salah satunya adalah cashback. Cashback pada aplikasi pendaftaran pertama adalah Rp20.000, berlaku jika promo masih tersedia kepada pengguna.

Selain itu, jika Anda berhasil mengundang teman menggunakan Neo Plus, Anda akan mendapatkan komisi hingga Rp100.000. Di dalam aplikasi Neo penghasil uang ini Anda dapat mentransfer, menyimpan, dan menyetor dana Anda.

Lebih baik lagi, Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi atau biaya tambahan saat mentransfer uang ke bank mana pun pada aplikasi Neo+. Selain itu, bunga deposito yang relatif tinggi merupakan salah satu keunggulannya.

Fitur-fitur NEOBank Penghasil Uang

Sebelum mendownload dan menginstal Neobank APK untuk menghasilkan uang, Swarakyat.id akan menjelaskan beberapa fitur yang membedakan Neobank APK dengan APK lainnya. Di antaranya sebagai berikut, Anda bisa menyimak berikut ini.

  • Tabungan Neo NOW: Hemat bunga hingga 6% setiap hari tanpa menunggu akhir bulan!
  • Deposito Neo WOW: Deposito tetap hingga 8% p.a. mulai dari Rp 200.000 dalam nilai setoran awal dengan jangka waktu fleksibel mulai dari beberapa hari hingga 1 tahun.
  • Free Transfer: Transfer uang ke akun virtual melalui Neobank dan kirim uang ke bank mana pun secara gratis, tanpa batas kuota! Dalam satu hari, kamu bisa transfer uang ke mana saja dengan limit Rp 300 juta!
  • Instant Messenger: Aplikasi unik ini menyediakan fungsionalitas obrolan yang dapat diakses melalui fitur perpesanan.
  • Neo Jurnal: Semua transaksi yang telah dilakukan dapat dicatat menggunakan Neo Journal. Alhasil, setiap pengguna dapat mengelola keuangannya dengan lebih mudah tanpa harus melakukan pencatatan ulang.
  • Keamanan data: Jangan takut diretas, aplikasi ini menerapkan sistem keamanan bank berlapis. Terdapat fitur password dan PIN gesture untuk memastikan transaksi selalu terlindungi.
🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

Download NEO Penghasil Uang

Neo Plus apk sudah tersedia di Play Store atau App Store, jadi bisa langsung diunduh di sana. Metodenya sangat sederhana, yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Play Store dan masuk ke aplikasi penghasil Neo Plus di bilah pencarian.

Maka aplikasi akan langsung muncul secara otomatis dan Anda bisa langsung mendownloadnya. Setelah berhasil mendownload, Anda bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya yang ditunjukkan oleh aplikasi NEO ini.

Misalnya masukkan email Anda, nomor ponsel yang valid, kode nomor OTP yang Anda terima dan buat kata sandi. Jadi, Anda tak perlu download di situs-situs download aplikasi ilegal seperti aplikasi penghasil uang penipu lainnya.

Cara Daftar NEO Apk

Agar pengguna NEO Apk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Jika Anda belum tahu caranya, maka pengguna NEO Apk bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah ini.

  • Unduh aplikasi di Play Store atau App Store terlebih dahulu.
  • Jika sudah, buka saja aplikasi NEO Apk.
  • Jika sudah, maka Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel Anda, pastikan Anda memasukkan nomor ponsel yang valid dan benar.
  • Setelah itu Anda meminta kode otp dengan menekan tombol kirim otp di kolom kedua.
  • Kemudian silahkan tunggu kode OTP dikirim ke hp anda, jika sudah diterima silahkan masukan pada kolom verifikasi.
  • Kemudian tekan tombol Daftar Sekarang.
  • Silahkan klik untuk mendaftar
  • Mengapa Anda harus memasukkan kode referral agar Anda bisa mendapatkan bonus penghasilan instan.
  • Selanjutnya, Anda mengaktifkan tombol yang bertuliskan akun.
  • Jika ada, tekan connect account now dan buka bagian syarat dan ketentuan.
  • Jika ada, maka Anda akan diminta untuk mengisi data biometrik lengkap seperti foto dan ID Anda sendiri, dan Anda menekan kirim.
  • Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda jika Anda telah mengisi semua data biometrik Anda dengan benar.
  • dan melakukannya.
🔥 Trending:   Aplikasi Bisnis Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang di NEOPlus

Sebagai salah satu APK penghasil uang resmi diawasi OJK, Anda tentu ingin tahu cara mengumpulkan poin untuk penukaran. Untuk itu, bagi Anda yang mencoba APK NEOPlus ini, Anda bisa mendapatkan pendanaan dengan cara:

1. Masukkan Kode Undangan

Cara pertama Anda dapat menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan memasukkan kode referensi orang lain untuk mendaftar. Jadi, Anda hanya dapat melakukan ini sekali dan geng menghasilkan uang saat Anda mendaftar untuk mendapat Rp 20.000.

2. Undang Teman

Selain memasukkan kode referral, Anda juga dapat mengundang teman untuk menginstal aplikasi NEOPlus. Ketika Anda berhasil mengundang teman untuk menginstal APK ini menggunakan kode referensi yang Anda bagikan, saldo Rp25.000.

Nantinya bonus dari referral NEOPlus tersebut akan secara otomatis dikreditkan ke akun APK Anda. Ini berarti semakin banyak orang menggunakan kode referral NEOPlus yang Anda bagikan, semakin banyak uang yang Anda dapatkan.

Langkah-langkah mengundang teman agar bisa mendapatkan uang di APK ini antara lain:

  • Buka aplikasi Neobank di ponsel Anda.
  • Kemudian klik pada halaman undang teman baru
  • Kemudian salin kode referral Anda.
  • Selanjutnya, undang teman Anda untuk membagikan tautan melalui WhatsApp dan APK lainnya.
  • Salin tautannya dan jangan lupa tambahkan kode referensi Anda.
  • Selesai, jika teman Anda menginstal APK ini menggunakan kode referensi yang Anda bagikan, maka secara otomatis akan tercatat di akun Neo+.
🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Legal

3. Ikuti Acara di Facebook

Setiap bulan, Neo Commerce Bank menyelenggarakan acara menarik untuk menghasilkan pendapatan bagi penggunanya. Hadiahnya pun beragam, mulai dari bunga ekstra atau ekstra tabungan, dan Anda bisa mengikutinya untuk dapat uang tambahan.

Apakah NEO Penghasil Uang Aman Digunakan?

Aplikasi penghasil Neo Plus adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online. Aplikasi ini dibuat oleh BNC Bank Digital dengan fitur perbankan, sehingga diawasi langsung oleh OJK.

Dalam aplikasi Neo Plus ini Anda dapat mentransfer, menyetor, dan menyimpan seperti bank biasa. Pengembang aplikasi juga memberikan keamanan bagi penggunanya saat menggunakan aplikasi penghasil Neo plus ini.

Selain aman, mendapatkan cashback dengan mendownload aplikasi ini menjadi daya tarik tersendiri, membuat banyak pengguna media sosial mendaftar di aplikasi ini. Neo plus penghasil uang kini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Perilisan pada kedua layanan tersebut dilakukan karena banyaknya minat pengguna untuk menggunakan aplikasi ini. Jadi, jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, maka Anda dapat mengunduh aplikasi Neo Plus di sana.

Seperti yang kita bahas di atas, aplikasi ini dibuat dengan fitur-fitur hebat yang ditambahkan. Jadi, membuat apk penghasilan neo plus ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan apk penghasil uang lainnya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan secara singkat membahas soal neo penghasil uang apk. Semoga dengan ulasan ini kita bisa tahu apakah aplikasi NEO penghasil uang benar-benar terbukti membayar atau justru penipuan.