Like Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi like penghasil uang. Sekarang ada banyak jenis-jenis tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang, semakin bermacam-macam dan bervariasi sehingga membuat pengguna memiliki banyak opsi.

Salah satu tugas yang saat ini menjadi viral dan kerap diberikan kepada aplikasi penghasil uang adalah dengan like, comment, dan share postingan status atau video. Seperti dari media sosial Instagram, Facebook, TikTok, atau YouTube.

Karena masyarakat Indonesia suka buka dan menyukai postingan di media sosial, maka pekerjaan ini menjadi banyak diminati. Orang-orang pun mencari aplikasi like penghasil uang untuk mendapatkan bayaran.

Tapi apakah benar aplikasi like penghasil uang ini terpercaya dan aman digunakan? Atau justru memiliki bahaya seperti bayaran tak akan diberikan kepada pengguna? Berikut review dan ulasan jelasnya yang bisa kita simak bersama.

Baca: Wintub Penghasil Uang

Aplikasi Like Penghasil Uang Terpercaya

Ini dia beberapa rekomendasi aplikasi like penghasil uang yang beredar belakangan ini. Anda bisa melihat penjelasan masing-masing aplikasinya sebelum memutuskan untuk download dan menggunakannya.

1. Like Share

Like Share mirip seperti Golns, itu sebabnya Anda menonton, menyukai, dan berbagi video YouTube. Jika itu datang dari kami, itu mungkin juga hanya tip untuk mempromosikan saluran YouTube mereka.

Jika tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan pada aplikasi Like Share, Anda tidak akan mendapatkan sebanyak itu. Kami hanya memiliki beberapa saran sebelum Anda memutuskan download dan menggunakan aplikasi Like Share.

Misalnya, mencari uang hanya melalui kegiatan halal, seperti kegiatan di kebun, kantor atau petugas kebersihan toko. Jika Anda ingin menyebar ke dunia digital, yang terbaik adalah menjadi YouTuber atau streamer di Facebook.

2. Like Holic

Like Holic apk adalah aplikasi yang mirip dengan Like App dan GoIns, cara paling populer untuk menghasilkan uang. Dalam dua dekade terakhir, banyak orang telah menghasilkan banyak uang melalui pabrik, saham, dan Internet.

Bekerja dari rumah adalah impian bagi banyak orang. Lebih baik lagi, Anda sekarang dapat menghasilkan uang dengan ponsel Anda. Anda hanya dapat menghasilkan uang dengan memainkan aplikasi di ponsel Anda setiap hari.

Habiskan 10 menit belajar setiap hari dan hasilkan uang dalam setengah jam dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Saat ini aplikasi Like Holic menjadi viral banyak digunakan karena kita akan mendapatkan uang secara gratis.

3. Lucky Like

Aplikasi like penghasil uang ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya pada umumnya yang beredar dan viral. Lucky Like mengklaim bisa menghasilkan uang dengan sistem kerja yang sangat mudah dilakukan.

Hanya menggunakan akun media sosial milik penggunanya, Anda bisa mendapatkan bayaran dari Lucky Like. Tidak seperti apk penghasil uang lainnya, cara kerja aplikasi ini cukup mudah dilakukan, khususnya bagi para pemula.

Cara yang harus Anda lakukan adalah menggunakan akun media sosial Anda, yaitu menyukai, mengikuti, berkomentar, membagikan, atau berlangganan ke akun media. Komisi sebesar Rp 2000 akan diberikan untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan.

4. Like It Lite

Aplikasi Like It Lite adalah aplikasi yang berisi konten video pendek dan menarik serta memberikan penghasilan tambahan bagi penggunanya. Ini merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang dari hp secara online.

Selain bisa menghilangkan kebosanan dengan menonton video lucu di aplikasi penghasil uang ini, apk Likeit Lite juga bisa dijadikan sebagai media tabungan. Karena Like It Lite akan memberikan uang kepada pengguna yang mengerjakan misi.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak yang mencari penghasilan sampingan. Aplikasi Likeit Like ini akan menjadi solusi untuk menambah penghasilan tambahan bagi penggunanya hanya dengan menggunakan handphone dan jaringan internet.

5. FCFC Like

Aplikasi yang biasa disebut Fine Club ini adalah aplikasi yang menghasilkan uang dengan menyukai postingan di media sosial. Anda bisa menyukai postingan seperti di Facebook, YouTube, Instagram, dan aplikasi sosial lainnya.

Aplikasi FCFC Like penghasil uagn ini sangat cocok untuk Anda yang sering bermain media sosial, karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak hanya akan menghabiskan kuota internet Anda, tetapi Anda akan mendapatkan uang dari media sosial.

Aplikasi ini rilis pada tahun 2021 lalu, jadi aplikasi ini memang aplikasi penghasil uang yang belum bisa dikatakan lama. Sehingga bisa dikatakan aplikasi ini masih bisa digunakan dengan aman sebagai tambahan pemasukan uang.

6. Like App

Berikutnya ada nama aplikais yang mungkin sudah tidak asing, yaitu Like App adalah aplikasi yang mengklaim menghasilkan uang bagi penggunanya. Aplikasi ini memberi pengguna baru VIP 1 gratis selama tiga hari untuk memperoleh misi.

Pengguna yang terdaftar di Like App dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan tugas yang diberikan ke VIP 1 dengan segera. Tugas dalam Like App ini adalah menyukai akun Instagram dan mengirimkan screenshot sebagai bukti penyelesaian tugas.

Minimum penarikan Like App adalah Rp 10.000 dan ada kemungkinan jumlah penarikan minimum antara Rp 50.000 dan 100.000 seperti pada aplikasi sebelumnya. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi like penghasil uang apk. Semoga dengan dipublikasikannya artikel ini kita jadi tahu informasi detail mengenai rekomendasi aplikasi like yang bisa mendapatkan uang.