Katkat Penghasil Uang

Swarakyat.id – Katkat penghasil uang. Belakangan nama aplikasi berikut ini menjadi banyak diperbincangkan oleh banyak orang, khususnya di kalangan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Pasalnya aplikasi tersebut dikatakan bisa menghasilkan uang, bahkan jumlahnya cukup banyak. Seperti aplikasi penghasil uang lain, Katkat juga mewajibkan pengguna mengerjakan misi untuk mendapatkan uang.

Misi-misi yang diberikan di dalam aplikasi ini juga cukup beragam, sehingga takkan membuat pengguna bosan. Pencairan dana yang ditawarkan juga cukup lengkap, sehingga tak bakal menyulitkan Anda.

Tapi benarkah aplikasi KatKat penghasil uang apk ini terbukti membayar dan terpercaya? Atau justru hanya merupakan aplikasi scam yang tak terbukti membayar? Daripada bingung, lebih baik kita simak pembahasannya di bawah berikut ini.

Baca: Aplikasi Bait Penghasil Uang

Tentang Katkat Penghasil Uang

KatKat penghasil uang adalah salah satu platform penghasilan yang menawarkan sistem yang tidak terlalu berbeda dengan platform lain. Anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang setelah menyelesaikan tugas.

Tugas yang diberikan juga cukup sederhana, karena Anda hanya perlu menonton video yang tersedia di platform sampai habis. Berbicara tentang misi menonton video, tentu Anda tahu aplikasi video snack Vtube, Tiktok Cash bukan?

Katkat menawarkan sistem yang hampir identik dengan beberapa aplikasi penghasil uang. Untuk lebih memperjelas semuanya, para calon pengangguran akan membahas beberapa hal penting dari platform ini sebagai berikut.

Keberadaan aplikasi KatKat ini sangat berguna, tetapi bukan berarti itu adalah tempat utama Anda untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasilan ini untuk penghasilan sampingan yang biasanya terjadi saat Anda senggang.

Setiap aplikasi penghasilan memiliki metode atau cara menggunakannya yang berbeda. Bagi yang ingin mencoba mengembangkan pundi-pundi aplikasi penghasil uang, Anda bisa mencoba KatKat untuk mendapatkan penghasilan.

Download dan Instal KatKat Penghasil Uang

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi KatKat penghasil uang, tentu saja Anda harus menginstal Apk. Jadi silahkan download platform ini di Play Store untuk pengguna Android. Bagaimana dengan ponsel iOS saya?

Sayangnya bagi mereka yang memiliki ponsel iOS, Anda tidak dapat menginstal aplikasi ini karena Katkat hanya mendukung pengguna Android. Jadi, Anda harus donwload aplikasi tersebut hanya secara langsung dari Play Store.

Apabila Anda mencarinya di App Store, maka Anda tidak akan menemukan aplikasinya. Aplikasi ini juga gratis dan tidak memungut biaya berlangganan apapun kepada pengguna, jadi Anda bisa dengan bebas mengerjakan misi pada KatKat.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi KatKat

KatKat adalah aplikasi penghasil uang yang hanya mengharuskan Anda menonton berbagai video untuk mendapatkan rupiah. Video yang tersedia terbagi menjadi video lucu, video rekomendasi, game, dll.

Setelah itu, pendapatan yang akan Anda peroleh pada aplikasi KatKat tergantung pada lamanya Anda menonton video tersebut. Untuk menarik saldo, KatKat penghasil uang apk menerapkan batas minimum yang sangat kecil.

Artinya, 20.000 koin bisa ditukar dengan Rp senilai Rp 284. Sedangkan batas penarikan maksimal adalah 2 juta koin atau setara dengan Rp28.447. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan BuzzBreak atau aplikasi lain seperti Snack Video.

Di sini, pengguna harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Katkat. Ada beberapa tugas yang harus diselesaikan, termasuk menonton video, membagikan kode undangan. Anda juga bisa undang orang untuk bergabung menggunakan Katkat.

Misi dan Bayaran

Di setiap misi yang Anda selesaikan, Anda akan dihargai dengan poin berbeda dalam bentuk poin. Tugas pertama adalah memasukkan kode undangan, jika Anda berhasil menyelesaikan tugas ini, Anda akan mendapatkan 1000 poin.

Jika ada teman, anggota keluarga, pacar atau siapa saja yang menggunakan kode undangan untuk masuk, kedua tugas itu berbagi satu kode undangan. Anda akan mendapatkan 9000 poin sebagai hadiah tambahan dari aplikasi KatKat.

Juga, jika orang yang masuk dengan kode undangan adalah pengguna aktif. Dari 100% pendapatan orang itu, Anda akan mendapatkan 20% bagian. Oleh karena itu, disarankan agar Anda dapat membagikan kode undangan lebih sering agar lebih banyak orang yang dapat bergabung menggunakan Katkat Apk ini.

Cara Withdraw Saldo dari KatKat

Setelah poin terkumpul, tentunya Anda ingin menukarkan poin tersebut dengan uang tunai bukan? Di sini kami akan menjelaskan dalam aplikasi Katkat cara penarikan mudah langkah demi langkah sebagai berikut:

  • Pertama, buka Katkat Apk.
  • Cari dan klik menu Saya dan Anda akan melihat submenu Penarikan Saldo.
  • Untuk menarik uang, klik submenu.
  • Kemudian masukkan jumlah yang ingin Anda tarik dan klik Tarik Saldo.
  • Selanjutnya, Katkat akan menanyakan metode pembayaran yang Anda inginkan, misalnya saya akan memilih untuk membayar melalui Rekening Dana.
  • Jadi saya akan memasukkan nomor telepon rekening dana dan menekan menu konfirmasi.
  • Terakhir, tunggu hingga proses pembayaran selesai. Biasanya memakan waktu 2 hari, jadi harap bersabar.
  • Selesai.

Apakah KatKat Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan apakah KatKat penghasil uang terbukti membayar, Swarakyat.id sendiri tidak yakin. Mengingat Katkat tidak mengharuskan pengguna untuk top-up atau deposit, saya pikir aman untuk menggunakannya sekarang.

Namun Anda harus selalu berhati-hati jika di kemudian hari Katkat melakukan perubahan dan meminta pengguna untuk melakukan top up dengan status keanggotaan yang meningkat. Juga, Anda harus berhati-hati untuk memasukkan rekening bank atau rekening dana Anda.

Nah, mungkin itulah yang bisa dikatakan oleh Swarakyat.id tentang aplikasi Katkat dalam hal cara mendaftar, cara menggunakannya, dan apakah itu aman untuk digunakan. Semoga beberapa informasi di atas bermanfaat bagi Anda, terima kasih banyak.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi katkat penghasil uang apk. Semoga dengan dipublikasikannya artikel ini kita jadi tahu informasi detail mengenai Katkat yang baru saja rilis di Indonesia.