Game PC Penghasil Uang

Swarakyat.id – Game PC penghasil uang. Mungkin bila berbicara soal game yang bisa menghasilkan uang, orang-orang hanya beranggapan bahwa game-game tersebut hanya tersedia untuk perangkat smartphone saja.

Tapi jangan salah, di PC atau komputer juga ada banyak game yang dikatakan bisa menghasilkan uang bahkan dalam jumlah yang lebih besar. Namun memang cara mendapatkan uangnya sedikit lebih berat dibanding game di hp.

Meski begitu, kerja keras pada game PC yang menawarkan penghasilan tersebut sebanding dengan hasil yang akan didapatkan. Sehingga, tidak heran ada banyak orang tergiur untuk menggunakan game yang satu ini.

Tapi mungkin ada yang bertanya-tanya, apa saja game yang bisa memberikan penghasilan kepada pengguna di PC atau komputer? Bagi yang ingin mengetahuinya, maka bisa menyimak informasi lengkap di bawah berikut ini.

Baca: Puppy Town Penghasil Uang

Daftar Game PC Penghasil Uang Terbaru

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kita dapat menyimak informasi lengkap mengenai game PC penghasil uang terbaru, terpercaya, dan terbukti membayar. Ini dia rekomendasi gamenya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Market Glory

Market Glory adalah game yang bisa dimainkan di PC, dan Anda juga bisa mendapatkan Rupiah. Dalam permainan, pemain akan diminta untuk mengembangkan kota dari awal. Di sini, Anda akan diminta untuk membangun sebuah kota.

Di Market Glory, Anda juga dapat merancang strategi pertahanan kota. Jangan lupa, kamu juga bisa bertukar atau berdagang dengan kota lain. Anda dapat berdagang dalam bentuk sumber daya yang dibutuhkan.

Nah, untuk menghasilkan uang, Anda dapat menukar pencapaian kota Anda dengan euro. Dana Euro yang Anda peroleh akan dikirim menggunakan akun PayPal Anda. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

2. Dungeon and Treasure

Ingin menghasilkan uang sambil bermain? Nah, game Dungeon and Treasure merupakan salah satu game yang berbasis website. Anda dapat memainkan game ini di PC/laptop Anda. Konsep bermain dungeon dan harta karun sangat sederhana.

Anda hanya perlu menjelajahi ruang bawah tanah untuk menemukan segala macam harta karun. Anda dapat mengumpulkan semua harta di dalamnya. Setiap harta dalam game ini dihitung dalam bentuk emas.

Nah, emas yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan rupiah Indonesia. Cara perhitungannya adalah setiap 100.000 koin emas dapat ditukar dengan RP 1.500. Tidak perlu pesimis dengan hasil yang sedikit, karena rata-rata bulanan keluaran game ini bisa mencapai 20 juta gold coin.

3. Fortnite

Fortnite adalah game battle royale online yang sangat populer setelah PUBG dan COD. Game penghasil uang Epic Games dirilis pada tahun 2017. Saat peluncurannya, Fortnite langsung mendapat respon positif dari para penikmat game tembak-tembakan Fortnite.

Alhasil, di tahun 2019, Fortnite berhasil meraup untung sekitar US$300 juta. Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dari game Fortnite? Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari permainan Fortnite ini.

Antara lain: Streaming dan unggah secara teratur konten Fortnite ke YouTube, turnamen, dan keterampilan atau bonus penjualan. Apakah Anda tertarik untuk memainkan game Fortnite yang menguntungkan untuk menghasilkan uang ini?

4. DOTA

Siapa saja pemain yang belum pernah mendengar game ini? DOTA adalah salah satu game PC online paling populer di dunia, dan ada kompetisi setiap tahun. Ternyata selain asyik, DOTA juga bisa menghasilkan uang.

Para pemain DOTA bisa melakukannya dengan menjual item atau hero langka ke pemain lain. Kisaran harga item DOTA tergantung pada kelangkaannya. Semakin langka item DOTA-nya, semakin tinggi harganya.

Selain mengantarkan barang dan menjual item DOTA, para pemain juga bisa mengikuti berbagai kompetisi nasional maupun internasional DOTA dan mendapatkan bonus mulai dari jutaan rupiah hingga milyaran rupiah.

5. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution adalah sebuah game PC penghasil uang yang dikembangkan oleh Netmarble ini merupakan game yang menguntungkan bagi Anda. Sama seperti beberapa game lainnya, game bertipe RPG Lineage 2 Revolution ini akan mengajak Anda untuk berpetualang.

Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan Lineage 2 Revolution karena Anda akan mendapatkan hadiah nanti. Sebagian besar pemain dalam game ini berasal dari luar negeri, jadi Anda dapat bertemu dengan pemain dari negara lain.

Butuh waktu lama untuk mendapatkan uang di Lineage 2 Revolution. Tapi kalau sudah mahir mungkin bisa lebih cepat. Anda hanya perlu menemukan barang langka yang bisa kamu jual ke orang lain di masa depan.

6. Ragnarok M: Eternal Love

Generasi tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan game MMORPG Ragnarok Online. Ya benar? Hal ini dikarenakan game Ragnarok Online tersebut merupakan salah satu game warnet terlaris di tahun 2000-an.

Di tahun itu, banyak pemain Ragnarok M: Eternal Love yang berhasil meraup jutaan rupiah dari game ini. Sampai dengan hingga sang developer menciptakan game Ragnarok M: Eternal Love dalam versi Android.

Meskipun sekarang Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk bermain game, jika Anda memainkan game Ragnarok M: Eternal Love ini, Anda tetap dapat menghasilkan uang. Syaratnya, Anda hanya menyediakan layanan joki atau layanan penjualan Zeny saja.

7. Cryptozoon

Sama seperti “Ragnarok M: Eternal Lovve”, Cryptozoon juga merupakan salah satu game NFT, Anda dapat memainkannya untuk menghasilkan uang dalam bentuk cryptocurrency. Game Cryptozoon ini adalah jenis game menghasilkan uang.

Adapun cara bermain Cryptozoon-nya, pertama Anda harus membeli telur seharga Rp 12.500, kemudian telur tersebut akan menetas menjadi monster. Setelah itu, Anda bisa naik level dan melawan monster lain untuk mendapatkan hadiah.

Cryptozoon memberikan hadiah berupa Zoo Coin senilai kurang lebih Rp250. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak hadiah dari Cryptozoon, tentu saja Anda harus terus bermain dan memenangkan semua pertempuran.

Kesimpulan

Mungkin pembahasan mengenai informasi game pc penghasil uang terpercaya cukup sampai di sini terlebih dahulu saja. Para pengguna PC bisa menggunakan game-game di atas untuk bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar dan rupiah gratis.