Galaxy Media Penghasil Uang

Swarakyat.id – Galaxy Media penghasil uang. Terdapat banyak sekali pilihan aplikasi yang dapat menghasilkan uang, bahkan tiap bulan mungkin aplikasi semacam ini terus bermunculan dan menjadi viral di media sosial.

Seperti halnya yang terjadi di Facebook, orang-orang banyak membicarakan mengenai aplikasi Galaxy Media apk penghasil uang. Aplikasi ini dikatakan dapat memberikan bayaran dengan tugas yang tak terlalu sulit.

Tapi apakah benar aplikasi Galaxy Media penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar? Atau justru merupakan aplikasi scam dan penipu? Kami akan menjelaskan informasi rincinya kepada Anda di bawah berikut ini.

Di sini kami akan menjelaskan kepada Andabeberapa review dan penjelasan mengenai aplikasi Galaxy Media yang dikatakan bisa menghasilkan uang. Silahkan simak penjelasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Baca: Love Money Penghasil Uang

Tentang Galaxy Media Penghasil Uang

Galaxy Media adalah aplikasi apk dan situs web dan dapat memperoleh penghasilan bagi anggotanya dengan melakukan tugas. Misi yang diberikan Galaxy Media tidak jauh dari menonton video, like, komentar dan media sosial lainnya.

Tampilan aplikasi Galaxy Media ini pada dasarya mirip dengan Happy Earn Apk untuk menghasilkan uang yang dibahas dalam ulasan sebelumnya. Tentu saja, banyak orang bertanya-tanya apakah aplikasi ini berasal dari perusahaan yang sama?

Setelah browsing di dua domain yang mereka gunakan, ternyata Galaxy Media sama saja saat mendaftar melalui China. Jadi, bisa dikatakan aplikasi ini sama saja seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang yang sering beredar belakangan.

Sistem Membership Galaxy Media

Galaxy Media bisa dikatakan mirip seperti aplikasi penghasil uang dengan sistem Ponzi lain seperti Love Money. Karena di dalam aplikasi ini memiliki sistem afiliasi di mana afiliasi harus membayar jumlah tertentu.

Khususnya jika para pengguna aplikasi Galaxy Media ingin mendapatkan lebih banyak tugas dan komisi yang lebih besar. Ada juga paket gratis di mana anggota bisa mendapatkan hingga 3 misi dan tugas dari Galaxy Media.

Sekedar untuk mendapatkan perhatian dan membuat member baru tertarik untuk melakukan deposit dalam jumlah besar. Ada paket keanggotaan dalam sebuah aplikasi, yang berarti aplikasi tersebut mencurigakan karena tentunya menggunakan sistem Ponzi.

Instal Galaxy Media Penghasil Uang

Aplikasi Galaxy Media gratis untuk digunakan oleh para pengguna sistem operasi Android, tetapi aplikasi tersebut masih belum tersedia di Play Store. Oleh karena itu, Anda harus mengunduhnya sendiri di luar aplikasi Play Store.

Anda dapat mengunduh aplikasi Galaxy Media dari situs web resmi mereka pada URL galaxymediavip.com. Setelah Anda mengunjungi dan masuk ke situs Galaxy Media, Anda dapat langsung menemukan tombol unduh untuk menginstal aplikasi.

Daftar Akun Galaxy Media

Setelah unduhan aplikasi Galaxy Media yang Anda lakukan berhasil, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun dengan sangat mudah. Bagi yang belum tahu, ikuti tutorial dan panduannya di bawah ini untuk mendaftar akun.

  • Kunjungi tautan galaxymediavip.com
  • Isi informasi yang diperlukan untuk mendaftarkan akun anggota Galaxy Media
  • Selanjutnya tinggal klik tombol daftar
  • Jika Anda mengisi semua data yang diperlukan oleh Galaxy Media dengan benar, proses pendaftaran akan berhasil
  • Silakan buka aplikasi Galaxy Media
  • Buka halaman profil Galaxy Media untuk mengisi lebih banyak data
  • Mulai menghasilkan aplikasi dengan Galaxy Media Apk

Cara Mendapat Uang di Galaxy Media

Splikasi penghasil Galaxy Media Apk menyediakan tugas yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan uang di aplikasi Galaxy Media. Maka dari itu, cara mendapatkan uang dari Galaxy Media Apk tidak lain adalah menyelesaikan misi atau tugas.

Adapun tugas yang diberikan oleh Galaxy Media konsisten dengan sistem kerja yang disiapkan oleh pengembang aplikasi Galaxy Media. Jika Anda melakukan semua tugas dengan benar, Anda bisa mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Kemudian jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tinggi, Anda harus melakukan deposit saldo. Di aplikasi penghasil Galaxy Media Apk, jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang daripada keanggotaan gratis, Anda memerlukan modal awal.

Untuk menarik uang dari Galaxy Media, Anda dapat menggunakan rekening bank dan e-wallet. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak opsi pencairan dana, sehingga pengguna bisa dengan bebas memilihnya.

Aplikasi Galaxy Media Penghasil Uang Penipu?

Harusnya banyak orang sudah curiga pada Galaxy Media sebagai aplikasi penipuan dan scam, karena tidak jelas dari mana asalnya. Juga tidak ada Play Store dan tidak ada informasi bahwa aplikasi ini terdaftar di OJK.

Mengingat semua anomali tersebut, patut dipertanyakan apakah aplikasi Galaxy Media menggunakan sistem Ponzi. Apalagi, dilihat dari data nama domain yang didaftarkan, situs tersebut masih berusia sekitar satu bulan.

Jadi, Anda harus berhati-hati sebelum tertipu oleh aplikasi prank ini. Anda jangan pernah melakukan deposit kepada aplikasi yang belum jelas kebenarannya ini, sebelum crosscheck lagi apakah sudah terdaftar di OJK atau belum.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi galaxy media penghasil uang apk. Semoga dengan dipublikasikannya artikel ini kita jadi tahu informasi detail mengenai Galaxy Media yang baru saja rilis di Indonesia.