Compass Penghasil Uang

Swarakyat.id – Compass penghasil uang. Ada banyak orang di media sosial berkata bahwa Compass menjadi salah satu aplikasi yang diklaim bisa memberikan penghasilan kepada pengguna dengan cara yang sangat mudah.

Kemudahan menghasilkan uang di Compass apk membuat banyak orang tertarik mencoba dan ingin mengunduhnya. Mereka pun jadi tambah penasaran karena ada banyak bukti withdraw yang diberikan oleh orang lain.

Tapi, ketika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang, kita haruslah tetap waspada. Meski banyak yang berkata bahwa Compass bisa menghasilkan uang, namun kita harus ketahui asal usul dari aplikasi ini apakah terpercaya atau tidak.

Jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan beberapa ulasan lengkap mengenai Compass penghasil uang yang mirip dengan SnackVideo. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan dan penjelasan langsung di bawah berikut ini.

Baca: SnackVideo Penghasil Uang

Apa Itu Aplikasi Compass Penghasil Uang

Compass adalah aplikasi atau apk yang diklaim bisa memberikan uang, dan menawarkan ciri khas unik untuk memperolehya. Anda akan menjumpai fitur yang tidak ditemukan pada aplikasi lainnya dan hanya ada di Compass apk.

Karena di aplikasi Compass penghasil uang, para pengguna dikatakan bisa memperoleh uang secara mudah, cepat, dan tentu saja sangat cepat sekali. Cara menghasilkan uang yang dimaksud adalah dengan mengerjakan misi yang tersedia.

Apabila Anda suka mengerjakan misi untuk mendapatkan uang, maka Compass bisa Anda jadikan alternatif. Aplikasi ini belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan orang-orang khususnya melalui media sosial.

Pada dasarnya cara kerja dan sistem menghasilkan uang di Compass tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Hanya saja, Compass berani membayar pengguna dengan nominal yang lebih tinggi dibanding aplikasi serupa.

🔥 Trending:   Apk Berbagi Penghasil Uang

Download Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass masih belum ada di Play Store atau App Store, sehingga tidak bisa diunduh lewat sana. Alternatifnya, Anda bisa install aplikasi Compass dengan melalui situs resminya pada alamat compassidn.com.

Ketika membuka situs resminya, Anda perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk download aplikasi Compass ke smartphone Anda.

  • Kunjungi situs compassidn.com.
  • Selanjutnya, akan ada panduan untuk mendaftar ke Compass.
  • Masukkan data sesuai dan lengkap pada kolom yang tersedia.
  • Setelah dirasa sudah sesuai dan lengkap, tekan Daftar.
  • Lalu, Anda akan diarahkan ke halaman untuk download Compass alikasi ini.
  • Selesai.

Cara Daftar Akun Aplikasi Compass

Setelah download, tentu saja Anda perlu melakukan pendaftaran akun pada aplikasi Compass. Berikut cara untuk membuat akun alias registrasi pada apk Compass di Android ataupun melalui situs resminya.

  • Silahkan Anda kunjungi tautan compassidn. unduh mendaftar aplikasi Compass.
  • Di sana akan tersdia form yang terdiri dari nomor hp, email, password, konfirmasi passowrd dan juga kode OTP.
  • Silahkan Anda isi semua data dan persyaratan di atas untuk bisa melanjutkan pendaftaran.
  • Pada saat sudah terisi maka klik tombol daftar.
  • Apabila proses pendaftaran sudah berhasil, maka otomatis aplikasi Compass akan terdownload dengan sendirinya.
  • Selesai.

Cara Kerja Apk Compass Penghasil Uang

Lantas bagaimana sih cara kerja untuk mendapatkan uang pada aplikasi Compass? Untuk memperoleh penghasilan di aplikasi Compass, Anda harus menyelesaikan berbagai macam misi yang tersedia pada apliaksinya.

Apabila Anda menggunakan aplikasi JD Union dan Alimama, sistem kerja dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi tersebut. Karena di sini Anda perlu menyelesaikan pesanan, setelah itu mendapatkan bonus.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA

Anda bisa mendaftar sebagai member secara gratis, namun misi dan bonus yang ditawarkan terbatas. Sehingga aplikasi ini menawarkan sistem level agar pengguna bisa mendapatkan lebih banyak uang di sini.

Namun sistem level pada aplikasi Compass penghasil uang haya bisa didapat dengan cara deposit saldo atau uang tunai. Makin tinggi level yang Anda inginkan, maka jumlah deposit yang diperoleh juga akan semakin besar.

Cara Menghasilkan Uang di Compass Apk

Sesuai yang dijelaskan di atas, untuk menghasilkan uang di Compass apk adalah dengan mengerjakan misi belanja di e-commerce. Setelah para pengguna memesan atau memberikan ulasan, para pengguna bakal mendapat komisi dari aplikasi tersebut. Kerennya, dalam 1 hari para pengguna bisa mendapatkan 18 misi, loh!

Komisi yang diberikan aplikasi Compass minimal 0.6 persen per misi. Nantinya, uangn tersebut bakal bisa para pengguna ambil setelah mencapai minimal nominal saldo Rp 100 Ribu lewat rekening bank manapun.

Di awal, status para epngguna akan terdaftar sebagai member gratis dengan jumlah misi dan komisi yang terbatas. Nah, di sini para pengguna bisa menaikkan level membership dengan cara deposit dan ditawari jaminan jumlah misi dan komisi yang makin banyak.

Dalam sistem deposit, para pengguna wajib melakukan deposit alias menyetorkan uang dalam jumlah tertentu. Makin tinggi level yang para pengguna inginkan, makin banyak uang yang harus didepositkan ke aplikasi Compass.

Untuk nominal terendah deposit saldo adalah Rp 20 Ribu dengan komisi 0.6% sampai tertinggi yakni Rp 10 Juta dengan komisi 0.72%. Tentu saja ini menjadi salah satu tindakn yang mencurigakan dari sebuah aplikasi.

Apakah Compass Penghasil Uang Penipu?

Mungkin banyak yang bertanya apakah Compass adalah aplikasi penghasil uang penipu atau justru terbukti membayar? Aplikasi ini bisa dikatakan masih tergolong baru sehingga belum ada izin resmi dari pemerintah Indonsia.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tanpa Undang Teman

Tapi ada juga beberapa sumber mengatakan bahwa aplikasi Compass menggunakan skema ponzi untuk menggilir uang pengguna. Mereka juga dinyatakan membawa kabur uang member dan situsnya tidak bisa lagi diakses oleh pengguna.

Berhubung aplikasi ini masih baru, rasanya belum dapat dipastikan apakah Compass penghasil uang penipu atau terbukti membayar. Agar terhindar dari penipuan, Anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

  • Memiliki situs website resmi dengan domain yang jelas, tampilan profesional, serta terindex atau muncul di Google.
  • Website yang aman yaitu pada tautan-nya menggunakan https:// bukan http:// saja.
  • Tidak ada biaya pendaftaran untuk meningkatkan level, karena sistem ini mirip dengan investasi bodong atau Ponzi.
  • Pendaftaran member bisa menggunakan nomor handphone palsu, dan tidak ada kode OTP yang dikirimkan, sehingga tidak memiliki sistem keamanan yang kuat.

Update Aplikasi Compass Scam dan Ilegal

Dilansir dari situs resmi NU.or.id, hukum penggunaan dan transaksi pada aplikasi Compass apk dinyatakan haram. Hal ini karaena aplikasi tersebut menyediakan perputaran uang yang tidak memenuhi syarat sah sebuah transaksi dalam Islam.

Anda bisa membuka situs resmi NU dengan artikel berjudul Compass App Haram. Di dana dijelaskan mengapa NU melarang menggunakan aplikasi tersaebut, sert OJK jgua menetapkan aplikasi ini sebagai entitas yang ilegal.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan soal aplikasi compass penghasil uang seperti yang sudah dijelaskan di atas.Semoga penjelasan tersebut membuat kita jadi tahu apakah Compass terbukti membayar atau tidak, dan cara dapat uang di Compass.