Cara Menghasilkan Uang dari Growtopia

Swarakyat.id – Cara menghasilkan uang dari Growtopia. Growtopia sudah dikenal luas sebagai salah satu game online penghasil uang yang banyak digunakan pada masa kini, gameplaynya juga menarik.

Selain alur permainan yang tidak membuat bosan, salah satu keunggulan dari Growtopia adalah adanya fitur untuk menghasilkan uang. Fitur pada game Growtopia tersebut pastinya sangat berguna bagi yang suka mencari uang online.

Anda pasti juga ingin menggunakan game Growtopia sebagai salah satu game penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Tentu ada tips untuk memanfaatkan Growtopia untuk menjadi sumber penghasilan Anda.

Bagi yang ingin mengetahui tata cara menghasilkan uang dari Growtopia, Anda bisa menyimak panduan dan penjelasan artikel berikut sampai tuntas. Silahkan simak ulasan dan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Pinterest

Cara Menghasilkan Uang dari Growtopia Gratis

Ini dia tips dan panduan lengkap tentang cara menghasilkan uang dari Growtopia secara gratis yang bisa Anda coba. Silahkan lihat beberapa tips serta panduan cara dapat uang dari Growtopia di bawah berikut ini.

1. Sistem Trade

Cara mendapatkan uang dari Growtopia game game pertama yang bisa dilakukan adalah melalui sistem trade. Lebih tepatnya, Anda menjual kunci berlian milik akun Anda kepada orang lain. Kemudian orang tersebut akan membayar.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan uang dari Growtopia game game, Anda harus berusaha mengumpulkan kunci berlian sebanyak mungkin. Tentunya ini juga menjadi misi yang menyenangkan pada aplikasi game Growtopia.

Anda bisa mendapatkan kunci berlian di Growtopia sendiri dengan mengumpulkan 100 kunci dunia. Anda kemudian dapat mengubahnya menjadi kunci berlian di Growtopia dari 100 kunci dunia. Anda dapat menghasilkan uang dari DL.

2. Melalui Marketplace

Langkah berikutnya untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Growtopia adalah jual melalui marketplace. Anda bisa menjual kunci berlian melalui berbagai marketplace yang ada saat ini. Misalnya Tokopedia, Shopee, Itemku, dll.

Namun, disarankan agar Anda menjual barang di My Goods. Pasalnya My Goods merupakan marketplace khusus untuk jual beli diamond atau koin dari berbagai game. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan pelanggan.

Pasti Anda juga akan lebih mudah mendapatkan penghasilan dari berjualan di My Goods. Karena game Growtopia juga cukup populer, pasti tidak akan sulit menemukan pelanggan pada situs tersebut.

3. Melalui Media Sosial

Jika Anda memiliki masalah atau tidak ingin berjualan item game Growtopia melalui marketplace, Anda bisa berjualan melalui berbagai media sosial yang Anda miliki. Pastikan mencantumkan #jualdl #jualdiamondlock #cheap diamondlock atau hashtag lainnya.

Tujuan dari hashtag adalah agar produk Anda bisa mudah ditemukan. Plus, Anda dapat memanfaatkan komunitas game Growtopia game untuk mulai berjualan. Anda dapat bergabung dengan grup komunitas melalui Telegram, Whatsapp, dll.

Langkah terakhir Anda juga dapat memanfaatkan media sosial seperti Facebook untuk menemukan komunitas yang tepat. Sehingga, Anda bisa memperjualbelikan diamond Growtopia di sana dengan mudah dan harga yang sesuai.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai cara menghasilkan uang dari growtopia terbaru. Semoga panduan dan penjelasan yang kami sampaikan bisa bermanfaat agar Anda bisa dapat uang dari Growtopia.