Cara Menghasilkan Uang dari Buzzbreak

Swarakyat.id – Cara menghasilkan uang dari Buzzbreak. Buzzbreak menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang populer dan banyak digunakan pada saat ini karena aplikasinya terbukti membayar.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Buzzbreak, pekerjaan utama yang perlu Anda lakukan adalah membaca berita. Benar, hanya dengan baca berita saja kita sudah bisa memperoleh uang dari aplikasi Buzzbreak.

Penghasilan yang kita peroleh pun tergantung dari berapa banyak berita yang kita tonton. Maka, semakin banyak berita yang kita baca, tentu saja penghasilan yang ditransfer ke rekening juga makin banyak.

Tapi ternyata untuk menghasilkan uang dari Buzzbreak tidak hanya bisa melalui baca berita saja. Ada banyak cara lain memperoleh penghasilan dari Buzzbreak yang bisa dilakukan, yaitu sebagai berikut.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Cara Menghasilkan Uang dari Buzzbreak Gratis

Inilah panduan serta tutorial beberapa cara mendapatkan penghasilan dari Buzzbreak yang bisa Anda lakukan. Silahkan ikuti tips di bawah ini untuk memperoleh penghasilan dari Buzzbreak dengan mudah, cepat, dan aman.

1. Daftar Akun Buzzbreak

Untuk mulai cara menghasilkan uang dari BuzzBreak, pastikan untuk mendaftar akun terlebih dahulu. Setelah menginstal BuzzBreak, Anda dapat mendaftar akun dengan menggunakan Google atau Facebook Anda.

Setelah pendaftaran akun aplikasi Buzzbreak berhasil, lihat beranda aplikasi BuzzBreak Anda. Biasanya ada menu di bawah artikel berita pertama untuk memasukkan kode referral atau kode referral Anda di Buzzbreak.

Jika tidak ada, Anda dapat mencoba menggeser slideshow. Selanjutnya, Anda harus memasukkan kode referral atau referral pada aplikasi Buzzbreak dan konfirmasi untuk mendapatkan 20.000 poin pertama segera.

Jika Anda tidak memasukkan kode yang diminta Buzzbreak, Anda tidak akan mendapatkan poin atau memulai dengan saldo nol. Tapi Anda tetap bisa melanjutkan pendaftaran dan mengerjakan misi lainnya di Buzzbreak.

2. Baca Berita

Di aplikasi baca berita penghasil uang BuzzBreak, Anda dapat membaca semua jenis berita dari dalam dan luar negeri. Mulailah dengan berita olahraga, gaya hidup, hiburan, teknologi, dan masih banyak lainnya.

Pengguna aplikasi Buzzbreak juga perlu membaca apa yang ditawarkan BuzzBreak untuk mendapatkan poin. Poin diberikan oleh Buzzbreak kepada pengguna jika Anda membaca berita setidaknya selama 20 detik.

Setelah membaca selama lebih dari 20 detik di Buzzbreak, 200 poin akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda. Poin-poin ini tentu saja dapat diakumulasikan dan ditukarkan dengan Rupiah jika Anda sering membaca.

3. Menonton Video

Cara terakhir menghasilkan uang di aplikasi Buzzbreak adalah dengan menonton video yang ada di dalamnya dalam durasi tertentu. Aplikasi Buzzbreak ini juga menawarkan video yang dapat Anda tonton untuk mendapatkan poin.

Pengguna aplikasi Buzzbreak dapat menonton video berdurasi pendek, seperti hiburan, trailer film, dan video lainnya yang berdurasi 15 hingga 3 menit. Anda juga bisa mendapatkan 200 poin untuk menonton video ini.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membaca setidaknya 5 berita, menonton video, bermain game, mengisi survei, dan lainnya setiap hari. Poin yang diperoleh bervariasi dari 100 poin hingga 30.000 poin.

Selama Anda rajin menggunakan Buzzbreak, Anda bisa mengumpulkan ribuan poin setiap hari. Hal hebat tentang menggunakan BuzzBreak adalah Anda dapat menukarkan poin dengan minimal 2.000 poin, atau setara dengan $0,02.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai cara menghasilkan uang dari buzzbreak terbaru. Semoga panduan dan penjelasan yang kami sampaikan bisa bermanfaat agar Anda bisa dapat uang dari Buzzbreak.