Cara Menghasilkan Uang 100 Ribu Per Hari

Swarakyat.id – Cara menghasilkan uang 100 ribu per hari. Saat ini perkembangan teknologi bukan cuma bermanfaat untuk membantu kita berkomunikasi jarak jauh saja, melainkan juga bisa menghasilkan uang online.

Pastinya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang hingga Rp 100 ribu dalam sehari. Bahkan bisa dikatakan target penghasilan Rp 100 ribu per hari tanpa kerja keras itu sangat mudah dilakukan.

Anda hanya harus tahu apa saja tips dan panduan yang bisa dilakukan, yang pastinya bermanfaat bagi Anda untuk dapat penghasilan sampingan. Faktanya, ada banyak jenis pekerjaan yang bisa dilakukan untuk itu.

Lantas bagaimana cara memperoleh uang hingga Rp 100 ribu dalam sehari secara mudah, gratis, dan tanpa modal? Berikut akan kami sampaikan ulasannya kepada Anda pada penjelasan artikel berikut.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Google Maps

Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Ribu Per Hari Terbaru

Inilah beberapa cara memperoleh penghasilan sampai dengan Rp 100 ribu dalam sehari termudah, terbaru, dan terpercaya. Simak pada penjelasan yang kami sampaikan di bawah berikut ini secara lengkap.

1. Jual Foto di Twenty20

Cara termudah untuk mendapatkan uang hingga Rp 100 ribu per hari adalah menjual foto pada situs seperti Twenty20. Untuk menjadi fotografer profesional, Anda tidak harus memiliki kamera bernilai jutaan dolar.

Anda dapat menggunakan kamera dengan smartphone Anda utnuk mengambil foto yang ingin dijual pada Twenty20. Lagi pula, kamera pada smartphone saat ini cukup baik untuk mengambil foto artistik atau selfie yang bagus.

Jika Anda memiliki hobi fotografi, Anda bisa mengasah kemampuan fotografi Anda dan mengambil banyak foto bagus dengan kamera smartphone Anda dan menjualnya di Twenty20. Pembayaran yang Anda dapatkan dihitung per unduhan.

2. Mainkan Aplikasi Gympact

Berikutnya Anda juga bisa memanfaatkan Gympact agar bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 100 ribu per hari. Gympact adalah solusi cerdas bagi mereka yang malas berolahraga. Anda bisa dapat uang dengan kerja keras dan hidup sehat.

Nah, dengan menggunakna aplikasi Gympact, jika Anda menetapkan tujuan kebugaran dan dapat mencapainya, Anda mendapatkan uang. Setiap latihan yang Anda lakukan pada aplikasi Gympact akan menghasilkan uang.

Uniknya, Anda harus rajin dan teratur mengikuti jadwal yang Anda tetapkan sendiri di dalam aplikasi Gympact. Jika Anda malas dan membuat lubang dan gagal mencapai tujuan Anda, Anda sebenarnya akan dikenakan biaya.

3. Whaff Rewards

Cara mendapatkan uang Rp 100 ribu sehari berikutnya adalah dengan menggunakan Whaff Rewards. Whaff Rewards adalah aplikasi yang menawarkan aplikasi lain. Uniknya, Anda dibayar setiap kali mengunduh aplikasi di Whaff Rewards.

Biaya pengunduhan pada aplikasi Whaff Rewards bervariasi per aplikasi, tetapi rata-rata $0,3 per aplikasi. Anda juga akan mendapatkannya lagi jika Anda tidak segera menghapusnya setelah mengunduhnya dari Whaff Rewards.

Begitu juga jika Anda sering menggunakan aplikasi yang diunduh dari Whaff Rewards tersebut. Anda juga akan mendapatkan bayaran kembali berdasarkan berapa kali Anda aktif di aplikasi tersebut dalam sehari.

4. MarketGlory

Game MarketGlory ini sempat booming beberapa tahun lalu sebagai salah satu penghasil uang. Sederhananya, MarketGlory adalah permainan yang mensimulasikan ekonomi, politik, masyarakat dan militer suatu negara.

Anda akan melakukan berbagai macam transaksi menggunakan mata uang virtual yang bisa ditukar jadi uang asli. Dalam game MarketGlory ini, Anda dapat membangun sekolah, organisasi, menjalankan perusahaan, dan lainnya.

Pemain game MarketGlory diundang untuk menjadi politisi yang baik di sini. Anda perlu berjuang dan bekerja untuk mendapatkan uang, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk membeli koran, susu, dan bahkan memulai bisnis.

5. Menggunakan Game Online

Menggunakan game online juga bisa jadi salah satu opsi untuk mendapatkan penghasilan hingga Rp 100 ribu per hari secara mudah, gratis, dan tanpa deposit. Ini khusus disiapkan untuk para maniak game online.

Beberapa game yang dapat dimonetisasi dan menghasilkan uanng, seperti Clash Of Titans dan Pokemon Go, Anda dapat memperoleh sumber penghasilan tambahan. Anda harus rajin bermain hingga mencapai level yang tinggi.

Setelah level Anda tinggi di dalam game online tersebut, jual saja akun Anda kepada seseorang yang terobsesi dengan level permainan itu. Habis dari itu, Anda dapat membuat akun baru dan menjual lagi setelah berhasil.

6. Menjadi Buzzer

Saran lainnya apabila Anda ingin memperoleh penghasilan uang hingga Rp 100 ribu sehari adlaah dengan menjadi buzzer. Pekerjaan mmenjadi buzzer adalah pilihan sampingan yang menjanjikan bagi mereka yang suka main media sosial.

Buzzer adalah orang yang dapat mempengaruhi masyarakat dengan mengangkat topik pembicaraan atau pertanyaan di media sosial. Buzzer menjadi seseorang yang bertanggung jawab untuk mengkomunikasikan informasi tertentu.

Tentu saja, Anda harus memiliki ribuan hingga jutaan pengikut supaya bisa dipercaya menjadi buzzer. Tentunya untuk mendapatkan followers sebanyak itu, Anda harus membuat konten media sosial yang menarik dan unik.

7. Bisnis Dropship

Cara menghasilkan uang Rp 100 ribu per hari terakhir adalah dengan menjalankan bisnis dropship. Toko online sangat umum di Indonesia dan dunia, dari penjual kecil dengan kantor di rumah, hingga perusahaan besar.

Sangat menjanjikan untuk menghasilkan uang dari bisnis sampingan toko online, tidak membutuhkan banyak modal, tetapi dapat menghasilkan banyak uang. Anda pun bisa dengan mudah jika hanya dapat Rp 100 ribu sehari.

Bagi yang hanya memiliki smartphone, Anda bisa menjadi dropshipper, yaitu seseorang yang menjual barang orang lain. Sistem dalam dropshipper yaitu Anda menjual barang orang lain di jaringan yang Anda miliki.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai cara menghasilkan uang 100 ribu per hari terbaru yang bisa dilakukan. Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi yang ingin dapat uang Rp 100 ribu sehari .