Cara Menghasilkan Uang 100 Juta Per Bulan

Swarakyat.id – Cara menghasilkan uang 100 juta per bulan. Banyak orang mampu membeli rumah mewah, mobil mahal, dan memiliki tabungan berlimpah, salah satu alasannya karena mereka memiliki penghasilan tinggi.

Anda pun pada kenyataannya memiliki kesempatan untuk menghasilkan banyak uang. Apalagi saat ini ada banyak aplikasi dan platform yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan secara online.

Namun perlu diingat juga, jika ingin dapat penghasilan hingga Rp 100 juta perbulan, Anda tentu perlu bekerja keras. Selain kerja keras, bekerja cerdas juga sangat diperlukan untuk bisa memiliki penghasilan besar.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Hago

Cara Menghasilkan Uang Gratis Rp 100 Juta Per Bulan

Bagi yang ingin mengetahui cara menghasilkan uang hingga Rp 100 juta per bulan, kami memiliki rekomendasinya. Langsung saja, mari kita simak pada penjelasan yang ada di bawah berikut ini secara lengkap.

1. Menulis Lepas

Salah satu opsi cara menghasilkan uang hingga Rp 100 juta per bulan adalah menjadi penulis lepas atau membuka jasa penulis konten website. Perkembangan digital marketing membuat promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satu metode promosi yang biasa dilakukan di masa sekarang melalui artikel atau tulisan iklan lainnya. Anda bisa menjadi penulis atau membuka jasa penulis lepas untuk klien Anda agar bisa dapat uang hingga Rp 100 juta.

Rata-rata biaya jasa penulisan lepas di Indonesia memang tergolong murah. Namun, Anda masih berpeluang untuk mendapatkan bayaran yang layak dari perusahaan besar yang menghargai jasa penulisan profesional.

2. Google AdSense

Opsi lainnya untuk memperoleh penghasilan hingga Rp 100 juta sebulan adalah memanfaatkan Google AdSense. Kita tahu, Google Adsense adalah program periklanan Google yang memungkinkan penerbit menghasilkan uang dari konten.

Khususnya yang dipublikasikan di situs website atau saluran YouTube pribadi mereka. Potensi penghasilan yang bisa diperoleh dari Google Adsense tentu saja tidak terbatas, tergantung pada seberapa banyak klik iklan.

Seorang blogger atau YouTuber berpengalaman di Indonesia mampu menghasilkan ratusan juga dalam sebulan. Tentu saja ada orang yang mendapatkan lebih banyak. Tertarik mencoba cara menghasilkan uang dengan cepat dan legal ini?

3. Affiliate Marketing

Cara menghasilkan banyak uang hingga Rp 100 juta per bulan berikutnya ialah dengan menjadi affiliate marketer. Metode pemasaran internet ini akan memberi Anda komisi jika Anda berhasil membuat orang membeli produk orang lain.

Contohny, penerapan affiliate marketing adalah melalui program referral yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan. Blogger bisa mendapatkan Rp 300.000 dari Program affiliate marketing sebesar Rp 280.000.

Saat ini sudah banyak orang yang mulai menjalankan affiliate marketing sebagai usaha sampingan. Namun pada kenyataannya, ternyata mereka bisa memperoleh penghasilan lebih besar dari sini dibanding gaji di kantor.

4. Dropship

Suka jualan, tapi enggan memiliki stok barang? Anda dapat menggunakan metode penjualan langsung yang populer saat ini,. Dropshipping adalah metode untuk menjual produk orang lain atas nama toko Anda.

Dropship dijalankan tanpa sepengetahuan konsumen yang membelinya. Meski tidak jauh berbeda dengan reseller, dropshipping bukan berarti harus membeli sesuatu dari pihak ketiga lalu menjualnya kembali.

Caranya, Anda cukup dengan meneruskan pesanan calon pembeli ke pihak ketiga (supplier). Pihak ketiga kemudian akan memproses pesanan, mengemasnya, dan mengirimkan produk ke alamat konsumen atas nama toko Anda.

5. Jualan Online

Jualan online di e-commerce atau marketplace saat ini masih menjadi salah satu bidang kesepakatan. Seorang pebisnis online hanya menggunakan jaringan internet untuk menembus pasar dan mendapatkan pembeli.

Banyak penjual online sekarang memiliki keterampilan pemasaran digital yang baik, sehingga mereka akrab dengan berbagai alat di Internet, seperti Google Analytics. Anda juga bisa menjual barang dan jasa secara online.

Termasuk menjualnya melalui berbagai platform internet, seperti blog dan website, media sosial. Bahkan Anda juga bisa menjualnya lewat marketplace seperti Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya.

6. Menjadi Influencer

Cara menghasilkan uang sampai dengan Rp 100 juta per bulan lainnya ialah dengan menjadi influencer. Profesi baru ini didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, biasanya seorang influencer adalah seseorang yang terkenal.

Kerap kali seorang influencer juga berasal dari keluarga dari seorang publik figur (politisi, artis, dll) yang memiliki wajah tampan/cantik. Hanya ada sedikit selebritas internet, yang lahir dari orang yang tidak dikenal.

Meski begitu, masih ada kesempatan bagi semua untuk menjadi influencer dengan mengandalkan kreativitas di setiap postingan media sosial. Syaratnya ialah Anda harus rajin mencari pengikut di media sosial.

7. Berdagang

Semua hal besar dimulai dari yang kecil, termasuk menjadi pengusaha. Banyak pengusaha sukses memulai karir mereka sebagai pedagang. Memang tidak semua orang bisa menjadi pedagang, tapi kalau dicoba tidak ada salahnya.

Anda yang ingin mendapatkan uang Rp 100 juta sebulan bisa memulainya dengan menjual barang elektronik, kendaraan, aksesoris, pulsa, makanan, minuman, dan lainnya. Anda bisa mempromosikan suatu barang dengan cara yang unik.

Cara tersebut dilakukan sehingga promosi Anda menjadi viral. Produk viral yang tidak biasa dapat menghasilkan banyak uang dalam sekejap. Namun untuk keuntungan jangka panjang, Anda bisa membangun branding sendiri.

Akhir Pembahasan

Itulah sedikit ulasan dari kami mengenai cara menghasilkan uang rp 100 juta per bulan gratis yang bisa digunakan. Mudah-mudahan ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat penghasilan hingga Rp 100 juta per bulan.