Cara Mendapat Uang dari Whaff Rewards

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari Whaff Rewards. Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi yang diklaim bisa memberikan penghasilan kepada pengguna.

Penghasilan atau hadiah yang diberikan oleh aplikasi ini akan dikirimkan ke rekening bank lokal maupun saldo PayPal setelah misi selesai dikerjakan. Misi yang dihadirkan di Whaff Rewards juga beragam dan sangat variatif.

Contohnya seperti menginstall sebuah aplikasi dari klien, login harian, menonton video yang berisi konten iklan, dan masih banyak lagi. Hal-hal tersebut tentu saja sangat mudah dilakukan, bahkan hanya dengan rebahan saja.

Bila Anda ingin tahu lebih lanjut soal cara dapat uang di Whaff Rewards, Anda harus mengetahui lebih lanjut tahapan-tahapan yang perlu dilakukan. Dan berikut akan kami sampaikan tentang cara dan tips mendapat uang dari Whaff Rewards.

Baca: Game Ludo Penghasil Uang

Apa itu Whaff Rewards?

Whaff Reward adalah aplikasi di Android yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Whaff dapat diunduh di Playstore, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kredibilitas aplikasi ini.

Whaff Reward telah diunduh oleh ratusan ribu pengguna. Aplikasi penghasil uang Whaff menyediakan uang, kredit, dan kupon diskon. Tetapi jika Anda ingin menarik dana di WHAFF, Anda harus mengumpulkan setidaknya $10 sebelum penukaran.

Keberadaan aplikasi ini memang bermanfaat, namun bukan berarti menjadi tempat utama Anda mencari uang. Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk penghasilan sampingan bisnis yang biasanya diselesaikan ketika Anda punya waktu.

Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Ini dia beberapa tips dan cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards terbaru, aman, asli, dan masih terbukti membayar. Silahkan simak dan ikuti panduan berikut untuk dapat uang di aplikasi Whaff apk Android.

Pada dasarnya, cara mendapatkan uang dari whaff rewards sebenarnya sangat sederhana. Kami mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mengatur:

1. Download dan Daftar Akun Whaff Rewards

Pertama, buka Google Play store dan cari aplikasi Whaff Rewards, lalu instal. Jika sudah terpasang, buka aplikasi Whaff Rewards sekarang. Kemudian klik tombol login di pojok kanan atas untuk login dengan Facebook.

Selanjutnya, centang opsi “Agree” dan klik tombol “Start WHAFF”. Kemudian akan muncul jendela pop-up untuk login dengan Facebook. Silakan masuk dengan email dan kata sandi FB Anda. Jika Anda mengklik tombol login.

Selanjutnya akan muncul konfirmasi, klik saja tombol biru yang menunjukkan lanjutkan. Nah, setelah login berhasil, akan muncul kolom. Silakan isi kotak dengan kode yang Anda miliki. Kemudian klik OK.

Catatan penting: Anda harus memasukkan kode ini untuk menerima bonus $0,30. Jika Anda tidak memasukkan kode, Anda tidak akan menerima bonus.

Pada titik ini, Anda sudah memiliki akun Whaff Rewards dan dapat mulai menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi dan game atau penawaran lainnya. Nah, berikut ini adalah tutorial mendapatkan dollar dari whaff rewards dengan cara download game atau aplikasi di whaff.

2. Dapatkan Uang di Whaff Rewards

Buka menu Pick Premium di sidebar WHAFF. Tampilannya seperti screenshot di bawah ini. Jika sudah, Anda akan melihat bahwa ada banyak aplikasi dan game. Silahkan klik tombol install pada salah satu aplikasi/game yang ada.

Anda kemudian akan diarahkan ke Google Play Store secara langsung. Anda dapat mengunduhnya langsung dengan mengklik tombol “Instal”. Selain itu, ada beberapa tugas yang dapat diselesaikan oleh pengguna.

Mengundang Teman

Setelah menginstal Whaff Reward, Anda bisa langsung mendapatkan pendanaan dengan cara yang sangat sederhana. Dengan mengajak teman untuk mendownload aplikasi whaff, Anda akan mendapatkan 0.3 USD di akun whaff reward Anda.

Hal yang sama berlaku untuk teman yang diundang. Namun sebelum itu, pastikan kode referral yang muncul harus dimasukkan oleh teman Anda. Karena jika Anda tidak melakukan ini, Anda tidak akan mendapatkan $0,3 di muka.

Kerjakan Tugas

Selain mengajak teman, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan tugas-tugas yang ada. Tugas yang diberikan bervariasi. Mulai dari menginstal aplikasi, mengisi hingga mengikuti survei yang disediakan oleh Whaff Rewards.

Skor yang Anda dapatkan akan bervariasi berdasarkan level atau kesulitan yang Anda hadapi.

Instal Aplikasi

Kemudian cara lain untuk mendapatkan dana dari Whaff Rewards adalah dengan menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi, cukup instal, jika tidak suka, Anda dapat menghapusnya.

Setelah menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh whaff rewards, Anda akan mendapatkan uang dan poin. Jumlahnya tergantung pada ukuran aplikasi yang kita instal.

3. Cairkan Uang di Whaff Rewards

Jika pendapatan Whaff telah mencapai pembayaran minimum $10, maka Anda dapat menarik pendapatan tersebut dengan berbagai cara. Yang bisa melalui Paypal atau bisa ditukar dengan voucher Facebook, Google Playstore, Amazon, dll.

Setelah mendapatkan dolar AS dari Whaff Rewards, mereka dapat ditarik jika memenuhi ambang pembayaran minimum. Itu tergantung pada metode penarikan yang ingin Anda gunakan.

Jika Anda ingin menarik pendapatan dalam bentuk kredit, pendapatan minimum di akun Anda harus $10. Namun, jika Anda ingin menarik pendapatan ke akun Paypal Anda, pendapatan minimum di akun whaff Anda adalah $11.

Berikut cara withdraw USD dari WHAFF ke Paypal:

  • Buka aplikasi Whaff Rewards di smartphone kamu. Klik pojok kiri atas aplikasi whaff untuk memunculkan menu, lalu pilih pembayaran.
  • Pilih metode penarikan Anda. Saya memilih menggunakan Paypal untuk mencairkan penghasilan saya di WHAFF. Masukkan email akun Paypal Anda dan klik Permintaan. Sebuah jendela pop-up akan muncul untuk mengkonfirmasi permintaan Anda, klik “OK”.
  • Proses pengiriman dana memakan waktu kurang lebih 3 hari kerja. Saat dana masuk ke akun Paypal kita, akan ada notifikasi di email dan akun whaff. Silakan periksa bagian riwayat pembayaran untuk mendapatkan informasi pembayaran dari whaff​.

Kesimpulan

Mungkin pembahasan mengenai informasi cara mendapatkan uang dari whaff rewards cukup sampai di sini terlebih dahulu saja. Semoga penjelasan di atas bisa menambah wawasan Anda tentang bagaimana cara dapat uang dari Whaff Rewards.