Cara Mendapat Uang dari Township

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari Township. Beberapa game yang saat ini dapat dimainkan ternyata bukan cuma memiliki gameplay yang seru saja, melainkan ada keuntungan lainnya yang bisa diperoleh.

Salah satunya seperti Township yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari dalam aplikasinya. Anda hanya perlu diminta mengerjakan tugas tertentu untuk bisa memperoleh penghasilan di Township.

Memanfaatkan Township memang bisa memiliki dua keunggulan karena fitur-fitur yang ada tersebut. Anda pun bisa memperoleh penghasilan dari Township tanpa harus mengeluarkan modal ataupun deposit.

Bagi yang masih belum tahu caranya memperoleh penghasilan dari Township secara gratis, akan kami jelaskan kepada Anda tutorialnya. Simak ulasan lengkapnya pada panduan dan penjelasan di bawah berikut ini.

Baca: Cara Mendapat Uang dari Joylada

Sekilas Tentang Township Game Apk

Township Game Apk adalah game berbasis Android besutan Playrix. Game Township Game Apk ini sendiri pertama kali diunggah pada akhir tahun 2013. Dalam game ini, Anda diminta untuk membangun kota di pulau yang masih alami.

Semuanya dimulai dari awal, dan saat pertama kali memainkan game ini, Anda akan diminta untuk membuat akun dengan akun Google Play atau Facebook Anda. Pilih jenis akun yang sering Anda gunakan untuk akun game lainnya.

Ini untuk mencegah Anda lupa kata sandi Township Game Apk. Setelah Anda selesai membuat akun, Anda akan mendapatkan tutorial tentang cara memainkan game ini. Anda juga akan langsung mempraktekkannya agar lebih cepat memahaminya.

Pertama-tama Anda akan mempelajari cara menanam dan memanen tanaman, memelihara ternak, membangun fasilitas perkotaan, dan mendistribusikan tanaman dan produk Anda ke tempat lain melalui darat, udara, dan laut.

Kegiatan di Township Game Apk

Sebagai walikota di dalam game Township Game Apk, Anda harus membangun kota Anda agar tumbuh dan populasinya terus bertambah. Oleh karena itu, Anda perlu memahami berbagai faktor, antara lain:

1. Tingkatkan produksi Pertanian

Meningkatkan produksi pertanian menjadi salah satu fokus pada Township Apk. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak jenis tanaman yang bisa Anda tanam. Mulai dari tanaman pangan, pakaian hingga papan perlu ditambah jumlahnya.

Selain dijual sebagai bahan baku, hasil pertanian Anda juga bisa diolah menjadi berbagai produk seperti makanan, pakaian, furnitur, dan lainnya. Tentunya ini sangat penting demi kemajuan level Township Game Apk Anda.

2. Perluas Penambangan

Menambang tidak hanya bisa mendapatkan semua jenis ingot, tetapi juga semua jenis artefak kuno yang tersembunyi di dalamnya. Datang dan kumpulkan berbagai artefak untuk mendapatkan hadiah dari Township Game Apk.

3. Kelola Produk

Mengelola produk juga penting di Township Game Apk. Anda dapat mengelola panen, hasil penambangan dan mengimpor buah ke dalam berbagai produk makanan, pakaian, dan papan. Anda harus membangun pabrik untuk mengelolanya.

4. Tingkatkan Perekonomian

Dalam Township Game Apk, Anda perlu meningkatkan perekonomian salah satunya dengan meningkatkan distribusi penjualan hasil bumi. Produk yang Anda kelola dan hasil panen serta ranjau dapat Anda distribusikan.

Pendistribusian dalam Township Game Apk bisa dilaukan dengan helikopter, pesawat, dan kereta api. Hasil dari penjualan akan menambah pundi-pundi Anda yang dapat Anda gunakan untuk membangun kota Anda.

5. Pembangunan Fasilitas Perkotaan

Dalam permainan kota di Township Game Apk, Anda perlu menempati tanah yang belum dijelajahi untuk memperluas wilayah kota Anda. Semakin besar areanya, semakin banyak fasilitas perkotaan yang dapat Anda bangun.

Perlu diingat bahwa mengklaim wilayah membutuhkan waktu dan peralatan khusus yang hanya dapat diperoleh dengan mengirimkan barang dengan kereta api. Jadi harus sabar ya dalam memainkan permainan Township Game Apk.

Membangun banyak rumah dan apartemen untuk meningkatkan populasi kota. Mendirikan pabrik untuk mendukung pengelolaan bahan baku. Menyediakan berbagai fasilitas umum dan taman hiburan bagi masyarakat.

Kelola kebun binatang Anda sebaik mungkin dilakukan oleh para pemain Township Game Apk. Perhatikan juga cara Anda mengatur kota Anda. Penataan yang rapi kota pada Township Game Apk akan membuat kota Anda semakin enak dipandang.

6. Saling Membantu Teman

Township Game Apk memungkinkan Anda untuk menambahkan teman. Jika Anda berteman dengan banyak pengguna Township Game Apk, akan lebih membantu Anda yang juga bermain Township Game Apk menyelesaikan pengiriman barang.

Cara Mendapat Uang dari Township Gratis

Terdapat sejumlah opsi bagi Anda untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi Township Game gratis di internet. Bagi yang belum tahu cara menghasilkan uang dari aplikasi game Township, bisa menyimak panduan berikut.

  1. Masuk ke permainan setiap hari untuk mendapatkan koin emas sebagai hadiah harian.
  2. Memenuhi persyaratan warga untuk helipad.
  3. Jelajahi tambang. Anda dapat menemukan koin tersembunyi di ubin lantai atau peti harta karun.
  4. Mainkan Lucky House untuk memenangkan koin sebagai hadiah.
  5. Muat dan kirim pesawat. Anda akan menerima koin untuk setiap peti kayu penuh dan untuk setiap ruang kargo penuh.
  6. Buka kotak dengan hadiah teman. Beberapa di antaranya berisi koin.
  7. Bantu teman Anda di kota Anda. Anda mendapatkan sejumlah kecil koin untuk setiap produk yang Anda berikan kepada mereka.
  8. Lelehkan ingot di mint untuk membuat koin.
  9. Jual barang dan bahan bangunan yang tidak diinginkan dari lumbung.
  10. Berpartisipasi dalam lomba layar mingguan. Anda bisa mendapatkan koin dengan imbalan hasil akhir yang kuat.
  11. Beli koin sebagai pembelian dalam aplikasi di toko dalam aplikasi.

Kesimpulan

Demikian penjelasan soal cara mendapat uang dari township terbaru yang bisa kami sampaikan pada artikel di atas. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat uang online dari aplikasi Township.