Cara Mendapat Uang dari Storial

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari Storial. Mendapatkan penghasilan dengan cara menulis konten? Siapa saja bisa melakukannya dengan mudah, cepat, dan tentu saja gratis seperti dengan menggunakan aplikasi Storial.

Storial.co adalah platform social storytelling untuk menulis dan membaca digital yang sudah ada sejak tahun 2016. Melalui aplikasi ini, penulis dapat mengunggah karya mereka kapan saja dan di mana saja, dan pembaca dapat membaca teks di smartphone mereka kapan saja.

Penulis akan menerima 50% dari royalti pada setiap bab yang terjual. Royalti yang akan Anda terima berupa royalti Storial, yang dapat Anda konversikan ke Rupiah. Sehingga, pendapatan yang ditawarkan Storial sangat menguntungkan.

Apabila Anda ingin memperoleh penghasilan dari Storial, tentu saja Anda perlu mengetahui tips dan trik menggunakannya. Beruntung, Anda bisa menyimak pada artikel ini karena di sini kami akan mengulas cara mendapat uang dari Storial terbaru.

Baca: Cara Mendapat Uang dari CubeTV

Syarat dan Ketentuan

Ada beberapa syarat dan ketentuan apabila Anda ingin menghasilkan uang dengan menulis cerita di Storial. Berikut sejumlah hal yang wajib dipenuhi oleh Anda sebagai pengguna, silahkan simak panduan jelasnya berikut ini.

  • Cerita yang menarik dan mempesona.
  • Gaya bercerita yang mudah dipahami.
  • Tidak termasuk SARA, kekerasan s*ksual, dan aktivitas s*ksual yang melibatkan anak di bawah umur.
  • Jumlah kata minimal dalam setiap bab adalah 1.000 kata.
🔥 Trending:   Cara Mendapat Uang dari UC News

Tips Cara Mendapat Uang dari Storial

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, mari kita simak sama-sama ulasan dan penjelasan lengkap mengenai cara mendapat uang dari Storial terbaru. Silahkan lihat dan simak panduan lengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

  1. Kirimkan naskah Anda ke redaksi Chief Storial.co melalui email jia@storial.co, meliputi:
  2. Satu file berisi ringkasan (maksimal 2 halaman) dan naskah lengkap sampai akhir
  3. File berisi biodata singkat, yang berisi buku-buku terbitan (jika ada), akun media sosial Anda, nomor kontak, dll.
  4. Gunakan subjek: nama naskah_nama penulis
  5. Email ini adalah yang Anda kirimkan ke Editor Storial, jadi jangan menyebutnya “Min” atau “Admin”, oke?
  6. Jangan lupa isi badan email dengan benar dan sopan

Setelah Anda mengirimkan naskah ke email Storial.co, naskah Anda akan melalui proses review tim redaksi Storial. Jika naskah Anda menjadi cerita premium di Storial, Anda akan diberi tahu paling lama 1 bulan.

Namun jika dalam waktu 1 bulan belum mendapatkan kabar, maaf berarti belum lolos tahap review. Tapi jangan khawatir, Anda dapat terus mengirimkan manuskrip Anda yang lain ke aplikasi atau platform menulis online Storial.co.

Kabar baiknya adalah Anda tidak memiliki batasan waktu untuk mengirimkan cerita Anda dengan biaya tertentu di aplikasi Storial.co. Jadi, biarkan kami segera mengirimkan cerita Anda untuk menjadi cerita premium dan menerima royalti.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Handphone

Untuk Anda, sebagai pembaca setia Storial, Anda bisa #menghormati penulis dan buku favoritmu dengan membeli koin Storial dan membeli chapter lanjutannya. Storial.co mengajak kita menghargai dan menghargai karya penulis.

Caranya dengan membeli koin storial dan membeli bab lanjutan penulis di Storial. Membelinya berarti Anda berpartisipasi dalam #SupportPenulis untuk terus menghasilkan karya yang berkualitas.

Royalti dan Withdraw

Pembayaran tulisan yang Anda terbitkan pada situs platform Storial dapat diakumulasikan berdasarkan satu bab. Anda dapat menerapkan harga terendah untuk 10 koin per bab yang Anda tulis, yang setara dengan 1.000 rupiah Indonesia.

Selain itu, sebagai penulis Storial, Anda berhak menentukan harga setiap bab dalam novel atau cerita yang Anda terbitkan secara online melalui novel tersebut. Ini hanya dapat dilakukan jika Anda memenuhi persyaratan tertentu.

Pada saat yang sama, Anda akan menerima 50% dari pendapatan royalti di aplikasi Storial nantinya. Selain itu, kemudian pada setiap nilai 1 biaya hak cipta diubah menjadi Rp 75 (tujuh puluh lima rupiah).

Akhir Kata

Penjelasan mengenai cara mendapat uang dari storial gratis mungkin cukup sampai di sini seperti yang kami paparkan di atas.Sampai di sini mudah-mudahan kita jadi lebih paham caranya mendapatkan uang tunai dari Storial.