Cara Mendapat Uang dari Paytren

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari Paytren. Paytren merupakan salah satu aplikasi PPOB atau pembayaran dan pembelian berbagai macam produk digital terpopuler yang banyak digunakan di Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi Paytren tersebut, kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan berbagai macam transaksi digital. Seperti beli pulsa, bayar lisrik, bayar asuransi, tagihan TV berlangganan, dan lainnya.

Tentu saja jika melihat fungsi dari aplikasi Paytren tersebut kita bisa tahu bahwa Paytren bisa dijadikan aplikasi bisnis. Kita bisa memanfaatkan Paytren untuk memperoleh penghasilan secara mudah dan nyata.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Paytren secara mudah, gratis, dan terpercaya? Kami akan menjelaskan ulasannya kepada Anda yang bisa disimak pada uraian yang kami rangkum dari berbagai sumber berikut.

Baca: Cara Mendapat Uang dari Township

Cara Mendapat Uang dari Paytren Gratis

Terdapat sejumlah opsi bagi Anda untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi Paytren gratis di internet. Bagi yang belum tahu cara menghasilkan uang dari aplikasi Paytren, bisa menyimak panduan berikut.

1. Bergabunglah dengan Paytren

Hal pertama yang harus dilakukan sebagai cara mendapat uang dari Paytren adalah bergabung menjadi mitra bisnis Paytren. Anda dapat membeli lisensi Paytren termasuk Basic dan Titanium sesuai kebutuhan, berikut uraianya.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Shutterstock

Basic (1 lisensi)

Biaya PendaftaranRp. 25.000
Biaya 1 LisensiRp. 325.000
Deposit AwalRp. 15.000
Deposit MaksimalRp. 5.000.000
Limit TransaksiRp. 20.000.000/bulan
Perkiraan KomisiRp. 300.000/hari atau Rp. 9.000.000/bulan
Reward1 kali (Mobil keluarga, Mobil Mewah, Umrah, Apartemen, Rumah Mewah, Notebook, Motor, SmartPhone dll)
FasilitasAplikasi Paytren, 2 Poin promo (bisa ditukar1 botol Habs-Pro atau buku uym)

Titanium (31 lisensi)

Biaya PendaftaranRp. 25.000
Biaya 31 LisensiRp. 10.075.000
Deposit AwalRp. 2.390.000 (bias ditukar Booking seat umrah senilai Rp. 3.500.000)
Deposit MaksimalRp. 155.000.000
Limit TransaksiRp. 50.000.000/bulan
Perkiraan KomisiRp. 9.300.000 /hari atau Rp. 279.000.000/bulan
Reward31 kali (Mobil keluarga, Mobil Mewah, Umrah, Apartemen, Rumah Mewah, Notebook, Motor, SmartPhone dll)
FasilitasAplikasi Paytren, 62 Poin promo (bisa ditukar 1 Unit smartphone atau Al Quran Digital)
Keuntungan lainDapat Menjalankan bisnis Umrah dan Forum bimbingan private

2. Ikuti Pedoman Member Area

Berikutnya Anda perlu mengikuti bimbingan dan penjelasan yang akan dipaparkan pada member area Paytren. Jika Anda sudah mendaftar dan membeli lisensi, ikuti saja petunjuk yang diberikan di area anggota.

Anda juga dapat mengakses Paytren Learning Forum melalui grup Whatsapp, Facebook dan Paytren Messenger. Mentor akan memberikan kejelasan tentang cara kerja aplikasi Paytren melalui model bisnis digital dan pemasaran.

3. Gunakan Paytren

Setelah memahami cara kerja Paytren pada penjelasan yang disampaikan di member area, langkah berikutnya Anda tinggal menggunakannya. Anda hanya perlu menerapkan ilmu yang didapat melalui panduan penggunaan aplikasi Paytren.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Rumah

Pengguna aplikasi Paytren dapat memanfaatkan pembayaran virtual, belanja, ritel, dan pendidikan langsung dari aplikasi Paytren. Setiap transaksi yang Anda lakukan memiliki peluang untuk mendapatkan cash back.

4. Merekrut Member

Berikutnya, mulailah untuk merekrut member bergabung pada aplikasi Paytren sebagai cara mendapat uang dari Paytren. Mulai undang teman, saudara, anggota keluarga atau orang lain untuk menggunakan aplikasi Paytren.

Ajak juga mereka untuk bergabung sebagai mitra bisnis seperti Anda, ini adalah tempat yang sangat penting bagi Anda untuk berjejaring demi keuntungan lebih. Pastinya, sudah banyak yang mendapatkan uang dengan cara ini.

5. Dapatkan Royalti Cashback

Jika Anda mengumpulkan lebih banyak orang dalam suatu komunitas, peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari aplikasi Paytren akan terbuka lebar. Tentu saja, Anda akan menikmati cashbacknya.

Cashback tersebut bisa didapatkan untuk semua royalti dari komunitas yang sudah mapan. Bisa dikatakan bahwa, menjadi mitra bisnis Paytren itu cepat dan mudah, siapa saja bisa melakukannya untuk mendapatkan penghasilan.

Tetapi untuk menghasilkan banyak uang dari Paytren, dibutuhkan upaya untuk menyatukan semua orang ke dalam jaringan yang telah Anda bangun. Termasuk dengan strategi bisnis yang didapat dari komunitas atau mentor.

Anda dapat dengan mudah menerapkannya pada model bisnis Anda. Apakah Anda tertarik untuk menjadi mitra bisnis Paytren? Anda bisa mulai dengan mengunduh aplikasi Paytren pada Play Store untuk Android dan App Store untuk iOs.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Google AdSense

Kesimpulan

Demikian penjelasan soal cara mendapat uang dari paytren terbaru yang bisa kami sampaikan pada artikel di atas. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat uang online dari aplikasi Paytren.