Cara Mendapat Uang dari Joylada

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari Joylada. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ada banyak plilhan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan secara online gratis dan terpercaya.

Seperti halnya Joylada yang juga menjadi salah satu pilihan atau opsi untuk memperoleh penghasilan online. Anda bahkan dapat memanfaatkan Joylada untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Tentu saja Joylada bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bayaran dengan cara yang mudah dilakukan. Anda bisa mendapatkan Joylada untuk menghasilkan uang dengan cara yang praktis tanpa modal.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda mengenai pilhan cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi Joylada. Silahkan simak penjelasannya pada ulasan yang kami sampaikan di bawah berikut ini.

Baca: Cara Mendapatkan Uang dari NEO+

Cara Mendapat Uang dari Joylada Gratis

Terdapat sejumlah opsi bagi Anda untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi Joylada gratis di internet. Bagi yang belum tahu cara menghasilkan uang dari aplikasi Joylada, bisa menyimak panduan berikut.

1. Download Joylada Apk

Cara pertama untuk mendapat uang dari aplikasi Joylada Apk adalah download dan daftar akun telrebih dahulu. Untuk menjadi penulis di platform Joylada Apk ini, Anda harus memiliki aplikasi terlebih dahulu.

Aplikasi Joylada Apk dari Google Play Store atau App Store dan bisa diunduh secara aman. Tahap pertama akan muncul instruksi singkat untuk menjalankan story secara otomatis menahan tab dan dapat membaca tab yang diklik.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Game

Selanjutnya akan muncul halaman home aplikasi Joylada Apk. Pastikan Anda mendaftar sebelum menulis. Untuk mendaftar, klik profil Anda dan pilih Login. Pilihan pendaftarannya bisa menggunakan email, Facebook atau manual.

Untuk mendaftar secara manual di aplikasi Joylada Apk, Anda bisa klik Daftar Joylada Apk. Anda kemudian dapat mengisi nama tampilan, email, dan kata sandi sesuai yang Anda inginkan, kemudian Anda bisa klik daftar.

Setelah terdaftar, klik tombol plus (+) untuk membuat cerita baru. Maka akan muncul motivasi penulis, silahkan centang dan klik Next. Akan ada kesepakatan apakah Anda ingin menerima hadiah dari cerita yang Anda buat.

Periksa kolom jika Anda suka. Setelah itu klik tombol tulis dan Anda dapat menulis cerita Anda. Jika Anda ingin menjadi penulis, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Anda harus mengisi data untuk mendaftar sebagai penulis.

2. Menulis Cerita di Joylada Apk

Di Joylada Apk, Anda juga bisa membaca dan menulis cerita untuk menghasilkan banyak uang secara gratis dan tanpa modal. Sama seperti seorang novelis di Joylada Apk, hanya saja sistem pembayaran di sini berbeda.

Di Joylada Apk, Anda mendapatkan kegembiraan setiap kali seseorang berhenti di cerita Anda. Joy akan dikonversi ke IDR sebagai pendapatan. Juga, di beberapa bab selanjutnya, Anda dapat memasukkan koin, bab dalam cerita Anda.

Anda bisa menguangkan sejumlah bab tertentu pada cerita yang diterbitkan di Joylada Apk asalkan itu bukan bab pertama dan setidaknya 7 bab cerita telah ditulis. Cerita koin adalah cerita berbayar menggunaknan koin.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Wordpress

Setiap orang yang ingin membaca bab pada aplikasi Joylada Apk ini harus membayar sejumlah koin yang telah ditentukan, seperti 100, 200, dll. Anda tidak hanya dapat mengunci bab cerita dengan koin.

Tetapi Anda juga dapat mengunci cerita dengan permen. Koin ini dapat dibeli oleh pembaca menggunakan mata uang asli dari denominasi tertentu. Dan permen dapat diperoleh dengan memutar roda keberuntungan di aplikasi.

Jika cerita Joylada Apk Anda mendapat koin dan permen, kedua barang ini nantinya bisa diubah menjadi rupiah lagi sebagai penghasilan. Lebih dari itu, Joylada Apk juga memberikan fitur hadiah dari pembaca kepada penulis.

Baik atas apresiasi maupun dukungannya. Hadiah ini juga bisa ditukar dengan mata uang dan tentunya lagi sebagai penghasilan tambahan. Itu tidak keren, bukan? Anda bisa memanfaatkannya untuk dapat penghasilan di Joylada Apk.

3. Keuntungan yang Diperoleh

Cara mendapat uang dari Joylada Apk berikutnya adalah mengetahui keuntungan yang bakal diperoleh. Anda akan mendapatkan hadiah khusus dari pembaca Anda. Karunia inilah yang mendorong pembaca menjadi penulis.

Hadiah dari Joylada Apk ini nantinya dapat dibayarkan secara tunai melalui rekening. Anda juga bisa mendapatkan uang berupa koin dan permen melalui fitur Joylada Apk. Penghasilan akan otomatis ditransfersetiap 15 hari.

4. Cara Withdraw Saldo Joylada Apk

Anda harus mendaftar untuk pembayaran dan mencairkan saldo pada aplikasinya. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik opsi pencapaian dan secara otomatis akan terhubung ke browser Anda untuk mengisi formulir pendaftaran.

🔥 Trending:   Cara Mendapat Uang dari Whaff Rewards

Caranya, Anda bisa masukkan data yang diminta berdasarkan data mentah Anda. Setelah mengisi formulir dengan benar, Anda harus menunggu hingga 7 hari untuk persetujuan. Anda harus memasukkan foto ID dengan jelas dan detail.

Jika tidak, maka Anda akan terus diharuskan mengunggah foto yang jelas pada aplikasi Joylada Apk tersebut. Ya, untuk keuntungan Anda sendiri, sehingga tidak ada data yang kabur antara Anda dan Joylada Apk.

Setelah pendaftaran Anda disetujui oleh pihak Joylada Apk, Anda akan menerima email pemberitahuan dari Joylada Apk dan di akun Anda akan ada tanda centang setelah nama pengguna Anda. Jenis seperti logo terverifikasi.

Dengan cara menghasilkan uang pada aplikasi Joylada Apk ini, Anda dapat secara legal menarik uang dari akun Joylada Apk Anda ke akun Anda. Syaratnya, saldo minimal yang bisa ditarik adalah Rp100.000.

Kesimpulan

Demikian penjelasan soal cara mendapat uang dari joylada terbaru yang bisa kami sampaikan pada artikel di atas. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin dapat uang online dari aplikasi Joylada.