Cara Mendapat Uang dari CubeTV

Swarakyat.id – Cara mendapat uang dari CubeTV. Di masa sekarang pekerjaan menjadi streamer game online atau yang lain sangatlah diminati, hal tersebut karena kemudahan memperoleh penghasilan di cara ini.

Selain itu ada banyak platform yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan live streaming saja. Seperti YouTube, Facebook Gaming, Instagram, dan yang terbaru adalah CubeTV.

Cube TV adalah komunitas video game online yang memungkinkan Anda menonton siaran langsung pemain lain dan memainkan game Anda sendiri. Cube TV adalah aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer Indonesia akan live mobile game.

Lalu bagaimana tips dan cara mendapatkan uang dari CubeTV? Pasti Anda penasaran dan kebingungan bukan? Daripada tidak mengetahuinya sama sekali, alangkah baiknya kita lihat tips dan panduan yang ada di bawah ini.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari UC Browser

Tips Cara Mendapat Uang dari CubeTV

Inilah beberapa tips dan cara mendapat uang dari CubeTV, Anda bisa menyimak langsung panduan yang kami uraikan dari berbagai sumber di bawah ini. Berikut tips yang direkomendasikan bagi para pengguna dan streamer CubeTV.

1. Daftar Akun CubeTV

Untuk mulai menghasilkan uang dari Cube TV, pertama-tama tentu saja Anda harus memiliki akun Cube TV terlebih dahulu. Sebelum akhirnya kita menonton dan bermain game di CubeTV, mari kita mulai membuat akun Cube TV dengan cara:

  • Download dulu aplikasi CubeTV di Playstore
  • Setelah instalasi, silakan buka aplikasi
  • Daftarkan diri Anda pada menu yang tersedia
  • Anda dapat mendaftar dengan akun Facebook, Gmail, atau nomor telepon Anda
  • Sebelum ini, Anda sudah memiliki akun CubeTV
🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Telegram

2. Mengerjakan Misi

Cara pertama dalam mendapat atau mengumpulkan uang dalam bentuk dollar vault dari CubeTV adalah dengan menonton atau live streaming beberapa video. Sejumlah videonya juga sudah tersedia di homepage cubeTV.

Saat menonton video langsung di CubeTV, coba perhatikan waktu di sudut bawah. Tunggu hingga waktu habis dan kumpulkan koin bonus. Setelah itu Anda memiliki 15 koin. Anda harus mengumpulkan koin ini sebelum dapat ditukar dengan dolar AS.

Untuk mengetahui saldo coin Anda, Anda bisa mengeceknya di menu “Wallet” dengan cara sebagai berikut:

  • Klik pada profil yang menunjukkan “saya” di sudut kanan bawah
  • Kemudian pilih menu “Dompet”

Lakukan metode yang sudah kami jelaska di atas langkah demi langkah secara teratur supaya bisa menghasilkan uang dari CubeTV. Karena semakin sering Anda menonton video ini, semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Kemudian, setelah mengikuti panduan yang ada di atas, nantinya kemudian Anda dapat mengumpulkan koin dan kacang dengan memainkan putaran harian. Caranya adalah dengan menekan ikon spin kecil di sisi kiri layar.

3. Live Streming CubeTV

Anda juga bisa melakukan live streaming di CubeTV untuk mendapatkan uang tambahan. Caranya, setelah membuat akun dan terverifikasi, tinggal ikuti tutorial yang kami jelaskan di bawah berikut ini.

  • Supaya bisa live streaming, klik gambar kamera video yang ada di samping bahawa.
  • Untuk melihat akun profil Anda, klik gambar pada samping kiri atas.
  • Pada menu profil, Anda bisa melhat live streamer yang Anda ikuti dan daftar pengikut Anda.
  • Selain itu Anda juga dapat melihat penukaran hadiah atau diamonds pad a menu dompet.
  • Bila baru daftar, biasanya menu dompet pada CubeTV masih kosong.
🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari Play Store

4. Perhitungan Poin CubeTV

Jadi berapa pendapatan yang akan kita dapatkan dari aplikasi CubeTV ini? Berikut beberapa pendapatan yang akan kita dapatkan dari menggunakan aplikasi CubeTV untuk streaming dan bermain game online.

  • 42 diamond = Rp 14.000
  • 297 diamond = Rp 96.000
  • 848 diamond = Rp 279.000
  • 2.618 diamond = Rp 1.236.000

Akhir Kata

Penjelasan mengenai cara mendapat uang dari cubetv gratis mungkin cukup sampai di sini seperti yang kami paparkan di atas.Sampai di sini mudah-mudahan kita jadi lebih paham caranya mendapatkan uang tunai dari CubeTV.