Aplikasi Video Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi video penghasil uang. Semua orang tentu saja suka menonton video, bahkan bisa dikatakan bahwa di masa sekarang, kebanyakan orang suka dengan tontonan streaming di YouTube.

Ada banyak sekali cara mendapatkan penghasilan dari video, salah satunya ialah dengan menonton video. Benar, ini bukan khayalan lagi, sekarang kita bisa mendapatkan uang hanya dengan nonton video.

Tentunya kita perlu menggunakan aplikasi video penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Jangan sampai kita tertipu dan rugi dalam hal waktu, kuota internet, tenaga, serta kesabaran.

Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan kepada Anda beberapa pilihan rekomendasi aplikasi video penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan lihat ulasan lengkapnya yang kami sampaikan di bawah berikut ini.

Baca: ClipClaps Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Video Penghasil Uang Gratis

Inilah beberapa list pilihan aplikasi video penghasil uang gratis, terpercaya, dan terbukti membayar. Silahkan Anda bisa langsung lihat penjelasan selengkapnya yang bisa kita saksikan bersama di bawah ini.

1. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi video penghasil uang yang memberi tahu pengguna untuk menonton video. CilpClaps menjadi aplikasi medsos berbasis video dengan berbagai video yang dikembangkan oleh Grand Channel Entertainment Limited.

Tentu saja, tugas yang diberikan kepada pengguna untuk dapat uang di ClipClaps tidak hanya sekedar menonton video, tetapi juga game atau permainan. Aplikasi ClipClaps ini menyediakan koin yang bisa ditukar dengan uang.

ClipClaps dapat diunduh dari Google Play Store di Android dan App Store di iOS dengan judul ClipClaps secara gratis tanpa harus membayar deposit atau berlangganan. ClipClaps memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store.

2. Watcherviews

Rekomendasi berikutnya ada aplikasi Watcherviews video. Aplikasi Watcherviews juga dikenal sebagai aplikasi pembayaran cepat untuk pengguna. Watcherviews adalah aplikasi untuk berbagi video YouTube secara gratis.

Untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi Watcherviews, pengguna cukup menonton video YouTube singkat dan pendek saja. Di layar splash Watcherviews, pengguna dapat mengetuk kata “klik untuk menonton” untuk menonton video.

Aplikasi Watcherviews sendiri telah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna di Google Play Store. Selain menonton video, pengguna juga dapat memberikan rekomendasi teman dan mendapatkan uang melalui aplikasi Watcherviews.

3. TikTok

Nama aplikasi ini tidak boleh dilewatkan dalam daftar, TikTok tentu saja merupakan platform yang diketahui kebanyakan orang tentang berbagi dan menonton video pendek. Namun, TikTok juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

TikTok sendiri dikembangkan oleh ByteDance dan saat ini menjadi aplikasi video dengan jumlah unduhan terbanyak. ByteDance menjanjikan uang dalam jumlah besar kepada pengguna yang menyelesaikan tugas yang tersedia di aplikasi.

Harap diperhatikan bahwa pengguna aplikasi TikTok hanya dapat menerima Rp54.000 dari satu akun, yaitu ketika mengerjakan event tertentu di TikTok. Aplikasi TikTok ini dapat diunduh dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

4. Snack Video

Snack Video juga merupakan platform berbagi video pendek sekaligus berguna untuk menghasilkan uang, sama seperti TikTok. Snack Video adalah aplikasi penghasil uang, dan salah satunya dikatakan memiliki penarikan tercepat.

Pengguna yang menyelesaikan tugas dan berhasil menyelesaikan tugas akan diberi hadiah berupa video camilan. Tugas-tugas tersebut seperti login setiap hari, menonton video, dan menyukai video yang ditonton di Snack Video.

Aplikasi versi terbaru dari Snack Video dapat diinstal di Android melalui Google Play Store atau iPhone melalui App Store. Snack Video telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store, sangat terpercaya tentunya.

5. Helo

Helo dianggap sebagai aplikasi pilihan terakhir untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Selain video, ada postingan lain seperti foto, meme, edukasi. Aplikasi Helo pun menjadi platform berbagi video yang menghasilkan.

Aplikasi Helo adalah platform berbagi konten yang memungkinkan penggunanya terhubung dengan banyak pengguna lain di seluruh dunia. Helo tersedia di Google Play Store dan dipercaya untuk membayar pengguna secara konsisten.

Aplikasi Helo ini berisi video lucu yang dapat diposting di Instagram atau digunakan sebagai status WhatsApp. Dengan Helo, pengguna mendapatkan uang jika mereka aktif memposting berbagai konten apk Helo di media sosial.

6. Earnably

Aplikasi menonton video pendek lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bayaran ialah Earnably. Anda harus mengetahui bahwa aplikasi web yang menguntungkan memberi hadiah setiap kali Anda menonton video.

Tidak hanya itu, di dalam aplikasi Earnably nantinya Anda sebagai seorang pengguna juga bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tugas dan mengisi survei. Survei tersebut bisa dikerjakan untuk mulai menghasilkan uang tunai.

Semakin banyak aktivitas yang Anda lakukan dan semakin lama video yang Anda tonton di dalam Earnably, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin hadiah dapat ditukarkan dengan pembayaran PayPal, voucher, atau kode diskon.

7. Swagbucks

Aplikasi web SwagBucks sangat populer di kalangan pencari penghasilan internet. Pasalnya di dalam aplikasi Swagbucks, para pengguna bisa mendapatkan bayaran atau penghasilan dengan cepat, mudah, tanpa deposit, seperti nonton video.

Setiap kali Anda menonton video lucu, berbelanja online, browsing internet dan mengisi survei di dalam Swagbucks, aplikasi membayar Anda. Pembayarannya dilakukan dalam bentuk kartu hadiah atau uang tunai dan saldo DANA.

Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi Swagbucks ini kredibel dan telah diliput oleh berbagai media, sehingga dijamin efektifitasnya. Selain itu, aplikasi Swagbucks pun bisa digunakan secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

8. Vindale Research

Berikutnya ada aplikasi yang mirip seperti Swagbucks karena bisa dibuka juga melalui situs web, yaitu Vindale Research. Aplikasi Vindale adalah perusahaan survei online yang membayar pengguna saat survei selesai dikerjakan.

Dengan menggunakan apk Vindale Research yang satu ini, nantinya Anda hanya perlu menonton video yang disediakan dan mengomentari video tersebut. Tentu saja video yang ditugaskan untuk ditonton wajib dilihat sampai detik terakhir.

Video untuk ditonton di dalam aplikasi Vindale Research bisa dikatakan cukup pendek, namun memiliki harga atau nominal $0,50 per video. Semakin banyak video yang Anda tonton di Vindale Research, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

Akhir Kata

Kita sudah cukup banyak mengulas soal apk aplikasi video penghasil uang sesuai yang dipaparkan di atas. Semoga adanya artikel dan uraian ini membuat kita jadi lebih tahu apakah mau menggunakan aplikasi video atau tidak.