Aplikasi Saham Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi saham penghasil uang. Melakukan transaksi jual beli saham perusahaan telah menjadi salah satu keinginan dan kegiatan yang banyak dilakukan orang-orang di masa sekarang, di era digital.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak orang menjadi semakin mudah ketika ingin membeli saham. Kemudian, deposit dan pencairan dana yang ditawarkan juga cukup beragam serta stabil.

Tapi ketika ingin bertranskasi saham, apalagi dengan jumlah modal yang besar kita harus berhati-hati. Anda harus menentukan apakah platform dan aplikasinya terpercaya dan terbukti membayar atau tidak.

Untuk memastikan bahwa aplikasi saham penghasil uang yang digunakan aman, maka kita perlu menggunakan aplikasi yang sudah terdaftar resmi di OJK. Di sini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Baca: Aplikasi TFans Penghasil Uang

Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Aplikasi-aplikasi trading saham yang kami rekomendasikan di bawah ini dapat menjadi penghasil uang. Anda bisa langsung download dan instal aplikasi yang terdaftar resmi di OJK di bawah ini yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. e-Smart

Mngkin Anda berpikiran bahwa aplikasi ini tidak terlihat seperti aplikasi biasa. Tetapi ketika Anda masuk ke dalamnya, Anda tahu betapa halus tampilan aplikasinya. Dari segi kapasitas, aplikasi ini lebih ringan dari yang lain.

Kelebihan e-Smart dalam investasi saham adalah modal awal investasi yang relatif kecil, 1 juta. Sebagai permulaan, jumlah ini tidak terlalu memberatkan dibandingkan dengan biaya awal hanya sekitat Rp 3 juta, dan itu modal yang ringan.

Kekurangan yang dimiliki e-Smart mungkin ada pada tampilan. Meski umum, penggunaan warna yang sangat kontras bisa sangat mengganggu mata pengguna. Selain itu, proses entri manual dianggap merepotkan bagi sebagian orang.

2. BCAS

Salah satu aplikasi saham penghasil uang terbaik untuk dicoba sebagai pemula adalah BCAS atau BCA Sekuritas. Aplikasi ini bisa didapatkan secara langsung di platform Android atau iPhone kesayangan Anda masing-masing.

Di dalam aplikasi BCAS penghasil uang ini terdapat berbagai fitur untuk membantu Anda berinvestasi. Salah satunya adalah fitur data pasar real-time, dimana Anda bisa melihat perkembangan saham yang naik turun.

Selain itu, di dalam aplikasi BCAS juga terdapat fitur Quick Order memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual saham dengan mudah dan cepat. Jika Anda tertarik, Anda harus membuka rekening saham sebesar Rp 3.000.000.

3. Poems ID

Jika Anda seorang pemula di dunia trading saham, maka aplikasi Poems ID mungkin merupakan salah satu aplikasi saham terbaik untuk Anda. Aplikasi Poems ID ini sendiri dibuat oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia.

Di dalam aplikasi yang terpercaya ini, Anda bisa langsung melihat pergerakan saham dan melakukan jual beli dengan aman. Namun, jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus menjadi pelanggan Phillip Sekuritas terlebih dahulu.

Deposit sebesar Rp 500.000 untuk umum dan Rp 100.000 untuk pelajar. Aplikasi ini pun bisa digunakan tanpa harus membayar biaya berlangganan, alias gratis, cukup siapkan modal untuk beli saham saja di Poems ID.

4. HSB Investasi

HSB Investasi adalah salah satu aplikasi stok terbaik untuk pemula yang sangat direkomendasikan. Aplikasi ini begitu dipercaya banyak orang karena Anda dapat berdagang kapan saja, di mana saja, tanpa batasan waktu.

Selain itu, di dalam aplikasi saham bernama HSB Investasi ini terdapat fungsi Stop Loss dan Take Profit yang membantu Anda menentukan seberapa besar kerugian dan keuntungan yang dapat Anda peroleh dari investasi Anda.

Tentu saja, Anda juga bisa menganalisa pergerakan saham agar bisa menentukan kapan mau beli dan jual. Namun, ini bukan hanya investasi saham. Anda juga dapat berinvestasi dalam valuta asing dan logam mulia di aplikasi HSB Investasi.

5. Ajaib

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi saham penghasil uang resmi terdafatar OJK terbaik adalah Ajaib. Anda harus tahu bahwa Ajaib merupakan salah satu platform ideal bagi Anda yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Distribusi aplikasi Ajaib ini resmi dan di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi benar-benar dapat dipercaya. selain itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di layanan Play Store perangkat Anda.

Di aplikasi Ajaib Anda dapat membuka rekening saham, sehingga Anda tidak perlu berurusan dengan transaksi setoran dana untuk memulai. Selain itu, melakukan pembelian atau penjualan saham relatif murah dan terjangkau.

6. Bibit

Bibit meurpakan platform investasi saham dari salah satu aplikasi saham pertama PT. Bibit Tumbuh Bersama. Aplikasi Bibit ini dapat digunakan untuk membeli dan menjual saham sebagai reksa dana untuk menghasilkan uang online.

Selain reksa dana saham, aplikasi Bibit ini juga menyediakan penawaran untuk berbagai opsi reksa dana seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya. Keunggulan aplikasi Bibit adalah setiap pengguna dapat mendaftar secara online.

Pengguna juga dapat membeli dan menjual reksa dana secara gratis tanpa biaya apa pun, investasi dapat ditarik kapan saja tanpa penalti, atau Robo Advisor. Hal ini memungkinkan Anda untuk menentukan pilihan jalur investasi yang sangat mudah.

7. Bareksa

Opsi lainnya aplikasi saham OJK terbaik selanjutnya datang dari platform Bareksa, salah satu pasar keuangan dan media investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Selain itu peredarannya terjamin karena berada di bawah naungan OJK sendiri.

Melalui Bareksa, Anda dapat melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana. Aplikasi ini juga termasuk dalam proses ini salah satu mitra distribusi yang telah mendapat kepercayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Kepercayaan itu dbuktikan melalui penjualan SBN retail (SBN) secara virtual atau online. Anda bisa langsung download aplikasi Bareksa di Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone atau iOs masing-masing.

8. Aplikasi BIONS

Apk saham penghasil uang OJK selanjutnya adalah BIONS, singkatan dari sistem online trading inovatif BNI Sekuritas. Diketahui memiliki nama yang sama dengan add-on tersebut, karena aplikasi ini berada di bawah naungan BNI Sekuritas.

Di dalam aplikasi ini ada banayk sekali fitur yang membuatnya menjadi layak digunakan. Mulai dari fitur lanjutan seperti sidik jari login, pesanan otomatis (GTC) yang dapat disimpan selama 30 hari, fitur riset, dan grafik berita serta harga.

Ada juga fitur indikator analisis teknis yang memungkinkan Anda memperoleh kepastian mau melakukan jual atau beli suatu instrumen saham. Menariknya, di BIONS Anda juga mendapatkan akses real-time ke berita faktual.

9. Neo Hots Mobile

Neo Hots Mobile dikembangkan oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Aplikasi saham penghasil uang ini juga tidak perlu diragukan lagi karena sebenarnya sangat populer di kalangan trader, terutama di kalangan milenial.

Sebab dengan menggunakan Neo Hots Mobile Anda bisa melihatnya dengan mata kepala sendiri dari nilai frekuensi transaksi yang tinggi di BEI. Aplikasi ini terbagi menjadi dua, Neo Hots (Mobile Trading System), yang dapat diakses dari smartphon.

Ada juga aplikasi HOTS (Home Online Trading System), yang digunakan untuk mengakses perangkat PC. Keuntungan yang akan Anda dapatkan cukup menarik, yaitu biaya beli 0,15% per perdagangan dan biaya penjualan 0,25% per perdagangan.

10. IPOTGO

Alternatif lainnya Anda bisa menggunakan aplikasi yang dibuat oleh IndoPremier. Selain IPOTGO, mereka juga memiliki pengalaman dalam membuat aplikasi keuangan lainnya seperti IPOTFUND, IPOTSTOCK dan IPOTPAY.

Oleh karena itu, kemampuan mereka tidak diragukan lagi dan juga kredibilitasnya sangat terjamin. Salah satu keunggulan IPOTGO adalah proses verifikasi datanya sangat mudah dan cepat, tentunya ini memudahkan investor pemula.

Aplikasi IPOTGO bahkan mengklaim sebagai penyedia layanan investasi saham tercepat dengan proses pendaftaran yang hanya membutuhkan waktu 15 menit. Namun, IPOTGO bukan tanpa masalah. Salah satunya adalah lambatnya responsivitas tampilan aplikasi mereka.

11. Stockbit

Stockbit menjadi salah satu aplikasi trading saham terbaik di luar sana. Tampilannya yang bersih memudahkan pengguna untuk menemukan apa yang mereka cari. Tidak mengherankan, aplikasi ini telah melampaui 1 juta unduhan di ponsel Android.

Fitur utama dari Stockbit ini bernama “streaming” atau yang biasa disebut dengan saham media sosial. Di aplikasi Stockbit, pengguna dapat membuat timeline mereka sendiri. Pengguna juga dapat mengikuti sharing, pengembangan karakter atau media.

Bahkan pengguna juga dapat berpartisipasi dalam diskusi langsung. Namun, fitur “Streaming” juga dikritik oleh beberapa orang. Mereka mengeluh bahwa pengguna sering berbicara tidak penting atau membuat keributan di timeline.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi saham penghasil uang apk. Semoga dengan dipublikasikannya artikel ini kita jadi tahu informasi detail mengenai rekomendasi aplikasi saham yang bisa mendapatkan uang.