Aplikasi Receh Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi receh penghasil uang. Mungkin beberapa di antara Anda merasa malas bekerja, namun ingin bisa mendapatkan penghasilan atau nafkah guna bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Beberapa aplikasi penghasil uang dirancang untuk memenuhi kebutuhan manusia tersebut. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang memberikan tugas berat kepada pengguna sehingga mereka malas menginstallnya.

Kalau Anda jeli, sebenarnya ada beberapa aplikasi receh penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Receh yang dimaksud di sini adalah bisa digunakan dengan cara yang santai, simple, namun menjanjikan.

Sehingga, Anda tidak perlu pusing atau kerepotan menggunakan aplikasi penghasil uang yang receh atau simple ini. Penasaran apa saja aplikasinya? Bisa menyimak pembahasannya di bawah berikut ini.

Baca: Cashzine Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Receh Penghasil Uang Terpercaya

Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung saja ulas apa saja rekomendasi aplikasi receh penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Anda dapat menggunakan aplikasinya di bawah berikut ini.

1. Clip Claps

Satu aplikasi receh terbaik untuk mendapatkan uang adalah ClipClapps. Apk Clip Claps hanya tersedia untuk Android, belum untuk pengguna iOS, Anda hanya perlu mengunjungi PlayStore untuk mengunduh dan menginstal Clip Claps di setiap perangkat.

ClipClaps adalah layanan aplikasi receh penghasil uang gratis yang dapat Anda akses tanpa setoran. Banyak pengguna smartphone yang sudah menggunakan aplikasi Clip Claps ini di perangkatnya masing-masing.

Tentu banyak tugas yang bisa didapatkan di dalam aplikasi Clip Claps. Setiap Anda menyelesaikan tugas, Anda akan menerima komisi berupa koin di aplikasi ini. Setelah itu, Anda dapat menukar koin ini secara langsung dengan uang.

2. Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi penghasil yang direkomendasikan yang juga bagus untuk dicoba. Aplikasi Buzz Break ini telah terbukti membayar pengguna dan sangat aman. Untuk mendownload aplikasi ini, Anda bisa langsung ke PlayStore atau AppStore.

🔥 Trending:   Like Penghasil Uang

Cara dapat uang di aplikasi Buzz Break juga bisa dikatakan mudah, karena yang harus Anda lakukan adalah membaca berbagai jenis konten dalam aplikasi. Tentu saja, Anda akan menerima komisi setiap kali Anda membaca konten tersebut.

Tidak cuma baca berita Buzz Break saja, Anda harus menyelesaikan tugas lain setiap hari. Komisi ini nantinya dapat ditukarkan dengan bukti pembelian, pulsa, atau bahkan dibayarkan melalui dompet melalui e-wallet seperti Dana atau OVO.

3. Earn Money

Menghasilkan uang pada aplikasi receh bernama Earn Money adalah pilihan lain yang saya sarankan. Ada banyak peluang untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan menggunakan aplikasi Earn Money yang sangat terpercaya ini.

Salah satunya adalah menonton video yang disediakan oleh pengembang aplikasi Earn Money. Anda tidak harus menonton sampai habis, Anda hanya perlu menonton video berdurasi hingga 40 detik sehingga tidak akan terllau lama.

Pengguna juga harus menyukai konten video yang sudah ditonton sampai habis tersebut. Kemudian Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut. Semakin banyak konten yang Anda tonton, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan.

4. Ceka Ceki

Aplikasi Ceka Ceki ini bahkan menawarkan hadiah uang instan kepada pengguna yang baru saja masuk atau melakukan registasi. Saat pengguna login pertama kali ke dalam aplikasi Ceka Ceki, ia langsung mendapatkan Rp800,00.

Setelah itu, pengguna dapat mengumpulkan uang setiap kali menyelesaikan berbagai tugas di Ceki Ceki. Aplikasi Ceka Ceki ini juga menawarkan banyak konten artikel dengan berbagai topik yang tentu saja sangat menarik.

Pengguna aplikasi Ceka Ceki juga dapat memperoleh hadiah setiap kali mereka membaca konten artikel di sana. Artinya, semakin banyak Anda membaca konten pada aplikasi Ceka Ceki, maka juga semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

🔥 Trending:   Cara Mendapat Uang dari Aplikasi

5. Money Cube

Selain itu, ada aplikasi Money Cube (Kotak Uang) yang juga sangat direkomendasikan untuk pengguna. Khususnya kepada para pengguna perangkat Android yang hanya ingin mendapatkan uang dengan bermain dengan smartphone mereka.

Konsep dari aplikasi Money Cube (Kotak Uang) tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Intinya adalah pengguna harus aktif mengakses dan menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan poin dan jumlah yang dikumpulkan.

Money Cube (Kotak Uang) adalah aplikasi tempat pengguna dapat memperoleh uang hanya dengan satu klik. Semakin banyak klik yang Anda kumpulkan, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin-poinnya kemudian dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet.

6. Resso

Tidak hanya pecinta game dan aplikasi online yang bisa menikmati game sambil menghasilkan uang dalam waktu cepat dengan aplikasi receh. Ternyata pecinta musik juga bisa mendapatkan keuntungan berupa uang dengan mendengarkan musik.

Aplikasi receh penghasil uang bernama Resso ada di sini, menampilkan berbagai musik yang menarik dan memberikan dana kepada pengguna. Resso apk penghasil uang menarik karena pengguna hanya perlu mendengarkan musik di aplikasi ini.

Resso penghasil uang receh ini sering mengadakan acara yang menawarkan hadiah menarik. Acara yang disediakan oleh aplikasi Resso ini tidak diadakan setiap waktu, tetapi cukup sering dan semua pengguna dapat mengikuti.

7. Macha

Berikutnya ada nama aplikasi yang mungkin asing di etlinga Anda, yaitu Macha. Pada dasarnya Macha adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan konsep unik dan berbeda. Di Macha Anda bisa mengasah kemampuan bahasa dan matematika.

Namun perlu diketahui, bahwa sesungguhnya aplikasi receh Macha memiliki sistem peringkat yang memberikan penghargaan kepada pengguna dalam bentuk berlian jika mereka mencapai peringkat tertinggi atau Top Global.

Satu berlian Macha bernilai Rp 1. Jadi jika kamu memiliki 50.000 diamond, Anda akan memiliki saldo Rp50.000 yang bisa dibayarkan ke DANA, GoPay atau kartu kredit. Dari beberapa ulasan pengguna, aplikasi Macha terbukti membayar uang sungguhan.

🔥 Trending:   Game Spin Penghasil Uang

8. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi receh penghasil uang terbaik yang direkomendasikan untuk generasi muda saat ini. Tentu saja, selain banyak informasi bermanfaat di aplikasi Baca Plus, sekarang Anda juga bisa mendapatkan uagn.

Aplikasi Baca Plus ini juga memberikan biaya bagi siapa saja yang menggunakan aplikasi mereka untuk membaca konten. Tidak hanya itu, Anda tak perlu mengundang atau invite teman untuk mendapatkan uang di aplikasi Baca Plus.

Aplikasi Baca Plus sendiri memiliki ribuan konten yang dapat diakses secara gratis. Dengan mengikuti langkah-langkah yang ditugaskan oleh aplikasi Baca Plus tersebut, Anda mendapatkan poin setiap kali Anda membaca sesuatu.

9. Snack Video

Aplikasi penghasil uang receh yang direkomendasikan berikutnya adalah Snack Video. Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi streaming video unik ini? Snack Video dianggap sebagai salah satu pesaing terkuat TikTok saat ini.

Ada banyak pengguna aplikasi berbagi video pendek bernama Snack Video ini di seluruh dunia. Indonesia salah satunya. Snack Video tidak hanya resmi diluncurkan di PlayStore dan AppStore, tetapi juga terbukti sukses menghasilkan uang.

Tidak sulit untuk menghasilkan pendapatan pada aplikasi Snack Video sebeenarnya. Karena sejatinya, tugas atau misi yang harus Anda lakukan pada aplikasi Snack Video tersebut adalah melihat apa yang ada di dalamnya.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan aplikasi receh penghasil uang gratis yang dapat kami sampaikan pada penjelasan di atas.Silahkan install dan gunakan aplikasi-aplikasi receh dan simple di atas untuk bisa mendapatkan penghasilan nyata.