Aplikasi Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang. Di masa sekarang mencari uang tunai sangatlah mudah dilakukan, tidak heran pasalnya ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan secara online.

Aplikasi-aplikasi tersebut banyak tersedia di platform Android dan iPhone, serta tentu saja bisa digunakan secara gratis tanpa harus melakukan deposit atau top up saldo. Anda tidak perlu modal dalam menggunakan aplikasinya.

Tapi perlu diingat kembali bahwa banyaknya aplikasi penghasil uang kerap dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab. Mereka menghadirkan aplikasi scam dan penipu untuk membuat pengguna Android men-download aplikasinya.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin merekomendasikan kepada Anda apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara aman, legit, dan diawasi OJK. Berikut ulasan dan review-nya hanya untuk Anda.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung saja menyimak informasi lengkap di bawah ini soal daftar aplikasi penghasil uang terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar di hp. Silahkan simak informasinya dari berbagai sumber berikut ini.

1. NEO Bank

NEOBank atau Neo+ merupakan salah satu rekomendasi apk penghasil uang terbaru untuk pengguna Android dan iOs. Aplikasi ini memiliki cara kerja untuk menghasilkan uang yang tidak jauh berbeda dengan lainnya.

Untuk Anda ketahui, aplikasi NEOBank merupakan salah satu platform bank digital milik Bank Neo Commerce Dengan penawaran bunga lebih tinggi. Meskipun demikian, aplikasi ini memiliki dua keunggulan yaitu gratis biaya transfer admin.

Adapun untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini, Anda hanya diminta untuk melakukan penyebaran kode undangan referral kepada teman. Makin banyak teman yang bergabung dengan kode undangan Anda, makin besar kesempatan Anda dapat uang tunai.

2. SnackVideo

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi SnackVideo penghasil uang. Aplikasi ini tersedia gratis di Android dan merupakan platform berbagi video pendek.

Pada dasarnya SnackVideo hampir sama dengan TikTok, karena dalam kedua aplikasi tersebut Anda akan menemukan berbagai macam video singkat dari belahan dunia. Tentu saja ada video soal berita, video unik, lucu, dan banyak lagi.

Cara menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi SnackVideo ini mungkin terbilang cukup mudah. Karena, para pengguna yang sudah registrasi hanya perlu mengundang teman, menonton video, hingga membagikan video kepada teman di medsos.

3. TikTok

Tentunya sudah banyak sekali orang yagn sudah sangat familiar sekali bukan dengan aplikasi TikTok. Dan mungkin saja, Anda merupakan salah satu pengguna aplikasi TikTok serta merupakan seorang influencer atau biasa dikenal dengan TikTokers.

Hal tersebut tidak mengherankan, sebab aplikasi TikTok sangat populer sekali dengan berbagai macam fitur yang dimiliki di dalamnya. Salah satu fitur yang dapat para pengguna gunakan adalah fitur untuk menghasilkan uang tunai.

Fitur yang dimaksud yaitu dengan memanfaatkan fitur undang teman menggunakan kode referral agar bisa menghasilkan uang. Jika Anda mengundang banyak teman, maka semakin banyak pula koin yang dikumpulkan untuk ditukar menjadi uang tunai.

4. Helo

Aplikasi helo juga merupakan salah satu rekomendasi platform penghasil uang terbaik, legit, aman, dan asli. Helo juga bisa sekali Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan.

Helo hampir mirip dengan TikTok ataupun SnackVideo yang telah menyediakan berbagai macam video singkat di dalamnya. Di dalam aplikasi ini pengguna juga dapat menonton berbagai macam video lucu dan menarik dari para content creator.

Cara menggunakan aplikasi Helo juga bisa dikatakan cukup mudah sekali. Sebab para pengguna hanya diminta untuk menonton video dan membagikan video tersebut, makin banyak pekerjaan tersebut dilakukan makin besar pula peluang mendapatkan penghasilan.

5. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya yang bisa pengguna Android gunakan selanjutnya yaitu Baca Plus. Apikasi ini merupakan platform news aggregator yang menyediakan berbagai macam berita terbaru setiap harinya.

Para pengguna bisa berkesempatan mendapatkan poin dengan hanya rajin membaca berita. Selain itu poin pada aplikasi baca berita penghasil uang ini juga bisa didapat dengan menonton berbagai video yang ada dalam aplikasi tersebut.

Poin yang sudah Anda peroleh di Baca Plus tersebut bisa diukarkan langsung ke rekening ATM bank, Gopay, Dana, ataupun yang lainnya yang sudah tersedia. Berbagai metode pembayaran ini memudahkan masyarakat di Indonesia.

6. ClipClaps

Bagi siapa saja yang membutuhkan hiburan, maka bisa menggunakan aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton berbagai macam video yang lucu dan juga menarik dari pengguna di Indonesia ataupun luar negeri.

Bahkan bukan cuma itu saja, aplikasi ClipClaps juga dapat dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan tunai hanya dengan cara yang sangat mudah sekali. Dan tentu saja ini menjadi daya tarik dari aplikasi uang terbukti membayar tersebut.

Cara menghasilkan uang dengan menggunakan ClipClaps yaitu lewat menonton berbagai macam video yang ada. Selain itu para pengguna juga bisa dapat uang dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang ada di dalam aplikasinya.

7. CashPop

Rekomendasi aplikasi uang lainnya yang terpercaya, asli, aman, dan terbaik di hp Android adalah CashPop. Di Dalam aplikasi CashPop, Anda dapat bermain game, mendengarkan musik, chatting, dan masih banyak lagi.

Apabila di dalam aplikasi CashPop Anda melakukan semua misi-misi yang telah diberikan, maka kerjakanlah secepatnya, Sebab dalam aplikasi tersebut, dengan mengerjakan misi, Anda juga akan mendapatkan poin.

Bagi para pengguna yang sudah mendapatkan poin sebanyak mungkin, maka Anad juga bisa menukarkannya langsung ke dalam saldo Dana, Gopay, ATM, Pulsa, Kuota internet, dan masih banyak sekali metode pembayaran lainnya.

8. Cash for Apps

Aplikasi untuk mendapatkan penghasilan sampingan lainnya yang bisa Anda gunakan selanjutnya yaitu dengan Cash for Apps. Aplikasi ini sudah terpercaya karena telah resmi tersedia pada platform Play Store secara gratis.

Cara menghasilkan uang dalam menggunakan Cash for Apps apk cukup mudah dilakukan para pemula. Pasalnya Anda hanya perlu men-download berbagai aplikasi yang telah direkomendasi di dalam dashboard aplikasi Cash for Apps.

JIka Anda sudah berhasil men-download berbagai aplikasi yang telah disediakan, maka Anda akan mendapatkan poin pada aplikasi ini. Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet atau transfer bank lokal.

9. Buzzbreak

Bagi para pengguna smartphone yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, maka bisa menggunakan aplikasi BuzzBreak ini. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan App Store, jadi tinggal download saja.

Dalam aplikasi ini para pengguna akan diberikan tugas mudah, karena hanya dianjurkan untuk membaca berita setiap harinya. Dengan membaca berita lokal dan nasional, Anda bisa mendapatkan koin di dalam aplikasi Buzzbreak.

Jika para pengguna ingin mendapatkan banyak koin, maka Anda bisa membaca dan membagikan berita setiap harinya. Makin banyak berita yang dibaca dan dibagikan, tentu saja keuntungan yang dihasilkan juga berlipat ganda.

10. CashZine

Aplikasi CashZine bisa pengguna Android gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara gratis. Hal itu wajar saja, karena aplikasi CashZine ini sudah sangat populer sekali di kalangan masyarakat, khususnya Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi CashZine, maka para pengguna bisa membaca ataupun membagikan berita sehingga dapat mendapatkan koin dari aplikasi Cashzine tersebut. Koin yang didapat dari CashZine pun bisa ditukarkan menjadi uang tunail

Para pengguna juga bisa membaca ataupun membagikan cerita setiap hari untuk mendapatkan koin yang berlimpah dari CashZine. Tentu saja dengan metode pembayaran yang beragam, termasuk langsung transfer ke bank lokal.

11. TV-Two

Aplikasi lainnya yang bisa direkomendasikan menjadi penghasil Uang adalah TV-Two pada hp Android. Aplikasi ini merupakan apk nonton Youtube dapat uang, sehingga TV-Two adalah aplikasi menonton video yang bisa menghasilkan uang.

Pada halaman awal aplikasi, para epngguna akan melihat list video Youtube yang memungkinkan untuk ditonton. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa videonya, dan nantinya bisa mendapatkan uang.

Untuk mengetahui jumlah saldo yang ada pada TV-Two, Anda bisa masuk ke menu Dompet. Di sana akan ada informasi jumlah koin yang sudah dikumpulkan, dan setelah itu poin yang didapat bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

12. appKarma Rewards

Kemudian ada nama aplikasi yang mungkin sudah banyak orang kenal, yaitu appKarma Rewards & Gift Cards dan aplikasi ini juga banyak peminatnya. Bukan cuma gratis di Android, aplikasi appKarma Rewards juga bisa didapatkan di Play Store.

Pada aplikasi appKarma Rewards, para pengguna hanya diwajibkan untuk menginstal platform aplikasi tertentu yang sudah tersedia di dalamnya. Setelah itu, Anda akan mendapatkan koin untuk ditukar jadi uang.

Menariknya lagi, semakin lama para pengguna membiarkan aplikasi tersebut terinstal pada smartphone, maka akan semakin banyak uang yang didapatkan. Tentu saja, ada banyak aplikasi update untuk diinstall dari appKarma Rewards.

13. AppNana

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan rupiah dan dolar adalah ada AppNana – Free Gift Cards. Pada platform ini, para pengguna aplikasi akan melakukan banyak aktivitas untuk mendapatkan uang.

Contoh dari aktivitas, tugas, atau misi pada AppNana seperti menginstal aplikasi atau bermain game. Selain itu pengguna juga bisa mengerjakan misi lain untuk memperoleh penghasilan tanpa undang teman atau deposit saldo.

Tentu saja jelas bahwa aplikasi AppNana vvocok banget untuk para epngguna yang punya banyak waktu luang. Apk penghasil uang ini bisa Anda dapatkan gratis di Google Play dan App Store dengan nama AppNana.

14. WhatsAround

Berbeda dengan aplikasi untuk mendapatkan penghasilan lainnya, WhatsAround cocok untuk siapa saja yang suka berpetualang. Pasalnya di WhatsAround Anda diwajibkan untuk mengunggah foto-foto terbaik ketika sedang bepergian.

Namun perlu diingat, pastikan foto yang kAnda unggah mempunyai kualitas dan resolusi yang baik dengan angle menarik. Semakin bagus foto, semakin banyak di-download atau dibeli orang, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Nantinya, poin yang diperoleh dari WhatsAround tersebut bisa dibelanjakan dengan gift Amazon, Google Play Store, App Store, dan masih banyak lagi. WhatsAround juga bisa Anda unduh melalui Google Play dan App Store.

15. JAKPAT

Rekomendasi lainnya sebagai aplikasi penghasil uang bernama JAKPAT yang juga sekarang banyak diminati di masa sekarang. Aplikasi JAKPAT akan memberikan pengguna sebuah hadiah atau reward cukup dengan menjadi seorang responden pendapat.

Di aplikasi JAKPAT, sudah tersedia banyak sekali survey yang siap diisi dengan berbagai macam tema sesuai kehidupan sehari-hari. Misalnya saja surey tentang game online, kecantikan, online shop, media sosial, dan lain sebagainya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi JAKPAT, adalah dari poin yang didapat setelah Anda selesai mengisi survei. Menariknya, poin yang dikumpulkan tidak hanya bisa ditukarkan dengan uang, melainkan juga tiket nonton atau stiker line.

Akhir Kata

Pembahasan soal aplikasi penghasil uang terpercaya mungkin sampai di sini terlebih dahulu. Semoga ulasan di atas membuat kita jadi lebih paham apa saja aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan tunai.