Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Di Android atau iPhone ada banyak sekali apk yang bisa memberikan bayaran kepada pengguna setelah berhasil mengerjakan berbagai misi.

Aplikasi-aplikasi tersebut pun banyak macamnya yang bisa dipilih oleh para pengguna. Mulai dari misi yang dikerjakan, bayaran yang diberikan, pencairan dana, metode withdraw, dan masih banyak lagi.

Namun pastinya Anda sepakat bahwa tugas yang ingin dikerjakan untuk mendapatkan uang dari sebuah aplikasi bukanlah mengundang teman. Karena undang teman itu sangat sulit untuk dilakukan.

Nah kabar baiknya di kesempatan ini kami ingin menjelaskan kepada Anda beberapa pilihan rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang dan invite teman. Silahkan simak beberapa pilihannya di bawah ini.

Baca: Aidog Apk Penghasil Uang

List Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik

Di bawah ini kami akan menjelaskan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar. Silahkan simak beberapa pilihan aplikasinya di bawah ini.

1. Gamee

Rekomendasi aplikasi penghasil uang pertama tanpa undang teman adalah Gamee. Aplikasi Gamee memiliki sistem permainan yang sangat unik. Pengguna perlu mengumpulkan tiket dengan berbagai cara di dalam aplikasi Gamee ini.

Seperti mengikuti pencarian, mengundang teman, putaran bonus, dll. Waktu bermain minimum diperlukan untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu. Jika tiket terkumpul banyak, pengguna bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA.

Selain menggunakan ponsel, aplikasi generasi saldo DANA Gamee terbukti membayar. Gamee dapat dimainkan di PC melalui situs resminya. Aplikasi Gamee pun menjadi rekomendasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar.

2. MPL Penghasil Uang

Aplikasi ini merupakan aplikasi game yang menyediakan berbagai mode permainan. Setiap mode permainan memiliki banyak hadiah menarik. Pengguna MPL Penghasil Uang akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan uang.

Anda harus tahu di MPL Penghasil Uang, 1 berlian bernilai Rp 100. Jadi pengguna harus mengumpulkan berlian sebanyak mungkin. Berbagai macam hadiah berlian diadakan di setiap kompetisi di dalam aplikasi MPL Penghasil Uang ini.

Dengan 100 berlian pada aplikasi MPL Penghasil Uang, Anda bisa mendapatkan hingga 1000 berlian. Diamond ini dapat ditukarkan dengan mata uang digital Gopay dan LinkAja. Kemudian pindah ke DANA atau OVO milik Anda pribadi.

3. Lucky Popstar

Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa digunakan tanpa harus mengundang atau invite teman adalah menggunakan Lucky Popstar. Aplikasi Lucky Popstar adalah game penghasil uang yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Cara menggunakan aplikasi Lucky Popstar pada dasarnya cukup sederhana, dan pengguna hanya perlu memainkan gamenya. Game Lucky Popstar memiliki konsep yang mirip dengan game Candy Crush yang sudah cukup terkenal tersebut.

Menurut ulasan pengguna, Lucky Popstar cukup aman karena pengguna tidak perlu menyetor uang. Anda pun bisa mendapatkan aplikasi Lucky Popstar ini langsung dari Play Store khusus untuk para pengguna smartphone OS Android.

4. Greedy Dragon

Greedy Dragon (Naga Hijau) adalah game yang mengajak kamu untuk bertarung dengan kostum ksatria. Dalam game yang bisa menghasilkan uang Greedy Dragon satu ini, Anda juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga koin yang sama. Jika berhasil, Anda akan menerima komisi berupa koin yang nominalnya berbeda sebagai hadiah dari Greedy Dragon.

Selain itu, pengguna aplikasi Greedy Dragon dapat menyelesaikan berbagai tugas dan mendapatkan koin dengan cukup mudah, Koin yang diperoleh juga dapat dikonversi ke dolar AS melalui aplikasi Greedy Dragon terbaik ini.

5. FunLuck

Funluck adalah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang setelah bermain game. Banyak orang menyebut game penghasil uang Funluck sebagai aplikasi penghasil uang.

Karena koin yang didapat dari permainan Funluck hanya dapat ditarik melalui aplikasi dompet digital DANA. Apk penghasil uang tanpa undang teman Funluck hanya dapat didaftarkan setelah menerima tautan undangan dari eteman.

Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak dapat mengunduh dan mendaftarkan Funluck dari situs resminya http://game.funluck.net/. Aplikasi ini pun bisa sangat mudah digunakan karena misi yang dikerjakan tak harus mendungan teman.

6. Island King

Aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapat uang tanpa invite teman yaitu Island King. Kelebihan Island King adalah animasinya menyenangkan dan mudah. Tentu saja, ini juga bisa menjadi aplikasi yang menguntungkan.

Khususnya kepada para pemain dari beberapa game penghasil uang lainnya. Island King saat ini memiliki beberapa aplikasi penghasilan di Play Store yang sangat bisa dimanfaatkan untuk dapat memberikan bayaran uang tunai.

Game Island King adalah tambahan baru di Play Store dan merupakan aplikasi #1 dalam kategori Game Kasual. Anda pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan deposit ataupun mengundang teman yang tentunya merepotkan.

7. TikTok

Aplikasi TikTok juga bisa masuk ke dalam daftar untuk mendapatkan bayaran atau uang tunai. Selain bisa menajdi media sosial terkenal dan populer, ternyata aplikasi TikTok ini juga bisa dijadikan sebagai tempat mencari uang

Selain populer sebagai tempat berkreasi membuat video, Anda bisa mendapat keuntungan di TikTok. Tik Tok akan membayar koin penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan tugas dan tugas. Anda juga bisa mendapatkan koin tanpa mengundang teman.

Meski begitu di dalam TikTok juga ada misi mengundan gteman. Semakin banyak undangan, semakin banyak pula koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan Rupiah. Meskipun hal tersebut tidak wajib dilakukan untuk memperoleh penghasilan.

8. SnackVideo

Aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk memperoleh penghasilan yaitu SnackVideo. Aplikasi Snack Video adalah aplikasi penghasil uang Tiongkok yang dimiliki oleh Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd. sejak 2011.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, SnackVideo pun telah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tanpa invite teman yang sangat terpercaya. Anda pun tak perlu ragu lagi menggunakan SnackVideo untuk mendapatkan bayaran uang.

Pengguna aplikasi Snack Video bisa mendapatkan uang dengan dua cara yang bisa dilakuakn. Pertama, melalui program hadiah kreator, dan kedua, melalui pengumpulan koin, Anda pun bisa langsung melakukan pencairan dana di SnackVideo.

9. Helo

Nama aplikasi lain yang bisa masuk ke dalam daftar ialah Helo, dan telah menjadi salah satu aplikasi yang sangat terpercaya. Helo adalah aplikasi penghasil uang tempat Anda hanya menonton berbagai video dan menyelesaikan tugas.

Seluruh video yang harus ditonton dan tugas lain yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan uang sudah disediakan oleh aplikasi. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman dengan membagikan kode referensi ke teman.

Undangan yang berhasil akan menerima Rp 62.000. Koin yang diperoleh dari misi juga dapat ditukar dengan uang sungguhan. Meski begitu Anda tak harus mengundang teman untuk memperoleh bayaran dari aplikasi Helo nonton video.

10. Baca Plus

Berikutnya ada aplikasi lain yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan sampingan, yaitu Baca Plus. Aplikasi Baca Plus tersebut pun sudah dikenal luas sebagai aplikasi terpercaya, aman, legit, dan terbukti membayar.

Bagi yang belum tahu, aplikasi Baca Plus memberikan biaya bagi siapa saja yang menggunakan aplikasinya untuk membaca konten. Di dalam aplikasi Baca Plus, terdapat ribuan konten yang dapat diakses secara gratis tanpa modal.

Jadi, para pengguna aplikasi Baca Plus nantinya akan mendapat poin setiap kali dia membaca kontennya. Poin ini akan dikreditkan ke akun Anda dan dapat dibayarkan ke berbagai jenis dompet elektronik yang tersedia saat ini.

Akhir Kata

Artikel yang kami tulis dan membahas mengenai apk penghasil uang tanpa undang teman sudah cukup sampai di sini. Semoga artikel ini membuat kita jadi lebih paham asal-usul serta caranya menggunakan aplikasi di hp.