Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal. Banyak aplikasi yang memberikan bayaran kepada pengguna dengan metode pembayaran uangnya ditransfer ke akun PayPal masing-masing pengguna.

Tapi bagi masyarakat Indonesia yang tidak memiliki Paypal, hal tersebut cukup disayangkan, apalagi jika tidak ada metode pembayaran lainnya. Sehingga, aplikasi tersebut pun urung untuk digunakan.

Mereka, masyarakat Indonesia yang tidak memiliki PayPal lebih memilih menggunakan aplikasi yang membayar selain Paypal. Sebenarnya aplikasi tersebut juga banyak tersedia di perangkat smartphone.

Mungkin Anda juga penasaran apa saja aplikasi-aplikasi yang memberikan bayaran kepada pengguna selain Paypal. Oleh karena itu kami akan memberikan ulasan kepada Anda mengenai pilihan aplikasinya.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Terbukti Membayar

Silahkan simak beberapa pilihan aplikasi penghasil uang tanpa Paypal terbukti membayar dan terpercaya. Silahkan lihat penjelasan selengkapnya yang sudah kami sadur dari berbagai macam sumber terpercaya.

1. Premise

Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal pertama yang kami rekomendasikan untuk pengguna Android adalah Premise. Anda dapat menjual foto pekerjaan Anda dan mendapatkan cukup banyak uang untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Aplikasi Premise adalah aplikasi multitasking dengan tugas-tugas sederhana seperti berbagi pendapat, menyelesaikan tugas, atau mengambil gambar di sekitar Anda. Premise memastikan pengguna mendapatkan penghasilan yang adil.

Ini berarti bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang. Dalam aplikasi Premise ini, pengguna diminta untuk memenuhi keinginan pelanggan sehingga tugas yang akan dilakukan sering berubah.

2. Nusaresearch

Nusaresearch menjadi aplikasi isi survei online dibayar uang tanpa PayPal yang sangat bagus untuk Anda coba. Dikembangkan oleh Macromill South East Asia, Nusaresearch menyediakan survei berdasarkan isu terkini dan terkini.

Tak hanya itu, hingga kini Nusaresearch dikenal sebagai aplikasi survei yang selalu membayar penggunanya tepat waktu. Jangan khawatir untuk instal Nusaresearch karena aplikasi tersebut sangat terpercaya dan aman.

Tidak mengherankan, itu diberi peringkat 4 di Google Play, sebuah pencapaian yang tidak harus dimiliki oleh aplikasi serupa. Anda pun tidak perlu undang teman untuk mendapatkan uang pada aplikasi Nusaresearch.

3. AppKarma

AppKarma menjadi rekomendasi berikutnya aplikasi membayar uang tanpa ke PayPal terpercaya. Aplikasi penghasil uang ini terkenal di dunia ponsel Android oleh para pencari kartu hadiah dan hadiah digital menari lainnya.

Semakin banyak Anda menyelesaikan misi dan tugas ini, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan. Komisi yang ditawarkan saat menyelesaikan tugas sangat bervariasi. Biasanya, jika tugasnya sulit, komisinya besar.

AppKarma juga memberikan kesempatan bagi yang suka mengajak orang lain untuk bergabung. Ada program undangan yang bisa Anda bagikan kepada siapa saja. Setiap kali Anda menggunakan kode undangan, Anda akan mendapatkan komisi.

4. ClipClaps

Berikutnya ada nama aplikasi ClipClaps yang pasti sudah tidak asing lagi. Bagi yang belum tahu, ClipClaps adalah aplikasi yang memberi pengguna uang dan hadiah menarik jika mereka berhasil menonton berbagai video.

Penikmat dan pemirsa video dapat mencoba aplikasi ClipClaps ini sebagai alternatif TikTok dan SnackVideo. Aplikasi ClipClaps tidak jauh berbeda dalam hal desain dan cara kerja untuk mendapatkan penghasilan online.

Jika Anda berhasil melakukan banyak tugas dan menonton banyak video ClipClaps, Anda akan dihargai dengan mahal. Hadiah untuk aplikasi ini dapat bervariasi dari voucher belanja, kredit gratis hingga saldo dompet digital.

5. WhatsArround

Jika Anda sangat menyukai liburan dan fotografi, kamu bisa mencoba salah satu aplikasi penghasil uang keren ini di Android. WhatsArround Apk adalah aplikasi yang memberi penghargaan kepada siapa pun.

Terutama mereka yang berhasil menyelesaikan berbagai tantangan di sana. Salah satunya adalah tantangan mengambil foto profesional, artistik dan keren. WhatsArround juga merupakan aplikasi berbagi konten dan media sosial.

Bagi mereka yang suka bepergian, bepergian dan mengambil banyak foto unik dari banyak tempat dan upload ke WhatsArround. Foto-foto yang Anda simpan di sana akan menjadi sesuatu yang bisa Anda manfaatkan.

6. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah karena membaca berita viral yang menarik. Di aplikasi Cashzine tersebut Anda dapat mengakses banyak berita domestik dan internasional.

Dilengkapi dengan kecerdasan buatan, Cashzine mampu mendeteksi minat dan topik bacaan yang Anda sukai. Hasilkan koin untuk setiap berita yang Anda baca. Semakin lama baca berita, semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Cashzine bahkan akan memberikan banyak koin jika Anda dapat membaca dan menyelesaikan artikel yang mendalam dan kompleks. Koin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah, mulai dari uang tunai hingga saldo e-wallet.

7. NEO Plus

Neo plus apk merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah dan telah banyak digunakan oleh pengguna. Namun, NEO Plus akan mengharuskan pengguna untuk melakukan setoran terlebih dahulu melalui rekening.

Dengan aplikasi penghasil uang NEO Plus ini, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan besar. Juga, cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena semua tugas sangat sederhana. Seperti mengajak teman, dll.

Jika teman yang Anda undang mendaftar dan menyetor di NEO Plus, Anda bisa mendapatkan banyak hadiah. Komisi yang didapat berupa uang asli. Anda dapat dengan mudah menghitung pendapatan yang dihasilkan. Ayo, coba sekarang.

8. TikTok

TikTok juga termasuk dalam daftar aplikasi penghasil uang terpercaya, dan bukan hal baru jika aplikasi tersebut menghasilkan uang dengan mudah. Banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan.

Ada banyak tugas yang harus dilakukan di TikTok, seperti menonton video, membuat video, dll. Mungkin di antara aplikasi penghasil uang lainnya, TikTok dianggap sebagai salah satu yang paling banyak digunakan.

Apalagi cara menggunakan aplikasi TikTok ini sangat mudah. Jika pengguna TikTok berhasil mengumpulkan banyak poin, bisa menukarkannya langsung ke Rupiah. Saldo yang ditarik setelahnya akan masuk ke dompet digital seperti DANA.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang tanpa paypal terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.