Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang tanpa deposit. Di smarpthone Android dan iPhone ada banyak sekali pilihan aplikasi penghasil uang yang dapat dimanfaatkan secara mudah oleh pengguna.

Tapi beberapa aplikasi mengharuskan pengguna untuk melakukan penyetoran dana atau saldo pada aplikasinya terlebih dahulu. Hal tersebut juga sering kita dengar dengan nama deposit ke dalam aplikasi.

Padahal kita inginnya mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, bukan justru menyetorkan uang ke dalam aplikasinya. Apalagi di masa sekarang juga terdapat banyak sekali kasus di mana aplikasi tersebut ternyata penipu.

Maka dari itu kami akan merekomendasikan kepada Anda beberapa pilihan aplikasi penghasil uang tanpa deposit yang bisa dimanfaatkan. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat langsung Anda gunakan di bawah berikut ini.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit Terbukti Membayar

Melansir dari berbagai macam sumber terpercaya, mari kita simak bersama-sama pilihan aplikasi penghasil uang tanpa deposit terbaru dan terpercaya. Silahkan lihat dan simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

1. Fotolia

Aplikasi penghasil uang tanpa deposit pertama ialah fotolia.com, situs web yang membeli dan menjual foto dengan biaya tinggi. Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah website fotolia.com yang bisa digunakan secara gratis.

Fotolia adalah situs yang berani membayar mahal untuk kualitas fotografi yang sangat bagus. Fotografer sangat menyukai tampilan Fotolia.com karena kemudahan penggunaannya. Yang Anda butuhkan hanyalah foto karya Anda.

Caranya tinggal unggah ke fotolia.com dan berikan harga jual yang Anda inginkan. Pembeli kemudian akan menawar dan Anda bisa memikirkan harga yang diinginkan pembeli. Jika cocok, Anda mendapatkan dolar dan ditransfer ke rekening.

🔥 Trending:   Game Android Penghasil Uang

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang tanpa deposit lainnya ini mendapat perhatian OJK karena belum terdaftar. Sekarang Snack Video sudah terdaftar, OJK sudah menyatakan legal. Snack Video adalah aplikasi media sosial untuk semua jenis video pendek.

Aplikasi Snack Video adalah pesaing Tiktok. Snack Video benar-benar membakar uang untuk mendukung pemasarannya. Snack Video akan memberikan reward jika anggota berhasil menyelesaikan banyak tugas seperti menonton video.

Selain itu juga ada tugas menyukai video, dan mengikuti pengguna lain. Anda juga bisa mengundang teman untuk mendaftar sebagai anggota supaya bisa mendapatkan hadiah lebih. Pada dasarnya didasarkan pada pemasaran afiliasi.

3. Digi Cube

Digi Cube Apk adalah aplikasi penghasil uang tanpa deposit yang aman berbasis game. Dalam Digi Cube Apk, pengguna hanya perlu memecahkan balok dengan warna serta angka yang sama. Digital Cube bisa dimainkan secara gratis.

Dari Digi Cube Apk yang sederhana ini, pengguna harus mengumpulkan koin untuk dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet OVO atau DANA. Digi Cube Apk juga dipastikan sangat aman karena dapat ditemukan di Google Play Store.

Menurut ulasan yang ditemui di Play Store, Digi Cube Apk telah terbukti bermanfaat memberikan bayaran nyata, tetapi dalam jumlah kecil. Sehingga, user Digi Cube disarankan untuk melakukan penarikan kecil daripada saldo besar.

Selain Digi Cube Apk menawarkan hadiah berupa saldo e-wallet OVO dan saldo DANA, Digital Cube juga menawarkan hadiah lainnya yaitu hadiah digital dan hadiah lainnya. Jadi, aplikasi Digi Cube Apk bisa Anda coba gunakan.

4. Boom Battle

Boom Battle adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal berbasis game yang tersedia gratis di Google Play Store. Aplikasi ini legit digunakan karena tidak mengikuti skema Ponzi, pengguna tidak perlu melakukan setoran awal.

🔥 Trending:   Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Boom Battle sangat mudah digunakan oleh siapa saja yang memainkannya meskipun Anda membayar Rp 5.000. Namun, saat pertama kali pengguna akan membuka aplikasi Boom Battle, pengguna tidak akan menemukan menu penukaran.

Setelah pengguna aplikasi Boom Battle menyelesaikan tugas awal 6 undian lotere, mengumpulkan piala, dan membagikan tautan undangan dengan teman, menu penukaran dapat diperoleh. Sehingga Anda disarankan untuk rajin mengerjakan tugas.

5. Candy Puzzle

Rekomendasi lainnya ialah Candy Puzzle. Aplikasi Candy Puzzle adalah aplikasi penghasil uang tak berdeposit berbentuk permainan puzzle. Pengguna Candy Puzzle diharuskan merakit puzzle untuk mendapatkan hadiah.

Semakin banyak koin dan permata yang Anda kumpulkan pada aplikasi Candy Puzzle, maka secara otomatis semakin banyak saldo dompet yang bisa Anda dapatkan. Candy Puzzle mirip dengan game Tetris yang sempat kita bahas beberapa waktu lalu.

Candy Puzzle juga dikatakan terbukti bermanfaat, tetapi hanya pada nilai nominalnya. Untuk penarikan nominal pada aplikasi Candy Puzzle juga tidak besar, ketidakpastian tetap ada. Candy Puzzle dapat ditemukan di Google Play Store.

6. Helo

Helo adalah apk yang bisa memberikan penghasilan kepada pengguna secara nyata tanpa deposit yang membuat aplikasi penuh dengan aktivitas menyenangkan. Mulai dari menonton video, membuat konten, hingga status WhatsApp.

Untuk mendapatkan rupiah, Anda bisa mengajak teman untuk bergabung terlebih dahulu dengan menggunakan kode referral. Nantinya, uang yang Anda dapatkan akan disesuaikan dengan jumlah teman Anda yang aktif.

Selain itu, yang keren dari aplikasi Helo adalah Anda dapat menghasilkan uang dengan masuk atau check-in setiap hari. Jika Anda check-in selama 30 hari berturut-turut, Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp62.000.

🔥 Trending:   Hago Penghasil Uang

7. Money Whale

Money Whale jadi rekomendasi berikutnya yang dapat kamisarankan kepada Anda. Anda tidak perlu menjadi pro gamer untuk mengisi ulang IDR saat bermain karena Money Whale adalah aplikasi untuk mendapatkan uang tanpa referensi.

Tugas utama pengguna pada aplikasi Money Whale adalah memelihara dan menggabungkan hewan hingga mencapai level tertentu. Tentu saja ini merupakan cara sangat mudah untuk memperoleh penghasilan dari sebuah game online Money Whale.

Untuk setiap hewan atau karakter yang dapat Anda gabungkan, levelnya akan terus meningkat hingga Anda harus mendapatkan lebih banyak poin. Jika Anda aktif bermain, paus biru akan muncul sebagai simbol hadiah bonus.

8. Cashzine

Terakhir kita bisa menggunakan aplikasi Cashzine untuk dapat penghasilan. Membaca berita dan artikel menarik bisa menghasilkan uang, siapa yang tidak mau? Menggunakan Cashzine pasti akan membuat kamu semakin semangat membaca.

Setiap hari, aplikasi Cashzine ini menawarkan artikel baru, dan rekomendasinya akan disesuaikan dengan preferensi Anda. Jadi, Anda sekaligus dapat memiliki informasi terbaru baik berita nasional dan internasional.

Aplikasi yang menghasilkan dana langsung ke rekening bank atau e-wallet DANA bernama Cashzine ini membutuhkan saldo minimal Rp 100.000 untuk melakukan pembayaran. Nilai penarikan maksimum adalah Rp 400.000.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang tanpa deposit terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.