Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang selain Youtube. Peredaran aplikasi penghasil uang pada saat ini semakin banyak saja, aplikasi-aplikasinya pun menawarkan keunggulan berbeda satu sama lain.

Selain YouTube, pastinya juga ada banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh penghasilan besar meski gagal monetisasi di platform Youtube.

Tapi ingat, bahwa jika Anda ingin menggunakan aplikasi penghasil uang, Anda juga perlu memilih aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar. Sebab, saat ini ada banyak aplikasi yang ternyata hanya scam dan penipuan.

Berikut akan kami jelaskan kepada Anda mengenai pilihan aplikasi penghasil uang selain YouTube yang bisa dimanfaatkan. Silahkan simak ulasannya pada pembahasan yang ada di bawah beriktu ini secara rinci.

Baca: Cara Menghasilkan Uang dari Likee

List Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube Terbaru

Inilah beberapa pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang terpercaya selain YouTube. Anda dapat memilih dan menggunakan aplikasi selain YouTube di bawah ini untuk mulai menghasilkan uang tunai.

1. Money Cube

Aplikasi pertama yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang selain YouTube adalah Money Cube. Money Cube sangat direkomendasikan untuk pengguna yang hanya ingin mendapatkan uang dengan cara sederhana.

Di Money Cube, Anda bisa dapat uagn dengan bermain dan melakukan tugas mereka setiap hari. Jika Anda berhasil menyelesaikan berbagai tugas dalam aplikasi ini maka Anda bisa mendapatkan uang nyata dengan mudah.

Money Cube memungkinkan Anda mendapatkan banyak uang dari tugas yang Anda selesaikan setiap hari. Berbagai poin Money Cube yang Anda peroleh untuk menyelesaikan tugas kemudian dapat ditukarkan ke uang tunai.

2. Caping

Caping adalah aplikasi berbasis web yang berisi banyak artikel bermanfaat yang dapat Anda baca kapan saja dan dapatkan uang sebagai hadiah. Pada dasarnya, aplikasi penghasil uang selain YouTube ini sangat mudah digunakan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi Caping ini juga menawarkan hadiah kepada pengguna seperti uang tunai untuk menyelesaikan banyak tugas. Terutama tugas baca artikel ataupun berita secara online.

Setiap artikel di dalam aplikasi Caping berisi informasi yang dapat dikumpulkan pengguna. Semakin banyak artikel yang Anda baca setiap hari, semakin banyak informasi yang Anda kumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang tunai.

3. Resso

Salah satu aplikasi lain yang bisa dimanfaatkan utnuk dapat penghasilan selain YouTube adalah Resso. Bahkan dalam aplikasi khusus untuk mendengarkan musik, Anda bebas memilihnya di Resso untuk menghasilkan uang.

Misalnya, dengan mengunduh aplikasi Resso ke ponsel Android Anda, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang setelah menyelesaikan semua tugas di dalamnya. Tugasnya yaitu mendengarkan musik pada Resso Apk.

Jadi hanya dengan mendengarkan musik dalam waktu yang lama di dalam Resso, otomatis penghasilan Anda akan bertambah banyak. Kemudian, Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai acara untuk dapat hadiah tambahan.

4. CashPop

Untuk aplikasi penghasil uang alternatif YouTube berikutnya yang bisa Anda manfaatkan, kami juga merekomendasikan aplikasi CashPop untuk Anda gunakan kapan saja, dengan berbagai tugas di dalamnya.

Dengan aplikasi CashPop ini, Anda dapat dengan mudah meningkatkan penghasilan Anda dengan memilih dari berbagai permainan di dalamnya.

Selain itu, Anda dapat mengundang teman, mengobrol, dan banyak lagi, dan mendapatkan uang nyata. Kemudian semua uang yang Anda dapatkan dari CashPop dapat langsung ditukarkan dengan uang asli ke dompet digital.

5. Baca Plus

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda manfaatkan secara gratis untuk dapat uang selain YouTube adalah dengan menggunakan Baca Plus. Baca Plus adalah salah satu program investasi yang paling direkomendasikan untuk semua orang.

Khususnya bagi yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang alternatif YouTube. Platform atau aplikasi Baca Plus ini berisi sebanyak mungkin artikel yang dapat Anda baca karena mereka memberikan imbalan finansial.

Hanya dengan membaca artikel melalui Baca Plus, pengguna dapat memperoleh dan menarik uang secara instan melalui e-wallet. Semua informasi yang dikumpulkan dapat dikonversi menjadi dana Wallet melalui dompet digital DANA.

6. Novelah

Berikutnya ada Novelah yang juga sama-sama dapat dijadikan pilihan aplikasi selain YouTube untuk menghasilkan uang tunai. Novelah adalah platform yang menarik dengan beberapa novel hebat yang pasti akan Anda minati.

Plus, dengan menggunakan aplikasi NovelahAnda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya. Terutama jika Anda berhasil menyelesaikan pekerjaan, mengundang teman, dan berbagi novel Anda sendiri.

Menariknya, aplikasi Novelah bisa dibilang sah-sah saja untuk menghasilkan uang secara online yang sangat populer di kalangan pengguna. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan uang di sini.

7. GoNovel

Selanjutnya ada GoNovel yang juga sama-sama direkomendasikan untuk menghasilkan uang. GoNovel juga termasuk dalam daftar aplikasi penghasilan berbayar terverifikasi dengan banyak cerita fiksi menarik.

Para pengguna aplikasi GoNovel harus melakukannya dengan membaca novel yang ada dan dalam waktu yang lama agar hasil yang Anda dapatkan juga bisa maksimal. Juga, Anda dapat membagikan kode referensi Anda dengan teman-teman.

Anda bisa membagikannya melalui aplikasi jejaring sosial yang Anda miliki saat ini. Karena semakin banyak orang yang menyetujui undangan Anda, semakin banyak uang yang Anda dapatkan dari aplikasi GoNovel.

8. VidNow

Aplikasi lainnya yang sangat terpercaya dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang selain YouTube adalah VidNow. VidNow adalah salah satu aplikasi terbaru dan mudah digunakan sebagai salah satu sumber penghasilan.

Karena Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dengan menyelesaikan semua tugas dan misi di VidNow seperti menonton video YouTube. VidNow bisa menghasilkan banyak uang jika Anda menggunakannya setiap hari.

VidNow juga memiliki kode referral yang memungkinkan Anda mendapatkan bonus tambahan dengan mengundang teman atau membagikan kode di media sosial. Untuk menggunakan VidNow, Anda perlu mengunduhnya dari situs resminya.

9. LIKEit Lite

Terakhir kami menyarankan Anda untuk menggunakan LIKEit Lite sebagai alternatif YouTube penghasil uang. LIKETit Lite adalah pilihan Anda jika Anda menginginkan aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Sebab dengan menggunakan LIKEit Lite, Anda hanya perlu menonton film, melakukan berbagai tugas, dan mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Karena LIKEit Lite sangat aman dan terpercaya.

Anda perlu mengunduh aplikasi di Google Play, mendapatkan bonus kode referensi, dan menyelesaikan aktivitas yang ada. Anda kemudian dapat menukar koin yang terkumpul dengan mata uang melalui e-wallet atau rekening bank.

Kesimpulan Akhir

Demikian itu sudah kami jelaskan kepada Anda mengenai aplikasi penghasil uang selain youtube gratis yang bisa Anda manfaatkan. Semoga ulasan tersebut berguna bagi Anda yang ingin memanfaatkan aplikasi selain YouTube untuk dapat uang.