Aplikasi Penghasil Uang Selain TikTok

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang selain TikTok. TikTok saat ini memang tengah gencar dibicarakan karena bukan hanya jadi media sosial berbagi video saja, melainkan juga jadi penghasil uang terpercaya.

Di aplikasi TikTok, pengguna diminta untuk mengundang teman supaya bisa mendapatkan penghasilan. Pekerjaan tersebut tentunya cukup berat dilakukan karena harus menyebarkan link ke media sosial.

Tapi jangan khawatir, aplikasi penghasil uang tidak hanya TikTok saja kok. Masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa memperoleh penghasilan secara aman, nyata, dan terbukti membayar.

Di bawah ini kami akan menginformasikan kepada Anda seputar aplikasi yang bisa digunakan untuk dapat uang selain TikTok. Ulasan dan pembahasan lengkapnya dapat Anda simak pada penjelasan yang ada di bawah berikut ini.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Selain SnackVideo

List Aplikasi Penghasil Uang Selain TikTok Terbaru

Inilah beberapa pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang terpercaya selain TikTok. Anda dapat memilih dan menggunakan aplikasi selain TikTok di bawah ini untuk mulai menghasilkan uang tunai.

1. Zareklamy

Aplikasi penghasil uang terbaik selain TikTok pertama yang bisa kami sarankan kepada Anda adalah Zareklamy. Tidak akrab dengan aplikasi ini? Wajar karena namanya tidak sepopuler TikTok dan SnackVvideo.

Namun, Zareklemy harus masuk ke daftar aplikasi penghasil uang tercepat untuk dicoba oleh Anda. Selain gratis, cara kerjanya juga sederhana, bahkan Anda bisa mengerjakan tugas di aplikasi Zareklamy sambil rebahan.

Ada banyak pilihan untuk menghasilkan uang di Zareklemy, mulai dari menonton video, mengisi survei, dan bermain game. Setelah saldo $25 Anda dibebankan, Anda dapat menarik melalui transfer bank, PayPal, atau Payoneer.

2. Toloka

Nama aplikasi lainnya yang bermanfaat untuk dapat penghasilan selain TikTok ialah Toloka, sistem kerjanya yaitu investasi. Berinvestasi di reksa dana atau saham memang solusi yang tepat untuk mendapatkan penghasilan.

Namun, dengan menggunakan aplikasi Taloka investasi terpercaya, Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Juga, aplikasi Toloka Tersebut pun memiliki berbagai tugas yang menguntungkan.

Berbeda dengan aplikasi yang menghasilkan dana langsung ke akun lain, metode pembayaran di aplikasi Taloka hanya tersedia melalui PayPal dan Payoneer. Namun, tidak perlu khawatir karena membuat akun PayPal sangat mudah.

3. Helo

Bila kita berbicara aplikasi penghasil uang selain TikTok, salah satu yang terbaik adalah Helo. Dalam hal aplikasi penghasil uang tercepat, Helo bisa menjadi pilihan bagi mereka yang suka memposting di media sosial.

Pasalnya, aplikasi Helo melakukan penerapan POLIGON PTE. Ternyata, aplikasi Helo membayar pengguna yang aktif dan secara teratur menyelesaikan tugas sehari-hari. Secara garis besar, Helo tidak jauh berbeda dengan TikTok Lite.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat di dalam Helo, Anda harus membuat konten menarik yang akan disukai pengguna lain. Dinilai 4,7 bintang, Helo adalah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang Anda.

4. LIKEit Lite

Daftar selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan sebagai penghasil uang selain TikTok adalah LIKETit Lite. Aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang tercepat dan termudah.

Sebab, di dalam aplikasi LIKEit Lite Anda hanya perlu menonton video, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengundang teman. Secara keseluruhan, konsep LIKEit Lite tidak jauh berbeda dengan TikTok dan SnackVideo.

Namun bonus yang diberikan kepada pengguna baru di aplikasi LIKEit Lite jauh lebih besar yaitu 230.000 rupiah. Sementara itu, cara menghasilkan uang, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas yang tersedia.

5. VidNow

VidNow juga merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA selain TikTok terbaru, sederhana dan cepat. Hasilkan jutaan rupiah dengan menggunakan ponsel kentang Anda, menyelesaikan tugas, dan menonton video Youtube.

Selain itu, VidNow memiliki fitur kode undangan, di mana Anda bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan mengundang teman atau membagikan kode di media sosial. Namun sayangnya, aplikasi tersebut belum tersedia di Play Store.

Untuk menggunakan VidNow, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi VidNow di situs web resminya atau melalui situs resminya. Meski begitu, banyak pengguna telah membuktikan bahwa VidNow cukup terpercaya.

6. IndoToday

IndoToday adalah nama aplikasi penghasil uang tanpa modal alternatif TikTok yang wajib dicoba pengguna Android. Dengan konsep seperti BacaPlus, pengguna aplikasi IndoToday hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Penukaran uang dari IndoToday bisa ditransfer ke saldo DANA, PayPal, dan rekening bank Anda. IndoToday mengklaim mereka ringan dalam fungsi dan penampilan. Selain itu, sistemnya juga sangat akurat dan terbukti membayar.

Anda akan mendapatkan bahan bacaan yang menarik dan bermanfaat di dalam IndoToday. Tugas yang diberikan IndoToday adalah check-in harian, mengisi survei, membaca artikel, dan membagikan tautan artikel ke teman.

7. BVZ

Terakhir ada BVZ, aplikasi penghasil uang terbaru yang mungkin masih terdengar asing bagi Anda, tapi ini bisa jadi salah satu alternatif TikTok. Mau dapat uang cepat tanpa modal? Mungkin Anda harus mencoba BVZ.

Aplikasi BVZ ini adalah aplikasi penghasilan yang baru dirilis yang mengklaim memberi penghargaan kepada pengguna dengan menyelesaikan tugas dan mengundang teman. Tugas yang tersedia termasuk check-in harian.

Selain itu ada juga tugas investasi, dan event mengundang teman untuk dapat lebih banyak penghasilan dari BVZ. Setelah itu, Anda dapat menarik minimal Rp100.000 ke rekening bank Anda dan DANA Wallet GoPay ke OVO.

Kesimpulan Akhir

Demikian itu sudah kami jelaskan kepada Anda mengenai aplikasi penghasil uang selain tiktok gratis yang bisa Anda manfaatkan. Semoga ulasan tersebut berguna bagi Anda yang ingin memanfaatkan aplikasi selain TikTok untuk dapat uang.