Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang resmi OJK. Mendapatkan bayaran secara online memang menyenangkan, mencari nafkah dari internet adalah pekerjaan yang banyak diminati anak muda di masa sekarang.

Salah satu cara menghasilkan uang dari smartphone ialah menggunakan aplikasi penghasil uang. Tapi ingat, Anda perlu menggunakan aplikasi yang aman, legal dan tentunya ada di bawah pengawasan OJK.

Mengapa harus ada di pengawasan resmi OJK? Karena jika suatu saat aplikasi tersebut melakukan penipuan, Anda tidak akan kehilangan harta atau uang yang mungkin sudah di-depositkan. OJK akan mengusut tuntas secara hukum.

Kami pun memiliki beberapa rekomendasi apliaksi yang bisa menghasilkan uang dan sudah resmi berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Silahkan simak langsung pembahasan lengkapnya dari kami di bawah.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Legal

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbukti Membayar

Inilah beberapa pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK terbukti membayar yang bisa dimanfaatkan. Silahkan simak ulasan resminya yang kami sadur dari berbagai macam website referensi.

1. Island King

Permainan ini memiliki keunggulan animasi yang menarik dan gameplay yang sederhana. Bahkan aplikasi tersebut menjadi aplikasi game kasual #1. Gameplay game ini mirip dengan game puzzle, di mana Anda dapat mengumpulkan bintang.

Bintang tersebut dapat digunakan untuk membeli furnitur dalam game. Namun, permainan pada aplikasi Island King sangat berbeda, dan ada beberapa senjata yang membuat permainan Island King ini menarik.

Untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang, pengguna harus membangun sebuah pulau. Saat membangun pulau yang bagus, dibutuhkan koin yang bisa diperoleh dari mesin pemintal di aplikasi Island King.

🔥 Trending:   Compass Penghasil Uang

2. AppNana

Aplikasi penghasil uang resmi terdaftar OJK berikutnya yang kami sarankan kepada Anda adalah AppNana. Aplikasi AppNana ini sangat populer karena mengklaim dapat membayar penggunanya dengan cepat serta sangat mudah dilakukan.

Jika pengguna dapat mengumpulkan 45.000 poin, mereka dapat langsung mendapatkan $2. Uang akan dibayarkan melalui Paypal Tunai. Sementara itu, 160.000 koin dapat ditukar dengan 10 dolar Amazon atau 10 dolar Google Play Store.

AppNana sendiri dikembangkan oleh AppNana Rewards. Pengguna aplikasi ini hanya perlu bermain dan menyelesaikan tugas yang diberikan. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan aplikasi AppNana tersebut di Android.

3. CashPop

Rekomendasi aplikasi uang diawasi OJK resmi lainnya yaitu CashPop. Seperti namanya, pengguna CashPop dapat melakukan aktivitas seperti mengobrol, mendengarkan musik, bermain game, dan banyak lagi, yang akan memberi mereka poin.

Kemudian, poin reward yang diperoleh dari aplikasi CashPoptersebut dapat ditukarkan dengan berbagai komoditas atau uang elektronik. Beberapa fungsinya, seperti menonton video, permainan roda keberuntungan, dll.

Cara kedua mendapatkan uang dari aplikasi CashPop adalah dengan mengajak teman. Pengguna dapat memperoleh uang melalui kode referensi. Yang terakhir adalah menyelesaikan tugas, yang nantinya akan dihargai dalam bentuk koin.

4. TikTok

Sebagai aplikasi media sosial paling populer di luar sana, ada banyak cara untuk menghasilkan uang di TikTok tanpa investasi apa pun. Selain itu, pengguna memiliki beberapa pengikut. Pertama, jadilah influencer di medsos TikTok.

Jika pengikut pada akun media sosial TikTok Anda cukup besar, maka Anda dapat mempromosikan produk atau layanan yang didukung. Kedua, menjadi konsultan. Jika Anda memiliki banyak pengikut, maka Anda dapat membantu merek atau UMKM.

Sehingga mereka dapat mengembangkan akun TikTok mereka. Kemudian, ketika Anda melakukan streaming di TikTok, Anda bisa mendapatkan “donasi” dari pengikut Anda, mirip dengan platform Twitch atau Likee dalam hal menghasilkan uang.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

5. Bibit

Bibit adalah aplikasi penghasil uang resmi OJK berupa investasi reksa dana, seperti reksa dana saham, pasar uang, obligasi, dll. Reksa dana sendiri merupakan tempat menghimpun dana dari banyak investor dengan modal kecil.

Dana pada aplikasi Bibit tersebut kemudian didelegasikan kepada manajer investasi untuk dikelola. Dengan kata lain, Bibit adalah kendaraan investasi berisiko rendah. Aplikasi Bibit ini ditujukan untuk investor pemula.

Anda bahkan dapat mencoba berinvestasi hanya dengan modal 50k. Bibit juga dilengkapi teknologi Robo Advisor. Teknologi ini bekerja dengan algoritme otomatis yang akan memberikan rekomendasi investasi berdasarkan profil data Anda.

6. Raiz

Raiz seperti Bibit, Raiz juga merupakan aplikasi untuk berinvestasi di reksa dana. Raiz adalah pemain lama di lapangan. Sebagai perusahaan induk dari aplikasi ini, Raiz Invest Limited telah lama beroperasi di Australia.

Aplikasi Raiz sudah terdaftar di Bursa Efek Australia. Aplikasi Raiz sendiri pertama kali dirilis di Australia pada tahun 2016. Aplikasi Raiz ini adalah pengubah permainan dengan skenario investasinya yang unik.

Jadi Raiz punya fitur “ulangi” atau invest secara mencicil. Anda dapat secara berkala membayar sejumlah uang, yang dapat Anda investasikan nanti. umlah dana yang ditarik dibulatkan ke kelipatan terdekat Rp 5.000 dari total pembelian Anda.

7. Assetku

Assetku adalah platform fintech pinjaman P2P. P2P lending sendiri merupakan penyedia layanan pinjaman online. Anda bisa mendapatkan dana dari Assetku dengan mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Akulaku.

Pengguna aplikasi Assetku juga dapat berinvestasi langsung di aplikasi Assetku ini. Risiko dalam berinvestasi di P2P lending sangat kecil. Di sisi lain, modal investasinya cukup besar sehingga Assetku cocok untuk pemula.

🔥 Trending:   Oppo Power Penghasil Uang

Anda dapat berinvestasi mulai dari 1 juta. Selama periode pendanaan satu tahun, Anda dapat memperoleh hingga 24% dari keuntungan Anda. Aplikasi Assetku pun bisa ditemukan secara mudah melalui aplikasi Google Play Store.

8. Shutterstock

Anda dapat mengirimkan karya fotografi ke platform Shutterstock untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang sangat besar. Setelah itu, ketika seseorang mengunduh foto Anda tersebut, Anda akan mendapatkan komisi.

Pastikan untuk mengirimkan karya foto terbaik Anda. Apakah Shutterstock menerima Anda sebagai anggota akan menjadi pertimbangan. Untuk setiap foto yang Anda unduh, Anda berpotensi mendapatkan komisi 15% hingga 40%.

Komisi yang diberikan oleh aplikasi Shutterstock nantinya akan tergantung pada tingkat foto Anda. Aplikasi Shutterstock adalah aplikasi penghasil uang yang sudah terjamin aman, dan Anda dapat menarik komisi di PayPal.

9. IDN App

Anda dapat mendaftar untuk IDNTimes Komunitas melalui aplikasi ini. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan uang dengan mengirimkan posting biasa. Ini adalah aplikasi penghasilan halal yang mendukung hobi menulis Anda.

Sejumlah poin diberikan oleh aplikasi IDN App kepada para pengguna untuk setiap artikel yang diterbitkan. Anda dapat mengumpulkan poin-poin pada aplikasi IDN App ini dan menukarnya dengan sejumlah uang tunai secara nyata.

Tetapi pastikan untuk menulis artikel yang sesuai dengan IDNTimes dan cukup menarik untuk mendapatkan banyak tampilan. Jumlah total tampilan artikel pada IDN App Anda juga dapat memengaruhi penghasilan Anda.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang resmi ojk terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.