Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang nonton YouTube. Sekarang hanya dengan menonton video di YouTube saja kita sudah bisa menghasilkan banyak uang bahkan bisa menjadi salah satu pekerjaan yang utama.

Mengingat masyarakat Indonesia sangat suka dengan hiburan, tentu saja tugas yang diberikan tersebut sangat mudah dilakukan. Bahkan bisa dikatakan ini menjadi salah satu cara mengubah hiburan menjadi uang.

Tapi ingat bahwa di masa sekarang juga ada banyak aplikasi penipu yang hanya menyebarkan scam saja. Sehingga, kita harusnya bisa memilih mau menggunakan aplikasi yang terbukti membayar atau tidak.

Tentunya di sini kami ingin meberikan rekomendasi kepada Anda apa saja aplikasi penghasil uang hanya dengan nonton YouTube yang terbukti membayar. Berikut ulasan dan rekomendasinya bisa disaksikan di bawah ini.

Baca: YouTube Tugas Penghasil Uang

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube Terpercaya

Langsung saja tanpa banyak bicara ini itu lagi, kita bisa melihat beberapa pilihan rekomendasi aplikasinya di bawah ini. Silahkan langsung saja kita bisa melihat beberapa pilihan aplikasinya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Swagbucks

Salah satu aplikasi yang ternyata bisa membayar pengguna hanya dengan menonton video YouTube saja adalah Swagbucks. Aplikasi Swagbucks hampir sama dengan aplikasi serupa lainnya, Namun, ada yang membedakannya dari aplikasi lain.

Hal tersebut adalah Swagbucks tidak hanya membayar Anda saat Anda menonton video. Anda juga harus mengikuti survei yang dilakukan oleh Swagbucks. Sistem pembayaran pada Swagbucks juga sama seperti apk lainnya yaitu menggunakan poin.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Gopay

Anda bisa menggunakan unit SB atau akronim untuk Swagbucks untuk mengumpulkan poin dan kemudian dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Dikonversi ke dolar AS, 1 SB sama dengan 0,0001. Bisa juga 1 SB jika diubah menjadi 1 sen dalam sen.

2. You Cubez

Selanjutnya adalah aplikasi bernama You Cubez. Sepintas, aplikasi You Cubez ini menyerupai pemutaran di aplikasi video populer YouTube. Faktanya, pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi yang membayar pemirsa secara mudah.

Tugasnya hanya untuk menonton video yang disediakan oleh You Cubez dari YouTube. Selain dibayar untuk menonton video YouTube, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk menonton iklan yang juga ditawarkan oleh You Cubez Apk.

Jika Anda berhasil merekomendasikan aplikasi ini kepada teman, anggota keluarga, pacar atau siapa pun, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan. Jika Anda berhasil melakukannya, Anda akan mendapatkan bonus tambahan 10% hingga 20%.

3. Watch2Earn

Berikutnya ada aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu Watch2Earn. Aplikasi ini sudah tersedia secara aktif di Android dan bisa di-download dari Play Store tanpa harus membayar biaya berlangganan apapun.

Aplikasi Watch2Earn ini diyakini mampu membayar penontonnya dengan menonton video YouTube yang mereka tawarkan. Sistem pembayarannya menggunakan koin, makin banyak koin dikumpulkan bayarannya juga semakin besar.

Koin pada aplikasi Watch2Earn yang terkumpul dapat ditukar dengan uang. Keuntungan lain menggunakan aplikasi ini adalah Anda akan mendapatkan koin setiap hari. Namun, jumlah koin yang Anda dapatkan saat login bervariasi setiap hari.

🔥 Trending:   Aplikasi Binomo Penghasil Uang

4. THW Global

Bisa dikatakan bahwa THW Global menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa Anda gunakan. Pasalnya, aplikasi THW Global ini adalah aplikasi yang paling berbayar dibandingkan dengan aplikasi serupa yang disebutkan sebelumnya.

Aplikasi THW Global ini akan membayar setiap pemirsa $25 per jam, jumlah yang terbilang tinggi untuk ukuran aplikasi penghasil uang nonton YouTube. Bisakah Anda bayangkan menghasilkan banyak uang dengan menonton video sehari?

Tentu saja semakin banyak atau lama Anda menonton video YouTube melalui THW Global, maka akan semakin besar pula penghasilan yang nantinya akan Anda peroleh. Silahkan download langsung aplikasi THW Global dari Play Store.

5. Paid2YouTube

Seperti namanya, aplikasi Paid2YouTube ini juga mengklaim bahwa pemirsanya akan dibayar untuk menonton video yang disajikan. Pada dasarnya, Paid2Youtube adalah aplikasi untuk mempromosikan video baru dari para YouTuber pemula.

Di aplikasi Paid2YouTube ini, Anda juga dapat memberikan peringkat, komentar, dan langganan seperti video YouTube biasa. Untuk pembayarannya sendiri, setiap pengunjung atau penonton di Paid2YouTube akan dibayar $0,005 per video.

Anda juga tidak perlu meragukan keaslian dan keamanan dari aplikasi Paid2YouTube, karena dijamin aman dan terbukti membayar. Apabila ingin menggunakan aplikasi Paid2YouTube, Anda bisa langsung download melalui Play Store Android.

6. BayMack

Aplikasi Android berikutnya untuk menonton YouTube berbayar adalah BayMack, yang bisa digunakan gratis tanpa harus deposit. Aplikasi ini juga mengklaim membayar pemirsa hanya untuk menonton video yang ditawarkan.

🔥 Trending:   Like Penghasil Uang

Bedanya aplikasi BayMack ini menggunakan sistem ticketing, mungkin kedengarannya masih sedikit awam di kalangan pengguna aplikasi penghasil uang. Setiap video yang Anda tonton di aplikasi ini akan memberi Anda tiket sebanyak mungkin.

Setelah itu, tiket yang Anda dapatkan pada aplikasi BayMack akan digunakan sebagai undian untuk memenangkan hadiah yang disiapkan dari aplikasi. Hadiah yang akan Anda terima di BayMack berupa uang tunai dalam mata uang dolar.

7. Successbux

Aplikasi terbaik berikutnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan nonton YouTube saja adalah Successbux. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja tanpa modal ataupun undang dan invite teman.

Bagi yang masih belum mengetahuinya, bahwa Apk Successbux adalah aplikasi yang unik dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Sebab, Anda tidak hanya dapat menonton video, tetapi juga dapat menonton video dalam bentuk iklan.

Untuk pembayaran Successbux, aplikasi ini akan membayar Anda sekitar $0,0001 – $0,0005. Dibandingkan dengan aplikasi lain, pembayaran Succesbux sangat kecil, tetapi masih cukup bagus jika Anda memperhatikan video dan iklan yang ditawarkan.

Kesimpulan

Sekian saja pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang nonton youtube terbaru yang baru saja dirilis dan menjadi viral. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat sehingga Anda bisa tahu apa saja aplikasi nonton YouTube yang menghasilkan uang.