Aplikasi Penghasil Uang Legal

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang legal. Mendapatkan penghasilan secara online di masa sekarang bisa dilakukan secara mudah menggunakan berbagai macam aplikasi yang ada di smartphone.

Namun kita justru mengetahui bahwa di masa sekarang ada banyak terjadi kasus penipuan di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak aplikasi yang ternyata tidak terbukti membayar bahkan membawa kabur uang deposit.

Oleh karena itu pada saat kita menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang, harus memilih yang terpercaya. Salah satu cirinya adalah sudah dianggap legal dan beredar resmi di bawah awasan pemerintah atau OJK.

Kami di sini akan memberikan ulasan kepada Anda mengenai apa saja pilihan aplikasi penghasil uang legal dan terbukti membayar. Kami akan memberikan pilihan aplikasi selengkapnya kepada Anda di bawah berikut ini.

Baca: Aplikasi Penghasil HP

Aplikasi Penghasil Uang Legal Terbukti Membayar

Mari langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap tentang aplikasi penghasil uang legal dan terbukti membayar. Silahkan lihat ulasan dan penjelasan dari kami yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Freepik

Aplikasi penghasil uang legal pertama yang kami sarankan kepada Anda adalah Freepik yang bisa dibuka melalui aplikasi ataupun website resminya. Freepik adalah website untuk jual beli desain foto vector atau bitmap.

Anda dapat menjual desain Anda dalam format CDR dari Corel Draw ke dalam aplikasi Freepik untuk mendapatkan bayaran. Sedangkan desain yang Anda jual ke Freepik bisa menggunakan Photoshop menggunakan format PSD yang dikonversi ke EPS.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Offline

Biaya atau bayaran yang diberikan ke dalam aplikasi Freepik ini cukup tinggi. Banyak pengguna sudah dibayar melalui aplikasi Freepik ini dan tentunya Anda juga bisa mulai mendapatkan bayaran dengan terlebih dulu daftar akun.

2. Avjoy

Avjoy menjadi sebuah aplikasi legal berikutnya yang kami sarankan kepada Anda untuk menghasilkan uang secara mudah dan cepat. Melalui aplikasi Avjoy, pengguna akan diingatkan kapan harus makan, minum, dan berolahraga.

Setelah menyelesaikan tugas, pengguna akan dihargai dalam bentuk koin emas. Koin-koin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo Wallet atau DANA. Menurut cara kerjanya, Avjoy tidak mengikuti skema Ponzi.

Artinya pengguna tidak perlu melakukan deposit. Selain itu, Avjoy dapat diunduh melalui Google Play Store. Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi Avjoy aman digunakan karena telah melewati tahap verifikasi Google.

3. NEO+

Neo+ adalah aplikasi penghasil uang milik bank digital Neo Commerce Bank. Aplikasi ini melayani aktivitas perbankan mulai dari transfer, tabungan hingga deposito. Menariknya, jika pengguna Neo+ mentransfer uang ke bank lain, bisa gratis.

Alias, pengguna NEO+ Plus atau NEO Bank tidak akan dikenakan biaya administrasi. Pengguna yang melakukan deposit juga akan menerima keuntungan yang cukup besar. Pasalnya, dibandingkan bank lain, bunga tabungan Neo+ cukup tinggi.

Karena aplikasi ini tergolong baru, BNC sering mengadakan acara untuk meningkatkan jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi. Keamanan aplikasi Neo+ tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi tersebut telah terdaftar dan diatur oleh OJK.

🔥 Trending:   Asos Penghasil Uang

4. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi legal dan resmi yang menyediakan video dan informasi menarik. Selain itu, dengan menonton video di aplikasi Snack Video ini, pengguna nantinya dijanjikan akan mendapatkan uang.

Pengguna Snack Video hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan setiap hari. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan koin yang dapat dibayarkan melalui aplikasi dompet digital Ovo dan GoPay atau metode pembayaran lain.

Cara kerja Snack Video, menjanjikan uang kepada pengguna juga mudah. Aplikasi Snack Video memiliki beberapa tugas yang dapat Anda lakukan untuk mengumpulkan koin. Koin Snack Video akan ditukar dengan uang yang bisa Anda tarik.

5. Helo

Aplikasi Helo tidak hanya menyajikan video pendek, tetapi juga postingan berupa foto atau teks. Aplikasi Helo ini juga menyediakan tugas yang harus diselesaikan pengguna untuk mengumpulkan koin kepada para pengguna.

Koin di aplikasi Helo nantinya dapat digunakan sebagai mata uang digital seperti OVO dan saldo DANA. Helo adalah platform berbagi konten yang juga memungkinkan Anda terhubung dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Jika Anda aktif memposting di media sosial, Helo akan menjadi aplikasi penghasilan halal dan resmi OJK. Semakin aktif Anda, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Anda dapat menghasilkan uang di Helo dengan beberapa cara.

6. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi legal penghasilan terverifikasi yang membayar langsung ke akun. Sejak diluncurkan pada 16 Mei 2017, aplikasi Baca Plus tersebut saat ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

🔥 Trending:   Download Tema WA iPhone

Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna harus membaca berita. Berita yang disajikan sangat beragam, antara lain berita politik, ekonomi, mobil, memasak, hiburan, olahraga, kesehatan, teknologi, fashion, dan lainnya.

Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan. Poin dan koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan pulsa atau uang sesuai keinginan pengguna.

7. Eearn Money

Aplikasi legal penghasil uang lainnya yaitu Earn Money – Video & Apps. Dengan menggunakan Earn Money – Videos & Apps, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton video atau membuka beberapa aplikasi di dalamnya.

Untuk video yang ada di dalam aplikasi Earn Money – Video & Apps sendiri, pastikan kamu sudah menonton 40 detik dan menyukai videonya. Dengan cara ini, pengguna Earn Money – Video & Apps bisa mendapatkan $0,1 atau Rp. 1.400.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh hadiah kredit gratis dengan berpartisipasi dalam aktivitas hadiah atau menyelesaikan tugas yang diberikan. Diperlukan minimal Rp 50.000 untuk menarik dana Earn Money – Video & Apps.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang legal terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.