Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang langsung ke DANA. Aplikasi-aplikasi penghasil uang saat ini banyak beredar di internet dan bisa dengan mudah kita gunakan sebagai pengguna Android ataupun iOs iPhone.

Tentunya ketika menggunakan aplikasi yang langsung membayar ke saldo DANA, akan sedikit menguntungkan. Pasalnya saat ini DANA telah menjadi salah satu aplikasi e-wallet terpopuler di Indonesia.

Aplikasi DANA juga menawarkan berbagai macam fitur pembelian dan metode pembayaran untuk para pengguna. Mulai dari beli pulsa, paket internet berlangganan, bayar internet, dan masih banyak lagi yang lain.

Nah ketika kita ingin menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang, harusnya kita bisa memilih aplikasi mana yang terpercaya dan terbukti membayar. Bila Anda ingin tahu apa saja aplikasinya, di bawah ini akan kami ulas.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang dengan Menulis

Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA Terpercaya

Sedikit merangkum dari berbagai macam sumber terpercaya, di artikel ini akan kita bahas beberapa pilihan aplikasi penghasil uang langsung ke DANA terbaik dan terpercaya. Ini dia pilihan apliaksi-aplikasinya untuk Anda.

1. Baca Plus

Baca Plus berisi berbagai berita atau artikel untuk Anda baca setiap hari yang dapat digunakan sebagai penghasil uang langsung ke DANA. Semakin sering Anda membaca berita di aplikasi ini, semakin banyak koin yang akan Anda kumpulkan.

Jika jumlah koin telah mencapai target, Anda dapat menariknya sebagai mata uang tunai langsung ke DANA. Tentunya pekerjaan yang ditawarkan oleh aplikasi Baca Plus tersebut sangat mudah untuk dilakukan pengguna seperti kita.

Silahkan download dan install aplikasinya di smartphone Android Anda dengan cara langsung mencarinya di Play Store Android. Aplikasi Baca Plus sudah terjmain aman dan terbukti membayar kepada pengguna usai mengerjakan misi.

2. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang langsung ke DANA berikutnya yang juga layak menjadi rekomendasi lain adalah BuzzBreak. Jika Anda suka membaca berita ataupun artikel informasi terkini di internet, aplikasi BuzzBreak cocok untuk Anda.

🔥 Trending:   Aplikasi Syw Penghasil Uang

Selain mendapatkan informasi dari berita yang Anda baca, Anda juga akan menghasilkan saldo dana atau uang di aplikasi keren ini. Sehingga bisa dikatakan juga aplikasi BuzzBreak memiliki sistem kerja yang mirip dengan Baca Plus.

Berita yang tersedia tidak hanya dari dalam negeri, Anda juga bisa mengakses berbagai berita viral dari luar negeri. Selain menonton berita, meninju dan mengundang orang lain setiap hari juga akan menambah koin untuk ditukar menjadi uang.

3. TikTok Lite

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok Lite yang sedang naik daun saat ini karena banyak digunakan orang. Selain berisi video lucu dan menghibur, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di Tiktok Lite, seperti mengunggah video, menonton video, atau mengundang teman. Jika Anda menyelesaikan tugas yang tersedia, Anda akan dihargai dalam bentuk koin yang dapat ditukar dengan uang.

Anda dapat mengunduh Tiktok Lite secara gratis dengan cara download langsung di Play Store khusus untuk pengguna Android. Selain itu Anda juga tak perlu meragukan lagi keamanan dari TikTok Lite karena sudah terjamin terpercaya.

4. Helo

Apakah Anda suka menonton video lucu di aplikasi media sosial seperti Instagram atau Facebook? Di aplikasi Hello, Anda bisa mendapatkan uang sambil menonton berbagai video yang sangat menarik yang dibagikan oleh para content creator.

Setelah selesai, ada berbagai pencarian penghasilan yang akan masuk ke akun Anda. Helo menjadi cara termudah lainnya bagi Anda yang sedang mencari aplikasi untuk menghasilkan uang dan ditransfer langsung ke saldo DANA.

Jika Anda berhasil mengundang orang lain, Anda juga berkesempatan mendapatkan Rp 62.000. Aplikasi Helo pun tidak membebankan deposit atau tugas mengundang teman yang bagi sebagian orang itu merupakan tugas yang sulit dikerjakan.

5. LikeIt Lite

Aplikasi lainnya yang menghasilkan uang langsung ke saldo DANA adalah Likeit Like, sebuah platform dengan berbagai video. Menghasilkan uang dari aplikasi ini juga mudah dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang dari PayPal

Yang harus Anda lakukan pada aplikasi LikeIt Lite adalah menonton video yang tersedia di Like Lite APK. Kemudian, setelah itu nantinya Anda akan mendapatkan penghasilan yang perlu Anda kumpulkan sebelum menarik ke akun dana Anda.

Selain itu, ada dua cara lain untuk meningkatkan penghasilan Anda di aplikasi LikeIt Lite ini, mengunggah video dan mengundang orang lain dengan kode undangan Anda. Makin rajin Anda unggah video dan undang teman, uangnya makin banyak.

6. Resso

Aplikasi penghasil dana selanjutnya yang benar-benar aman, legit, dan terbukti membayar secara nyata adalah aplikasi bernama Resso. Aplikasi ini belakangan menjadi tren di kalangan anak muda yang suka mendengarkan musik secara online.

Selain bisa menikmati lagu secara online, Anda juga bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Resso ini. Tentunya ini menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan dari aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat di-instal di hp Android.

Tugas Anda yang harus dilakukan pada aplikasi Resso tersebut hanya mengundang teman menggunakan kode referral. Kemudian jika Anda berhasil mengundang, Anda akan mendapatkan koin bonus yang dapat ditukar dengan dana saldo.

7. TikTok

Tiktok adalah aplikasi penghasil uang ditransfer ke DANA berikutnya yang harus Anda unduh karena sudah terbukti membayar dana man. Pada saat ini TikTok sekarang menjadi platform video bentuk pendek dengan miliaran pengguna.

Sementara TikTok biasanya digunakan untuk membuat video pendek dengan musik, di sisi lain, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Pekerjaan yang dilakukan di TikTok untuk dapat uang pun sangat mudah, cepat, dan simple.

Di TikTok sendiri, acara biasanya diadakan dalam bentuk uang yang dapat Anda ikuti. Anda juga dapat mengundang teman menggunakan kode undangan Anda. Setelah itu, hasil dari setiap reward yang ada dapat ditukarkan dengan saldo dana.

8. SnackVideo

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk memperoleh penghasilan langsung ke DANA ialah SnackVideo. Apk Snack Video sempat viral beberapa waktu lalu dengan aplikasi yang menghasilkan saldo dana yang banyak dibicarakan orang.

Pasalnya, di dalam aplikasi SnackVideo pengguna hanya dengan menonton video dan mengundang teman, pengguna aplikasi ini sudah memiliki akses ke brankas rupiah yang besar. Jadi, itu merupakan pekerjaan yang simple sekali.

🔥 Trending:   Game Play Store Penghasil Uang

Itu masih benar hari ini, dan ternyata aplikasi Snack Video dapat membayar pengguna untuk semuanya mulai dari menonton video hingga mengundang teman. Tunggu apa lagi, unduh sekarang dan mulailah menghasilkan dari aplikasi ini.

9. FunLock

Rekomendasi lainnya kita ada nama aplikasi yang mungkin juga sudah tidak asing lagi di telinga para pencari cuan online. Nama apliaksi lain yang dapat dimanfaatkan sebagai penghasil uang langsune ke saldo DANA adalah apk FunLock.

Selain beberapa aplikasi video pendek, ada juga aplikasi manajemen keuangan unik bernama Funlock App yang dapat digunakan di hp Android. Ada banyak game online yang sangat menarik dan seru di dalam aplikasi FunLock ini.

Setelah Anda berhasil memainkan beberapa permainan, Anda akan menerima sejumlah besar koin yang dapat ditukar dengan saldo dana Anda. Jadi, apakah Anda mulai tertarik menggunakan aplikasi FunLock sebagai penghasil uang resmi?

10. Caping

Caping APK adalah aplikasi penghasil uang berikutnya yang perlu Anda coba. Nah, aplikasi Caping sendiri merupakan aplikasi membaca berita yang sangat menarik. Anda dapat membaca banyak berita termasuk politik, ekonomi, olahraga dan berbagai topik lainnya.

Juga, sumber berita bervariasi menurut outlet media nasional dan internasional utama. Di sela-sela kegiatan membaca berita di aplikasi ini, Anda juga akan dihadiahi koin untuk setiap pembacaan berita. Dan koin dapat ditukar dengan saldo dana.

Apabila anda ingin menggunakan aplikasi Caping, Anda bisa langsung download dari sumber resminya, yaitu di Play Store. Aplikasi Caping tersebut pun sudah sangat aman untuk digunakan para pengguna smartphone khusus Android.

Kesimpulan

Mudah-mudahan ulasan dari kami mengenai aplikasi penghasil uang langsung ke dana gratis bisa menjadi solusi. Sehingga, kita benar-benar tahu aplikasi mana yang merupakan apk berbayar dengan langsung ke DANA.