Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Per Hari

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang jutaan per hari. Mendapatkan uang hingga jutaan rupiah per hari bukan hal yang mustahil untuk dilakukan, apalagi dengan didukung pesatnya perkembangan teknologi.

Sehingga, bukan cuma pebisnis atau direktur saja yang bisa mendapat gaji atau penghasilan besar. Kita sebagai orang biasa pun bisa memperoleh keuntungan luar biasa hanya dengan bermodalkan aplikasi.

Tapi tentu saja pada saat ingin menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan per hari, kita harus mengetahui apa saja aplikasi yang aman dan legit digunakan. Jangan sampai kita memakai aplikasi scam serta penipu.

Untuk itu pada kesempatan ini kami akan menguraikan kepada Anda beberapa pilihan rekomendasi aplikasi penghasil uang jutaan per hari. Silahkan lihat dan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca: GoIns Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Per Hari Gratis

Ini dia beberapa rekomendasi daftar aplikasi penghasil uang jutaan per hari gratis yang bisa digunakan. Silahkan simak pembahasan yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber di bawah berikut ini.

1. TikTok

Rekomendasi pertama yaitu TikTok yang jadi aplikasi berbagi video populer di masa sekarang ini. Pengguna TikTok tidak hanya dapat mengunggah dan menonton video, benar-benar TikTokmenghasilkan uang bagi para pengguna.

Aplikasi TikTok dikatakan bisa membayar banyak uang kepada pengguna dengan cara yang cukup simple banget. Namun, masih orang-orang yang tidak menggunakan aplikasi dengan cara terbaik untuk mengumpulkan uang secara gratis.

Bahkan beberapa pengguna tidak begitu mengerti cara mendapatkan bayaran dari aplikasi Tiktok sebagai salah satu penghasil uang jutaan rupiah per hari. Aplikasi TikTok pun bisa didapatkan secara gratis tanpa deposit.

🔥 Trending:   Indo Today Apk Penghasil Uang

2. CashPop

Aplikasi CashPop tidak menawarkan imbalan uang tunai sampai dengan jutaan rupiah perhari. Pengguna CashPop cukup menggunakan hp untuk memainkan game dan akan mendapatkan hadiah koi emas yang nantinya dapat ditukarkan.

Aplikasi CashPop menyediakan berbagai macam tugas-tugas seperti mengikuti akun Instagram, memenuhi pesanan akun dan mengikuti akun Twitter seseorang, like fanspage Facebook, berlangganan saluran YouTube, dan banyak lagi.

Pengguna aplikasi CashPop juga nanti dapat menelusuri, mengobrol, bermain media sosial. Bahkan bisa juga menonton video, mendengarkan musik, bermain game gratis, menonton berita, menonton iklan, dan banyak lagi yang lainnya.

3. Cash App

Berikutnya ada Cash App, yang dikembangkan oleh Free International Calls App, Ltd, aplikasi Cash App telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. CashApp sebenarnya merupakan aplikasi lawas karena sudah ada selama 5 tahun.

Cara menggunakan aplikasi Cash App ini untuk mulai mendulang rupiah tunai juga bisa disebut mudah. Pengguna hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, berkomentar, bermain game, membagikan tautan, dan mengundang teman.

Untuk setiap tugas yang diselesaikan di dalam aplikasi Cash App, pengguna mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang. Setiap selesai mengerjakan misi, nantinya Anda bisa mendapatkan bayaran dengan tugas yang sepadan.

4. Baca Plus

Baca Plus telah mejadi sebuah aplikasi penghasilan terverifikasi yang membayar langsung ke rekening bank lokal. Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, aplikasi Baca Plus telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus sampai hingga jutaan rupiah per hari, pengguna harus membaca berita saja. Berita yang disajikan di dalam Baca Plus juga sangat beragam, antara lain berita tentang politik, ekonomi, otomotif.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Selain SnackVideo

Ada juga berita soal memasak, hiburan, olahraga, humor, kesehatan, teknologi, fashion dan lainnya. Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin dan koin yang bisa ditukar jadi uang tunai.

5. Helo

Helo adalah platform media sosial terintegrasi di Indonesia yang bisa menghasilkan banyak uang sampai dengan jutaan rupiah per hari. Misi di apk Helo adalah untuk menginformasikan, memberdayakan, dan mendekatkan orang.

Durasi tonton video di Helo selama 1 menit menjelajahi video Anda akan mendapatkan 20 koin, 3 menit 40 koin, 5 menit 60 koin, 10 menit 80 koin, 20 menit 200 koin. Dengan membuat status, Anda juga akan mendapatkan 1.000 koin.

Aplikasi Helo apk ini juga memberikan pujian tertinggi kepada mereka yang telah berhasil mengundang teman untuk bergabung dengan helo. Anda bisa mendapatkan 62.000 rupiah hanya dengan tugas yang menyenangkan di aplikasi Helo.

6. Island King

Nama lain yang bisa direkomendasikan kepada Anda yaitu Island King. Kita pasti sudah sering mendengar bahwa game Island King memang membayar untuk penggunanya. Karena Anda hanya dapat menghasilkan uang dengan bermain game.

Cara memainkan game Island King ini untuk mulai menghasilkan uang juga sangat mudah. Pasalnya Anda hanya perlu untuk diminta langsung menjalankan misi menjajah sebuah pulau dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Koin yang berhasil Anda kumpulkan dapat dibayarkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan Gopay. Jika Anda mendapatkan banyak koin emas dalam permainan Island King, maka Anda dapat menarik ke saldo Gopay.

7. Neo Plus

Neo Plus pun jadi aplikasi penghasil uang jutaan per hari terbaik lainnya. Selain bisa menyimpan, menyetor, dan mentransfer uang, aplikasi Neo Plus ini juga mengklaim dapat menghasilkan uang dengan beberapa fitur menarik.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal

Salah satunya adalah cashback yang diberikan kepada pegguna, tersedia pada aplikasi pendaftaran pertama sebesar Rp 20.000. Selain itu, jika Anda berhasil mengundang teman menggunakan Neo Plus, Anda akan mendapatkan komisi.

Komisi undang teman di Neo Plus tinggi sekali, yaitu hingga Rp100.000. Cara lainnya untuk mendapatkan uang di aplikasi Neo Plus Anda dapat menghasilkan uang di aplikasi ini adalah memasukkan kode referensi orang lain untuk mendaftar.

8. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang yang dapat ditukarkan dengan hadiah dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Anda bisa mendapatkan koin sesuai dengan panduan misi dan dapat menukarnya dengan hadiah di JadiDuit.

Cara kerja aplikasi JadiDuit ini adalah dengan meminta penggunanya untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang direkomendasikan. Dengan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh JadiDuit ini, Anda akan mendapatkan poin.

Poin JadiDuit dapat ditukarkan dengan mata uang berupa saldo DANA, OVO, LinkAja dan GoPay, serta kuota internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan koin di aplikasi JadiDuit. Misalnya, check in di Jadiduit setiap hari.

Akhir Kata

Kita sudah cukup banyak mengulas soal apk aplikasi penghasil uang jutaan per hari sesuai yang dipaparkan di atas. Semoga adanya artikel dan uraian ini membuat kita jadi lebih tahu apakah mau menggunakan aplikasi jutaan per hari atau tidak.