Aplikasi Penghasil Uang Indonesia

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang Indonesia. Ada banyak aplikasi yang beredar di Play Store, beberapa di antaranya bahkan dikatakan dapat memberikan bayaran atau penghasilan kepada para penggunanya.

Tidak hanya aplikasi dari Indonesia, namun banyak juga aplikasi dari luar negeri yang bisa dimanfaatkan. Tapi, jika memilih aplikasi penghasil uang, pasti Anda ingin menggunakan aplikasi kolak buatan Indonesia saja bukan?

Selain karena metode pembayarannya lebih beragam, aplikasi penghasil uang asli Indonesia ini juga mendukung pembayaran ke pulsa all operator. Jadi, memang lebih beragam dan bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.

Tapi mungkin Anda masih bingung apa saja rekomendasi daftar aplikasi penghasil uang buatan Indonesia yang terpercaya dan terbukti membayar. Di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda, silahkan simak ulasan dan panduan berikut ini.

Baca: Cara Menghasilkan Uang Tanpa Mengganggu Kuliah

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Indonesia Terpercaya

Inilah beberapa rekomendasi pilihan aplikasi penghasil uang buatan Indonesia terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar. Penjelasannya dapat disimak pada ulasan yang ada di bawah berikut ini dan sudah kami sadur dari banyak sumber.

1. VidNow Penghasil Uang

Rekomendasi pertama yang sangat disarankanadalah aplikasi VidNow penghasil uang yang baru saja diluncurkan di komunitas. Namun, meskipun merupakan aplikasi yang relatif baru, aplikasi ini tidak kalah dengan banyak pengunduh.

Hanya dengan menonton video YouTube di aplikasi VidNow, Anda bisa mendapatkan banyak token yang bisa ditukarkan nanti. Anda juga dapat mengundang teman dengan kode undangan yang Anda miliki untuk mendapatkan lebih banyak emas.

Tentu saja dengan banyak koin, Anda juga mendapatkan uang besar. Namun Anda tetap harus berhati-hati saat menggunakannya karena masih tergolong baru. Aplikasi penghasil uang dengan nonton video ini begitu direkomendasikan untuk Anda.

2. MPL Penghasil Uang

Aplikasi game MPL Penghasil Uang berikutnya yang terbukti membayar adalah game MPL. Seperti namanya, aplikasi ini adalah game. Banyak permainan yang tersedia di aplikasi ini. Misalnya Fruit Dress Cheese, Bubble Shooter dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya game di MPL Penghasil Uang, tentunya Anda tidak akan bosan saat menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan koin saat memenangkan permainan di aplikasi ini. Dengan koin ini, Anda dapat menukarnya menjadi dompet digital.

Namun aplikasi MPL Penghasil Uang ini belum terinstal di platform resminya, karena menginstal aplikasi ini sangat baru bagi masyarakat. Jika Anda ingin mengunduhnya, silakan klik tautan website resminya di id.mpl.live.

3. NEO+ Bank

Selanjutnya ada nama yang sudah tidak asing yaitu aplikasi Neo Plus, bank digital yang baru dirilis untuk Neo Commerce Bank. Untuk mendapatkan uang dari NEO+ Bank, Anda harus membagikan kode referensi Anda dengan teman-teman jejaring sosial Anda.

Dengan NEO+ Bank, Anda bisa mendapatkan Rp 25.000 sebagai pengguna baru dengan menambahkan nomor pengiriman Anda ke teman lain. Tinggal menghitung berapa banyak teman yang setiap hari bisa mengundang Anda untuk mengirimkan kode tersebut.

Aplikasi NEO+ Bank tentu saja sangat legit dan terbukti membayar, karena aplikasi penghasil uang Indonesia ini sudah diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Anda bisa download dan gunakan langsung di Play Store atau App Stre.

4. Jadi Duit

Jadi Duit adalah aplikasi penghasil uang Indonesia yang baru saja dirilis yang diharapkan dapat menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti bermanfaat. Jadi Duit pun bisa menjadi rekomendasi terbaik yang layak Anda coba.

Aplikasi Jadi Duit ini terbilang baru, mungkin Anda belum sepenuhnya familiar dengan aplikasi Jadi Duit ini. Namun beberapa pengguna telah mencobanya, dan testimoni dalam aplikasi ini terbukti membuahkan hasil.

Supaya bisa mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan rupiah, Anda harus menyelesaikan tugas, mendaftar, dan mengirim kode pengiriman setiap hari. Setelah itu, Anda akan menerima koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

5. TikTok Lite

Meskipun tidak ada penjelasan rinci, namun pada dasarnya kami yakin Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang aplikasi penghasil uang ini. TikTok Lite memang termasuk dalam daftar aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menambah penghasilan.

Cara mendapatkan uang di TikTok Lite adalah dengan menggunakannya setiap hari. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu melihat berbagai konten video, membagikan video Anda, mengunduh video, dan bahkan mengundang teman lainnya.

Dengan cara ini, melalui aplikasi TikTok Lite penghasil uang maka Anda bsia mendapatkan koin emas. Adapun koin emas TikTok Lite nantinya yang Anda peroleh akan meningkat dan dapat ditukar dengan uang asli melalui OVO, DANA, rekening bank.

6. CashPop

Selanjutnya aplikasi CashPop buatan Indonesia yang menghasilkan uang. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan reward berupa koin. Cukup mengobrol, menjelajah, mendengarkan musik, sampai bermain game.

Jika Anda berhasil menyelesaikan tugas di aplikasi CashPop ini, Anda akan menerima hadiah berupa koin, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan uang. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan aplikasi Android dan iOs ini.

Karena dilihat dari jumlah orang yang mendownload aplikasi CashPop ini sudah mencapai 5 juta. Sebagian besar ulasan pengguna tentang CashPop juga mengatakan bahwa aplikasi ini sepenuhnya aman dan telah terbukti membayar penggunanya.

7. Caping

Aplikasi Caping adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membaca berita dari berbagai negara dan sumber yang berbeda. Selain membaca berbagai macam berita berita, Anda juga bisa menonton iklan di Caping agar tidak bosan.

Dengan membaca berita atau menonton iklan pada aplikasi Caping, Anda akan mendapatkan koin. Namun berbeda dengan aplikasi lainnya. Di aplikasi ini, jika Anda ingin mendapatkan koin, Anda tidak perlu menjalankan tugas untuk mengundang teman.

Jika Anda telah mendapatkan banyak koin, maka Anda dapat menukarnya dengan uang di dompet digital Anda. Sehingga, alasan itu membuat aplikasi Caping ini benar-benar dapat digunakan oleh para pengguna Android atau iPhone.

8. SnackVideo

Sama seperti aplikasi TikTok Lite yang kami jelaskan di atas sebelumnya, aplikasi Snack Video juga disertakan sebagai aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah. SnackVideo juga sangat terpercaya dan terbukti membayar.

Anda harus menonton berbagai video di aplikasi SnackVideo ini atau menyukai video yang Anda lihat. Selain itu, juga, Anda harus mengundang teman lain dengan kode referensi Anda agar mereka juga ingin menggunakan aplikasi ini.

Anda kemudian juga dapat mengunggah konten video ke dalam aplikasi apa pun yang Anda miliki untuk ditonton oleh pengguna lain dari aplikasi Snack Video ini. Sehingga, uang yang didapatkan dari aplikasi SnackVideo pun semakin banyak.

9. Helo

Masih dalam konteks yang sama, aplikasi penghasil uang asli buatan Indonesia berikutnya yang tak kalah menarik untuk Anda adalah Helo. Aplikasi Helo ini benar-benar sangat direkomendasikan karena jelas terbukti membayar.

Saat menggunakan aplikasi Helo ini, Anda dapat memperoleh uang nyata dengan menonton video yang diunggah di dalamnya. Semakin banyak video menarik yang Anda tonton, semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan nanti.

Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman lain untuk menggunakan aplikasi Helo ini dan meningkatkan penghasilan Anda dengan mudah. Jangan khawatir, tidak ada sistem deposit atau modal pada aplikasi Helo yang satu ini.

10. GoNovel

GoNovel juga termasuk dalam daftar aplikasi penghasil uang Indonesia berbayar terverifikasi dengan banyak cerita fiksi menarik. Para pengguna untuk mendapatkan uang harus melakukannya dengan membaca novel yang ada.

Pembacaan novel dilakukan dalam waktu yang lama agar hasil yang kamu dapatkan juga bisa maksimal. Juga, Anda dapat membagikan kode referensi Anda dengan teman-teman lain melalui aplikasi jejaring sosial yang Anda miliki saat ini.

Karena semakin banyak orang yang menyetujui undangan Anda, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan kode referral masing-masing setelah registrasi dan login ke dalam aplikasi GoNovel terpercaya ini.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan aplikasi penghasil uang indonesia gratis yang dapat kami sampaikan pada penjelasan di atas. Silahkan install dan gunakan aplikasi-aplikasi buatan Indonesia di atas untuk bisa mendapatkan penghasilan nyata.