Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil uang dengan nonton video. Mungkin beberapa di antara Anda masih ada yang belum tahu jika hanya dengan menonton video saja kita bisa memperoleh banyak penghasilan.

Hal itu benar adanya, pasalnya kini terdapat beberapa macam aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan nonton video saja. Aplikasinya pun gratis digunakan, tanpa modal, dan tanpa deposit.

Sehingga jika ingin menggunakan aplikasinya, kita hanya perlu menyiapkan koneksi internet yang lancar saja. Dengan demikian, kita bisa bekerja sambil rebahan dan mendapatkan hiburan dari video yang ditonton.

Melihat ada banyak aplikasi penghasil uang palsu, kita juga perlu mengetahui pilihan aplikasi yang aman dan terpercaya digunakan. Bagi yang ingin tahu aplikasinya, silahkan simak ulasan lengkapnya pada pembahasan berikut.

Baca: Block Puzzle Penghasil Uang

List Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Video Terbaru

Inilah beberapa pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang terpercaya dengan nonton video Anda dapat memilih dan menggunakan aplikasi dengan menonton video di bawah ini untuk mulai menghasilkan uang tunai.

1. Watcherviews

Aplikasi penghasil uang dengan menonton video pertama yang direkomendasika kepada Anda di Androdi adalah Watcherviews. Aplikasi Watcherviews tersedia di Google Play Store di Android sehingga aman digunakan.

Aplikasi Watcherviews ini adalah aplikasi komunitas pembuat konten di mana pengguna dapat saling melihat dan menggunakannya. Untuk menghasilkan uang, pengguna diminta menonton video YouTube orang lain.

Watcherviews juga menjadi aplikasi yang gratis untuk digunakan atau gratis jadi menggunakannya gratis. Aplikasi Watcherviews sendiri telah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna di Google Play Store.

2. YouTube Shorts

Aplikasi penghasil YouTube Shorts, Anda bisa menghasilkan ratusan juta rupiah hanya dengan menonton video pendek saja. Salah satu yang sudah ada sejak lama dan terbukti menghasilkan banyak uang bagi pengguna adalah YouTube.

YouTube secara aktif mencari lebih banyak pembuat konten untuk menggunakan platform baru mereka, Shorts. Shorts adalah platform video pendek di aplikasi YouTube yang mirip dengan TikTok dan Reels di Instagram.

YouTube telah mengumumkan bahwa pada Agustus 2021, kreator Shorts dari 10 negara akan mulai menerima gaji mulai dari $100 hingga $10.000 per bulab. Gaji tersebut nilainya setara dengan Rp 1,4 juta hingga Rp 143,9 juta.

3. Twitch

Aplikasi penghasil uang berikutnya yaitu Twitch. Twitch adalah situs web layanan video untuk mengunggah dan menonton video dan streaming video. Sebagian besar pengguna aplikasi Twitch adalah gamer dan musisi.

Anda juga dapat menemukan siaran berbagai pertandingan eSports di situs atau aplikasi Twitch ini. Cara menghasilkan uang di Twitch mirip dengan YouTube atau YouTube Gaming, sangat mudah dilakukan.

Oleh karena itu, Anda harus bekerja keras untuk mengunggah konten agar jumlah subscriber dan donasi yang Anda dapatkan bertambah. Makin banyak yang nonton video Twitch Anda, makin besar penghasilan bisa Anda peroleh.

4. Swagbucks

Rekomendasi berikutnya Anda dapat menggunakan aplikasi Swagbucks untuk untuk menonton video untuk mendapatkan uang. Aplikasi Swagbucks ini mungkin telah menjadi populer di kalangan beberapa pengguna di seluruh dunia.

Dengan menggunakan Swagbucks, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui program ini dengan menonton video, berpartisipasi dalam survei, dan penawaran lainnya. Pendapatan yang diterima berupa poin SB.

Semakin banyak SB yang Anda peroleh di aplikasi Swagbucks, semakin banyak dolar yang Anda peroleh. Walaupun biaya setiap tugas kecil, Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak tugas harian lainnya di Swagbucks.

5. Showbox

Berikutnya ada Showbox yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan nonton video saja. Aplikasi Showbox, sejenis APK yang menghasilkan uang dari menonton video di ponsel Android.

Aplikasi Showbox pada prinsipnya menjajakan layanan periklanan dengan tujuan mempromosikan acara lain. Pembuat program lain juga menggunakan program aplikasi Showbox ini untuk menjual produk secara online.

Cara kerja Showbox tidak jauh berbeda dengan yang lain yaitu menonton video, mendownload program, mengajarinya dan lain sebagainya. Hal utama adalah Anda harus mengikuti instruksi untuk setiap tugas yang ingin Anda lakukan.

6. Paid2Youtube

Berikutnya ada Paid2Youtube, yang mungkin populer di kalangan basis pengguna. APK penghasil video ini memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tambahan dengan menonton video atau iklan dalam program.

Paid2Youtube dibuat sebagai program untuk mempromosikan video baru yang baru saja diunggah ke Youtube. Aplikasi Paid2Youtube sudah banyak dibuktikan sebagai salah satu aplikasi terpercaya dan terbukti membayar.

Dengan menggunakan aplikasi Paid2Youtube ini Anda dapat memberinya umpan balik, berlangganan, dan menilai seperti yang Anda lakukan dengan Youtube biasa. Anda pun bisa download Paid2Youtube secara gratis tanpa deposit.

7. Baymack

Terakhir ada Baymack yang jadi solusi bagi yang ingin dapat uang hanya dengan menonton video saja. Baymack adalah APK penghasil video lain yang dapat Anda coba dengan mudah dilakukan oleh semua orang.

Penting untuk dicatat bahwa Baymack saat ini hanya dapat diakses melalui web, tetapi Anda masih dapat mengaksesnya melalui browser di ponsel Anda masing-masing. Cara kerjanya adalah pengguna harus menonton video.

Video di Baymack dirender sekitar 5 kali dan kemudian akan mendapatkan 1 entri dan itulah batasan Anda menontonnya. Ada batasan 10 pembelian per hari, dan paket harian sudah penuh dan tidak dapat diambil kembali.

Kesimpulan Akhir

Demikian itu sudah kami jelaskan kepada Anda mengenai aplikasi penghasil uang dengan nonton video gratis yang bisa Anda manfaatkan. Semoga ulasan tersebut berguna bagi Anda yang ingin memanfaatkan aplikasi untuk dapat uang dengan menonton video.