Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tanpa Undang Teman

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa undang teman. Bukan sebuah kemustahilan bagi seseorang untuk mendapatkan pulsa all operator gratis hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi saja.

Karena di masa sekarang, ada banyak sekali aplikasi yang membantu kita mendapatan pulsa all operator secara mudah. Bahkan kita tidak perlu melakukan deposit atau undang teman untuk mendapatkannya.

Pulsa yang diberikan oleh aplikasi tercepat dan tanpa undang teman tersebut pun bermacam-macam, meliputi pulsa all operator. Seperti pulsa Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, IM3, Simpati, Smartfren, Tri, hingga By.U.

Lantas apa saja aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa undang teman yang bisa Anda gunakan? Kami akan memberikan sejumlah rekomendasi aplikasinya kepada Anda di bawah berikut ini secara lengkap.

Baca: Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tanpa Undang Teman

Mari simak sama-sama pilihan aplikasi penghasil pulsa tercepat dan tanpa undang teman yang bsia digunakan. Silahkan lihat ulasan dan penjelasan lengkapnya yang bisa disaksikan pada rangkuman di bawah ini.

1. WalkJoy

Aplikasi penghasil uang tercepat tanpa undang teman pertama yang kami sarankan adalah WalkJoy. Pada dasarnya, Anda harus tahu jika WalkJoy adalah aplikasi yang menghasilkan uang dengan menonton iklan.

Saldo yang sudah dikumpulkkan dalam aplikasi WalkJoy ini dapat ditarik melalui dana. Di dalam WalkJoy, Anda bisa mengerjakan misi tonton video untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan dapatkan uang saku.

Penggunanya mengatakan bahwa untuk mendapatkan 2.000 rupiah, mereka harus menonton video sekitar 100 kali. Setiap video iklan berdurasi beberapa detik, dan setiap video dapat dilihat dengan penundaan 2 menit.

2. BuzzBreak

Bagi Anda yang sangat senang membaca berita digital, mungkin aplikasi BuzzBreak ini cocok untuk Anda. Dengan aplikasi BuzzBreak, Anda tidak hanya dapat membaca berita secara gratis, tetapi juga mendapatkan poin dan uang.

Apakah sangat menguntungkan? Anda bisa mendapatkan berita terbaru dan mendapatkan penghasilan tambahan. Berita yang disediakan tidak hanya dari Jerman, Anda juga bisa membaca berita dari negara lain, termasuk Amerika Serikat.

Selain itu, tentunya Anda tidak dipungut biaya untuk mengerjakan tugas pada BuzzBreak. Selain membaca berita, Anda dapat membangun kredit dengan menonton video, check in setiap hari, dan mengundang teman.

3. ClipClaps

Berikutnya kami sarankan Anda menggunakan ClipClaps. AClipClaps adalah aplikasi penghasil uang yang dapat Anda coba. Dengan bermain game dan menonton video, Anda dapat mengumpulkan koin dan menukarnya dengan dolar.

Pengguna aplikasi ClipClaps bisa mendapatkan dolar atau koin dengan memainkan berbagai jenis permainan. Seperti permainan kucing koin, master senjata, pendorong koin dan planet koin dan blok pertempuran.

Setelah mengumpulkan sejumlah koin pada aplikasi ClipClaps, Anda dapat menukarnya dengan dolar. Dengan perhitungan, 5.000 koin yang Anda kumpulkan di ClipClaps akan dikonversi menjadi $0,5.

4. CashPop

Cash Pop adalah aplikasi penghasilan berikutnya yang diyakini memberi Anda uang ekstra. Caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Perbedaannya adalah aplikasi Cash Pop memberi Anda poin.

Jika pengguna berhasil menyelesaikan beberapa tugas yang menjadi tanggung jawab Anda. Misalnya, Anda harus melakukan aktivitas seperti mendengarkan musik, bermain game, menonton video, mengobrol, dan media sosial.

Setelah itu, pengguna CashPop dapat mengklaim poin yang telah Anda kumpulkan. Anda dapat menukarkan hadiah yang terkumpul untuk e-wallet, tunjangan data, tiket menonton untuk layanan streaming.

5. NEO+Bank

Neo+ adalah salah satu aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh Neo Commerce Bank. Aplikasi NEO+Bank ini baru saja dirilis dan nasabah atau penggunanya sudah dapat mencoba menghasilkan uang darinya.

Cara menghasilkan uang dari Neo+ adalah dengan membagikan kode referensi kepada teman atau siapa pun saat Anda mendaftar. Pengguna dapat membagikan kode referensi dengan teman atau siapa pun di media sosial.

Jika Anda berhasil mendapatkan 10 orang untuk berhasil mendaftar di aplikasi, 200.000 akan jadi milik Anda. Tidak hanya itu, aplikasi Neo+ juga menawarkan opsi lain seperti investasi dan deposito lainnya, hingga 8%.

6. Whats Around

Aplikasi penghasil uang tercepat tanpa undang tema lainnya berasal dari aplikasi bernama Whats Around. Tidak seperti aplikasi lain, apk Whats Around lebih cocok untuk Anda yang suka bepergian dan fotografi.

Pengguna Whats Around dapat memperoleh uang melalui aplikasi Whats Around dengan mengirimkan foto milik pribadi Anda ke aplikasi. Anda kemudian akan dihargai oleh aplikasi dengan foto-foto yang Anda kirim.

Untuk hadiah, pengguna Whats Around dapat mengklaimnya di Amazon melalui toko online dan offline, toko aplikasi, toko game. Selain itu aplikasi Whats Around juga memiliki rating dan review yang bagus dari para pengguna.

7. TikTok

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi TikTok ini? Tampaknya semua orang akrab dengan aplikasi berbagi video pendek tersebut. Meluasnya penggunaan aplikasi TikTok membuat aplikasi TikTok ini makin dikenal.

Termasuk dalam jajaran aplikasi penghasil uang. Namun, tidak seperti aplikasi lain, pengguna aplikasi TikTok harus membangun merek Anda dan mendapatkan banyak pengikut untuk menghasilkan uang dari aplikasinya.

TikTok menjadi aplikasi Penghasilan Terpopuler. Tak hanya itu, berbagai ulasan mengonfirmasi bahwa Tiktok adalah aplikasi penghasil uang paling populer karena digunakan oleh hampir semua pengguna media sosial.

8. Cash Walk

Cash Walk adalah aplikasi penghasilan berikutnya untuk pengguna android. Cash Walk adalah pedometer gratis, Cash Walk ini mengajak Anda untuk hidup sehat dan kemudian membayar Anda dalam mata uang digital.

Semakin banyak langkah yang pengguna aplikasi Cash Walk ambil setiap hari dengan pedometer Cash Walk Anda, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Tukarkan poin Cash Walk yang Anda peroleh dengan hadiah menarik.

Pengguna Cash Walk dapat menukarkan poin yang Anda peroleh dengan hadiah menarik. Seperti kartu hadiah populer, elektronik terbaru termasuk smartphone, gadget, peralatan olahraga, pelatihan kebugaran, dan lainnya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa undang teman terbaik. Semoga ulasan dan rekomendasi aplikasi yang kami sampaikan bisa mambantu Anda mendapat uang tanpa undang teman.