Aplikasi Penghasil HP

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil hp. Setiap bulan ada saja model smartphone yang baru muncul di Indonesia dan mendadak menjadi viral serta banyak dibeli oleh orang-orang yang membutuhkan atau mengikuti tren.

Ketika kita ingin sebuah smartphone baru, entah itu iPhone atau Android pasti kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Tapi sekarang tidak lagi karena kita bisa mendapatkannya secara gratis.

Benar, kita bisa memperoleh hp yang kita inginkan tanpa pelru mengeluarkan uang speeserpun. Caranya ialah menggunakan aplikasi berhadiah hp yang banyak tersedia di Play Store atau App Store.

Mungkin Anda juga penasaran apa saja aplikasi yang bisa memberikan hadiah atau giveaway hp kepada penggunanya. Maka dari itu di sini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi selengkapnya untuk Anda.

Baca: Happy Cat Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil HP Terbukti Membayar

Mari bersama-sama kita simak pembahasan lengkap tentang aplikasi penghasil hp gratis yang ada di Android. Silahkan lihat dan simak sama-sama pilihan aplikasinya yang ada di bawah berikut ini.

1. Cashtree

Cashtree menjadi aplikasi yang bisa menjadi penghasil hp atau smartphone secara langsung kepada pengguna. Apa itu Cashtree? Singkatnya, Cashtree adalah aplikasi yang mendistribusikan hadiah tertentu kepada penggunanya.

Termasuk HP yang kerap menjadi hadiah utama yang ditawarkan oleh aplikasi Cashtree kepada pengguna tertentu. Sejak awal, banyak pengguna yang berhasil mendapatkan HP dari aplikasi Cashtree secara gratis.

Cara kerja aplikasi Cashtree ini, setelah kita mendaftar kita mendapatkan beberapa quest yang harus diikuti untuk mendapatkan poin agar bisa ditukarkan dengan HP. Anda bisa mendapatkan aplikasinya dari Google Play Store.

2. Youtube

Kenapa Youtube menjadi apk penghasil hp? Pasalnya di aplikasi ini ada banyak artis yang sering memberi giveaway. Giveaway adalah acara (dari perusahaan ke youtuber) dimana kita mendapatkan barang gratis dari internet.

Dalam giveaway yang kerap diadakan pada aplikasi Youtube untuk menambah subscriber channel sendiri, mereka takk jarang memberikan hadiah ponsel secara gratis. Sehingga, kita bisa mendapatkan berbagai macam merchandise.

Selain itu ada banyak sekali hadiah lain yang kerap dijadikan hadiah giveaway oleh para Youtubeer.Misalnya, barang virtual (item game, akun, kredit, dan lainnya.), peralatan rumah tangga, dan ponsel tidak terkecuali.

3. Browser

Ikut giveaway juga bisa dilakukan di situs online, sehingga kita membutuhkan Browser untuk membuka situsnya. Saat menggunakan aplikasi, Anda harus menunggu dengan sabar hingga mencapai titik target yang diinginkan.

Jika Anda tidak cocok dengan kedua cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan telepon gratis dengan mengikuti kontes online. Anda bisa mencari di Google dengan kata kunci giveaway, biasanya Anda diminta menulis artikel pada blog pribadi.

Dalam permainan giveaway yang sering diadakan di internet ini, lebih banyak kreativitas diperlukan. Jika Anda merasa kreatif, lebih baik mencobanya. Anda bisa menggunakan Browser gratis seperti Firefox, Google Chrome, atau Edge.

4. Marketplace

Banyak orang sudah tahu bahwa mereka bisa dapat hp gratis di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, bisa banget. Anda hanya perlu mengikuti event seperti promosi Harbolnas yang kerap diadakan pada tanggal-tanggal cantik.

Nah dari promosi ini yang diadakan pada aplikasi Marketplace biasanya pasar akan mengadakan promosi besar-besaran tanpa syarat. Bahkan sejumlah orang juga tahu sendiri mereka pernah melihat HP dijual seharga Rp. Hanya 1.

Seperti halnya giveaway, metode yang diadakan oleh aplikasi Marketplace ini harus mengandalkan keberuntungan. Saran saya adalah pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik dan siaga sebelum promosi muncul di Marketplace.

5. Game Online

Selain cara sebelumnya, pengguna Android atau iPhone yang ingin dapatkan ponsel gratis juga bisa mendapatkan hadiah gratis dengan mengikuti event game. Sejumlah orang juga sudah banyak yang telah menunjukkan pendekatan ini.

Saat itu, mereka mulai berpartisipasi dalam sebuah acara Tencent Games untuk mendapatkan hp grtais. Bahkan jika dia mendapat Rp. 200.000, mungkin mereka tidak memenangkan HP, namun hal ini tetap bisa dicoba asalkan jangan cepat menyerah.

Namun tidak jarang event game memberikan HP secara gratis. Terutama dalam permainan yang sibuk. Tentu saja caa mendapatkan hp gratis dari internet tersebut dapat Anda coba satu per satu mana yang sekiranya berhasil dilakukan.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil hp terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.